Connect with us

Music

“TikTok Cantik Montok” Lagu Baru 2TikToK

Published

on

FEM Indonesia – Duet 2TikTok, Gladys dan Sella Selly di bulan Maret 2020 ini kembali memperkenalkan single ketiga mereka, “Tiktok Cantik Montok”.

Lagu ciptaan Yanto Sari pencipta sejumlah hits seperti Cikini Gondangdia dan Goyang Nasi Padang seakan menegaskan maksud nama 2TikTok yang mereka pakai sebagai kepanjagan dari kata cantik dan montok.


Menurut Gladys, single yang masih membawa genre dancedhut itu diciptakan oleh Yanto Sari setelah melihat kebiasaan 2TikTok yang sering bermain Tik Tok berdua. Lewat aplikasi video pendek itu, Gladys dan Sella Selly mendapat banyak respon dari para penggemar mereka.

“Kita kan sering main Tik Tok berdua. Jadi kita iseng-iseng main Tik Tok, terus ada cowok yang sering comment di Tik Tok ke kita, cantik, montok gitu. Akhirnya ke sini-sini kita ketemuan, deket, terus jadian deh,” terang Gladys seperti dikutip dari laman Nagaswara, baru-baru ini.

Sebelum merilis single Tiktok Cantik Montok, 2TikTok sudah lebih dulu dikenal kewat dua karya mereka, yakni Yank Haus (2018) dan Jangan Lupa Bahagia (2019). Uniknya, dua lagu tersebut diciptakan oleh masing-masing personilnya, Yank Haus (Sella Selly) dan Jangan Lupa Bahagia (Gladys). Namun, di single terbaru ini, 2TikTok mulai membuka diri kepada pencipta lagu lain.


“Selain ciptaan Mas Yanto Sari, bedanya di lagu ini kita nyanyinya lebih dewasa sedikit. Sebelumnya di dua lagu terdahulu, kita lebih ceria. Yang penting masih tetap bisa dinikmati,” terang Sella Selly.

Sementara, konsep video klip single Tiktok Cantik Montok masih sama seperti dua lagu 2TikTok terdahulu, yakni berkonsep elegan. Meski tak banyak yang berubah dari 2TikTok di single ketiga ini. Penasaran?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Raih Sukses, 2TikTok Rilis Dua Video Klip ‘Online Streaming’

Published

on

FEM Indonesia – Nama kelompok vokal 2TikTok yang digawangi Sella Selly & Gladys kembali merilis video klip single “Online Streaming” versi dancer.

Lagu tersebut punya dua video klip yang berbeda tampilan dance, musik dan lokasi pengambilan gambar. Syuting untuk video klip pertama hanya dilakukan di apartemen lantaran dibatasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Nah video klip kedua ini, kita syutingnya di out door. Kebetulan pas pengambilan gambar, kondisinya lagi tidak PSBB,” jelas Sella Selly dikutip dari Nagaswarq News, Kamis (24/9/2020).

Meski pengambilan gambar untuk video klip “Online Streaming” versi baru dilakukan di out door, Sella Selly menyebut mereka tetap mematuhi standar pencegahan Covid-19. Apalagi versi terbaru video klip itu melibatkan banyak dancer.

“Tetep kita harus selalu stay safe, dan mengikuti protokol yang di tentukan. Standar-standar aja, ya rajin cuci tangan dan selalu bawa hand sanitzer,” tambahnya.

Tidak hanya secara tampilan di video klip, konsep musik “Online Streaming” versi pertama dan kedua dibuat jauh berbeda. Musik versi kedua dengan dancer lebih ke arah genre Breakbeat. Sementara yang pertama, lebih ke Dancedhut.

“Semoga di single ‘Online Streaming’ ini bisa sukses. Kemudian bisa promo atau visit radio ke luar kota lagi. Doa juga supaya Covid ini segera berlalu,d an bisa menjalani aktifitas kembali dengan normal,” harap Sella Selly.

Continue Reading

Music

Ingin Serba Bisa, Keizo Pilih Musik Pop di Single Baru

Published

on

FEM Indonesia – Single baru bergenre pop berjudul “Move On” yang telah disiapkan, menjadi karya perubahan baru dari penyanyi, Keizo.

Meski di tiga lagu dangdut sebelumnya yang dirilis seperti “Anak Siapa”, Jamu Gendong” dan “Bertepuk Sebelah Tangan” telah membuahkan hasil yang gemilang dalam menjalani karirnya sebagai penyanyi. Kenapa?

“Kalau soal rejeki, ak memang merasa lagu dangdut lebih menjanjikan. Apalagi musik dangdut itu bisa disukai di luar kota, luar negri, di desa sampai ke dusun. Kalau pop menurut aku hanya bisa di beberapa event tertentu saja,” kata Keizo di laman labelnya Nagaswara News, baru-baru ini.

Beralih di musik pop diakui Keizo menjadi salah satu metodenya yang tak mau mengkotak-kotakan diri apalagi untuk pangsa musik. Katanya, dengan merilis lagu musik pop, pecinta musik Indonesia dapat memahami dirinya sebagai penyanyi yang serba bisa.

“Aku berusaha balance, dangdut masih jalan dan kalau di berbagai event off air, aku pasti selipin nyanyi lagu dangdut dan pop. Tapi kalau sekarang aku sudah menetapkan diri ke jalur pop karena aku ingin menjadi penyanyi yang serba bisa,” tegas Keizo. Penasaran?

Continue Reading

Music

Di Single Baru, ‘I Love You, Yes I Do’, Ully Moch Jatuh Cinta Lagi?

Published

on

FEM Indonesia – Artis penyanyi, Ully Moch baru-baru ini kembali merilis single baru tentang cinta, “I Love You, Yes I Do”.

Single ke-empatnya ini, Ully ingin memberikan kemanjaan, bernuansa genit bahagia, seperti orang yang sedang jatuh cinta. Musiknya dikemas untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan.

Lirik lagunya pun diakui Ully menggambarkan kehidupan pribadinya, seperti kata-kata cinta disetiap hari dari dua buah hatinya, Hafuza Dhamiri Herman (7 tahun) dan  Hisyam Quraisy Herman (6 tahun).

“Karena disetiap mau tidur dan bangun pagi aku dapat ucapan I Love u dari dua anakku laki-laki hebat. Bahkan setiap kali aku mau pergi kerja juga dihadiahi mama I love u, bahagianya aku,” ujar Ully Moch berbinar dikutip dari Nagaswara News, Jumat (25/9/2020).

Bagi finalis Putri Indonesia 2010 itu, kata-kata cinta tak harus datang dari pasangan yang saling mencinta, tapi bisa dari siapapun termasuk dari anak.

“Jadi buat aku, I love you itu nggak selalu buat pasangan, tapi juga bisa dari orang yang kita sayangi yaitu dari anak,” tambah istri mendiang Herman Seventeen itu.

Soal kata cinta, Ully juga tak mau membatasi diri untuk menerima kata-kata cinta dari seorang pria. Sejak sang suami meninggal pada akhir tahun 2018 yang lalu, Ully berharap kisah asmaranya bakal datang lagi di kehidupanya bersama kedua anaknya.

“Semoga suatu saat kelak ada yang ngomong I love you secara dalam dengan tulus dan mau menerimaku dengan anak-anak,” pungkas perempuan kelahiran Aceh berharap.

Continue Reading

Trending