Connect with us

Selebriti

100 Hari Ibunda Meninggal, Julia Rossie Rasakan Pengalaman Spiritual dan Pesan Tersirat

Published

on

FEM Indonesia – Tak terasa 100 hari artis Julia Rossie telah ditinggal ibunda tercinta, Raden Nenden Lelis Purnamasari Gandapraja, untuk selama-lamanya. Bersama keluarga, ibu satu anak ini melakukan ziarah ke pemakaman keluarga di Bukit Leles Garut, Jawa Barat, belum lama berselang.

Selain melakukan doa bersama, Julia mulai memperbaiki sekaligus mempermanenkan makam disertai pemasangan batu nisan. Di sisi lain, perempuan yang telah berakting di sejumlah sinetron dan FTV tersebut mengaku memperoleh pengalaman spiritual usai ditinggal orang yang sudah melahirkan dirinya.

“Kepergian Mamah memberikan pengalaman dan pemahaman betapa arti hidup kehidupan ini yang membentuk spiritual saya berupaya lebih mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Kehidupan ini. Dan itu membuat ketenangan serta menerima bahwa siapapun makhluk bernyawa akan kembali kepada-Nya. Jadi selama masih berkesempatan sebisanya kita berusaha sebaik mungkin menyiapkan diri untuk bekal menghadap ke Sang Khalik,” tuturnya.

Walau memperoleh pengalaman spiritual tapi Julia mengaku tak mendapat pesan apapun dari ibunda, baik sebelum maupun saat akan menghembuskan nafas terakhir.

“Sejauh yang saya ingat tidak ada pesan khusus beliau. Tapi dari keseharian kebersamaan kami sewaktu beliau masih ada, pesan yang secara tidak langsung adalah bagaimana menjalin silaturahmi dengan keluarga dan semua orang, menjaga keutuhan dan keakraban keluarga, menyayangi anak serta suami. Yang paling nyata bagaimana perhatian Mamah kepada ade Kibi, mungkin itu pesannya yang harus dijalankan,” paparnya lagi hanya kepada Femindonesia.com.

Selalu memberi perhatian pada Kibi, sambung isteri Lalu Sudarmadi ini sepertinya pesan yang diberikan almarhumah ibunda. Apalagi ketiadaan fisik ibunda, anak pertama Julia tersebut sesekali menunjuk foto neneknya.

“Kadang ade Kibi berdiri di samping tempat tidur sendirian. Dan sering menunjuk-nunjuk foto neneknya,” imbuh Julia. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Selebriti

Tembus 100 Ribu Subscriber, Fitri Carlina Sapa Penggemar Risky Billar dan Lesti

Published

on

FEM Indonesia – Channel YouTube Official yang dikelolanya bersama Nagaswara, masuk 100 ribu subscriber.

Pedangdut Fitri Carlina berucap terima kasih kepada penggemarnya dan fans Rizky Billar-Lesti. Kok bisa?

“Hallo Sobat Fitri dan Leslar Lover, makasih banyak supportnya. Alhamdulillah Channel YouTube Fitri Carlina Official sudah tembus 100 ribu subscriber. Wow, ini berkat kalian semuanya,” kata Fitri Carlina lewat video unggahannya dikutip dari laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Fitri menyebut penggemarnya Sobat Fitri. Sementara, Leslar Lover (sebutan untuk penggemar penyanyi Lesti dan Rizky Billar) yang katanya turut mensupport akunnya yang sering mengangkat tema tentang pasangan idola itu.

Fitri mulai menjalankan akun YouTube itu sejak mengupload video pertamnya pada 23 Februari 2018 silam. Selain ngevlog, pelantun “ABG Tua” itu juga menampilkan konten berlatar BTS (Behind The Scene), Music Cover, Q&A, Kuliner, Dapur Fitri dan Perjalanan Fitri.

Namun, di antara materi-materi yang ia upload, konten tentang asmara pasangan Lesti dan Rizky Billar-lah terlihat paling banyak menarik minat penonton. Satu di antaranya yang berjudul “Billar Salting, Dede Lesti Siap Menikah..???”, bahkan sudah dilihat hampir 1 juta kali.

“Pokoknya I love you so much. Jangan lupa terus-terus ikutin channel Fitri Carlina Official dan juga support aku terus, biar aku bisa terus memberikan karya-karya dan juga vlog-vlog yang menarik buat kalian,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebriti

Gus Dimas Sebut Sangat Mungkin Narkoba di Sekitaran Seleb Saat Pergantian Tahun

Published

on

FEM Indonesia – Tak terasa 2020 tinggal menghitung hari. Namun penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan dunia entertainmen terus terjadi.

Pada November saja, dua selebgram yakni Syaima Salsabila dan Millen Cyrus ditangkap pihak berwajib karena kasus tersebut.

Lantaran peredaran barang haram tersebut masih terjadi maka disinyalir jelang pergantian tahun narkoba dan obat terlarang pun hadir. Terlebih pada malam tahun baru biasanya dirayakan oleh kalangan selebritas dengan ragam kegiatan. Mengenai hal tersebut Ketua Qurrota A’yun Psychology Consultant Dimas Cokro Pamungkas mengatakan hal itu dapat saja terjadi.

“Sangat mungkin, karena akhir tahun tempat berpesta, melepas beban, menyambut tahun baru, bersenang-senang. Disitu mudah sekali kemasukan narkoba,” ungkap lelaki yang biasa disapa Gus Dimas itu.

Hanya kepada Femindonesia.com, pengamat psikologis artis ini menghimbau kalangan selebritas tak melakukan perbuatan tercela tersebut jika tidak mau berurusan dengan pihak berwajib.

“Petugas sudah punya tim pengintai, khususnya buat publik figure yang dianggap punya urusan dengan narkoba. Tinggal buka mata dan buka telinga lebar-lebar saat pergantian tahun, bisa panen seleb pemakai narkoba,” katanya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Selebriti

Pakai Hijab, Mita The Mengaku Ingin Istiqomah

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Mita The Virgin dikenal tomboy. Tapi baru-baru ini, pelantun single “Kekasih Selamanya” bersama Black Champagne, terlihat tampil mengenakan hijab.

Walhasil, foto-foto Mita dengan hijab berwarna hitam yang ia posting di akun Instagram beberapa waktu lalu, sontak mengundang perhatian Netizen.

“Masya Allah cantiknya, semoga semakin istikomah!” tulis salah satu netizen di kolom komentar akun tersebut. Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin ketima berbusana hijab terlihat pesona kecantikanya.

Dengan berhijab, rekan Dara The Virgin ini pun seolah sukses mencuri perhatian warganet yang tak henti memuji akan kecantikan. “Sisi lain dari aku, pengen istikhomah sih, doain aja,” harap Mita. Sejak kemunculannya di industri musik, Mita memiliki ciri tersendiri hingga membuat banyak orang mudah mengingatnya.

Selain berpenampilan yang khas, Mita kerap mengganti model serta warna rambut hingga tampak nyentrik.

Continue Reading

Trending