Connect with us

Berita Ragam

17 Agustusan, “Ricastro Waterzone” Gelar Lomba Serba di Air

Published

on

FEM Indonesia – HUT RI atau sebutan di masyarakat ’17an’ kali ini bakal kembali diisi dengan beragam perlombaan oleh seluruh lapisan masyarakat kita.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa akan turut merayakan kemerdekaan yang setiap setahun sekali digelar. Dan wahana air ‘Ricastro Waterzone’ juga mengumumkan bahwa akan turut meramaikan perayaan HUT RI, 17 Agustus 2019.

“Ricastro Waterzone adalah wahana air dan permainan anak yang berada di Serpong. Kami sudah berjalan selama delapan tahun, dan menyambut HUT RI, 17 Agustus nanti, kami akan menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk anak-anak,” ujar Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone saat bertemu awak media pada hari Minggu (4/8/2019) lalu.

“Di sini ada lima kolam renang. Terdiri dari dua kolam anak, bayi, dewasa dan luncuran ‘Torpedo’. Kita akan adakan perlombaan yang berhubungan dengan permainan air,” tambah Ardinata.

Berbagai perlombaan yang akan disuguhkan kepada pengunjung antara lain yang menarik adalah, perang bantal di atas kolam renang, tarik tambang dalam air, mencari koin dalam air dan masih banyak lagi permainan seru lainnya

“Semua permainan pastinya berhubungan dengan air. Pengunjung yang datang bebas mendaftar sebelum hari H yaitu 17 Agustus nanti. Tidak dipungut biaya, hanya untuk karcis masuk seperti biasa saja. Selain itu akan ada dua artis ibukota yang akan memeriahkan perlombaan disini,” beber Zudarlis Elfira M.I Kom, selaku humas saat mendampingi Ardinata.

Selain permainan khas ’17 an’, kata wanita yang akrab disapa Vivi, acara perlombaan yang akan digelar tanggal 17-18 Agustus, juga akan ada panggung hiburan yang disediakan sekaligus untuk memanjakan pengunjung dan memeriahkan acara.

Dibanding dengan wahana air yang ada di sekitar daerah Serpong, Banten, Ricastro Waterzone bisa di acungi jempol lantartan memasang tarif yang sangat terjangkau. Mulai Senin – Jum’at, tiket masuk hanya dibanderol Rp 20 ribu. Sedangkan weekend dihargai Rp 40 ribu.

“Kami memasang harga yang terjangkau untuk masyarakat umum dan sekitar sini. Meski begitu bukan berarti layanan kami murahan. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung paling diutamakan. Sehingga kenyamanan kebersamaan keluarga terjamin,” tandas Vivi. Penasaran?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Lewat Video di Youtube, Mardigu Wowiek Prasantyo Diskusi Seputar Solusi Berbangsa

Published

on

FEM Indonesia – Dalam sebuah diskusi yang bertajuk “Solusi pengelolaan negara berdasarkan analisa SWOT NKRI”, Sosok youtuber, Mardigu Wowiek Prasantyo memberikan pandangannya terhadap jalannya pemerintahan.

Ia berusaha memberikan solusi yang baik yang berhubungan dengan bela negara, politik, pertahanan, budaya, ekonomi, bahkan juga terhadap perusahaan unicorn yang saat ini sedang merajai bisnis online.

“Saya membuat kurang lebih 60 video di YouTube yang berisikan politik, ekonomi, kebudayaan yang bersifat kenegaraan. Hal ini lantaran saya melihat bangsa Indonesia saat ini sedang dalam kondisi yang berat, saya ingin membantu dengan memberikan sedikit solusi,” ujar Mardigu, pada hari Selasa (13/8/2019) lalu.

Mardigu juga mengklaim bahwa pemikirannya yang di tuangkan ke dalam video-video yang pernah di uplod di medsos, menjadi salah satu upayanya agar pemerintah tersadar lalu membuat sebuah perubahan sehingga dapat lebih berpihak kepada rakyat.

“Ada beberapa poin yang saat ini menjadi perhatian saya, karena saat ini masyarakat kita hanya fokus pada politik, dimanapun yang dibahas adalah situasi politik. Padahal ada beberapa yang perlu perhatian, seperti 7 gatra yang ada di Indonesia, seperti gatra ekonomi dan juga budaya,” paparnya.

“Dengan adanya video yang di upload di konten YouTube ini, paling tidak kita bisa mempengaruhi masyarakat yang melihatnya dan juga pemerintah agar bisa sama-sama menjalankan gagasan tersebut yang dapat diserap oleh masyarakat dan menjadi presure bagi pemerintah juga. Negara ini bukan hanya butuh second opinion, tapi third atau five opinion, bahwa inilah salah satu cara bernegara yang patut kita pahami. Paling tidak kita bisa melawan hegemoni,” tambahnya.

Video yang dibuat mardigu memang nenuai banyak susscribe dari netizen. Saat ini Mardigu juga sudah menyiapkan video yang membahas tentang cara cerdas bernegara sebanyak 100 episode dengan target tayang di bulan Oktober 2019 mendatang, sebelum pelantikan kabinet Presiden yang baru dilantik.

Continue Reading

Ragam

Mason Ho & Mega Semadhi Juarai Rip Curl X Gopro Challenge 2019

Published

on

FEM Indonesia – Setelah empat minggu berada dalam aksi surfing yang menakjubkan, para pemenang kompetisi Rip Curl x GoPro Challenge akhirnya diumumkan.

Mereka yang menjuarai hadir di official Rip Curl Cup Party yang diadakan di Ulu Cliffhouse, Bali pada hari Jumat (26/7/2019) malam.

Adalah Mason Ho (HAW) memenangkan uang tunai sebesar USD $1.500 untuk kategori Video Terbaik dan Mega Semadhi (BALI) memperoleh uang tunai sebesar USD $500 untuk kategori Foto Terbaik dari kompetisi Rip Curl x GoPro Challenge. Ho dan Semadhi dinobatkan sebagai pemenang di depan khalayak ramai Ulu Cliffhouse dalam acara pesta penutupan Rip Curl Cup Padang Padang 2019, dimana kompetisi surfing itu sendiri sudah berlangsung pada minggu lalu.   

Kompetisi perdana Rip Curl x GoPro Challenge ini adalah program unik untuk sosial media dan berhasil membuat keramaian serta mengundang perhatian dunia selancar selama bulan Juli ini. GoPro memberikan masing-masing 1 buah GoPro HERO7 Black baru kepada ke – 16 atlet yang berkompetisi di Rip Curl Cup Padang Padang 2019.

Ke-16 surfer ini kemudian memiliki waktu empat minggu untuk membuat video dan foto terbaik mereka dari daerah mana saja di Indonesia selama periode masa tunggu Rip Curl Cup. Dengan uang tunai sebesar USD $2.000 untuk diperebutkan (USD $1500 untuk video terbaik/USD $500 untuk foto terbaik), para peselancar ini tidak membuang-buang waktu mereka untuk membuat konten yang menakjubkan untuk di sosial media mereka masing-masing.

Aksi POV berdurasi 1 menit milik Ho dimulai dari petualangan dengan sepeda motor dan aksi surfing bersama rekan dan juga sesama pesaingnya dalam kompetisi Rip Curl Cup, Sheldon Paishon dalam kumpulan gelombang ombak nun jauh di pelosok Indonesia, berhasil membawanya meraih penghargaan tertinggi. Surfer lainnya yang juga menjadi finalis untuk video terbaik yaitu Garut Widiarta (BALI) yang juga mengirimkan video penuh aksi dan warna dari sesi pemanasan Rip Curl Cup di Bali, dan juga Nathan Florence (HAW) dengan video aksi gerak lambat dalam gulungan ombak di Padang Padang berhasil ditangkap saat mempersiapkan diri untuk kompetisi Rip Curl Cup.

“Saya sudah bersiap-siap untuk mengikuti kompetisi Rip Curl x GoPro Challenge ini sejak saya mendengarnya. Terima kasih banyak kepada GoPro dan Rip Curl Asia untuk mengadakan kompetisi yang gila ini,” kata Ho dalam siaran persnya.

Sementara itu, surfer lokal asal Bali, Mega Semadhi, juga berhasil meraih penghargaan tertinggi dan uang tunai sebesar USD $500 untuk potret artistiknya ketika tengah berselancar dan terombang-ambing di air, menampakkan bagian atas dan bawah air sekaligus. Semadhi memberi judul fotonya “Ocean’s Serenity” dan mengalahkan foto dalam gulungan ombak yang dahsyat milik Widiarta dan Keito Matsuoka (JPN).

“Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menggunakan GoPro sebelum ada kompetisi ini, jadi ini adalah proses pembelajaran yang besar untuk saya,” jelas Semadhi.

Menurut Marketing Manager GoPro SEA Sangeet Singh, Semadhi dan para surfer Rip Curl Cup yang lain sudah melampaui harapan untuk membuat  konten dalamkompetisi ini.

“Ini merupakan kerjasama yang luar biasa dengan Rip Curl. GoPro ingin mengucapkan terima kasih kepada semua atlet yang sudah berpartisipasi dan  meluangkan waktu untuk membuat dan mengirimkan konten luar biasa untuk mengikuti kompetisi #RipCurlxGoPro Challenge ini dan juga dukungan mereka untuk produk kami. Selamat untuk Mason Ho dan Mega Semadhi atas kemenangannya ” kata Singh.

Para penggemar bisa mengikuti #RipCurlxGoPro di Instagram untuk bisa melihat semua entri yang sudah masuk selama masa surfing empat minggu yang luar biasa di Indonesia.

Continue Reading

Trending