Connect with us

FEM VIDEO

Wakili Kaum Ibu, Afifah Siap Dikritik Jadi Calon Wakil Walikota Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Baru kali ini ada seorang ibu rumah tangga dari Depok, bernama Afifa Alia mencalonkan diri menjadi calon wakil walikota di Pilkada 2020. Afifah mendampingi Pradi Supriatna dari Paslon nomer 1.

Mewakili kaum perempuan di Depok, Afifah menjawab siap menerima masukan-masukan dan kritik dari masyarakat dengan menshared nomer ponselnya di video ini.

Ini untuk pertama kalinya terjadi di Depok, Jawa Barat.  $elama ini perhelatan Pilkada Depok, Jawa Barat, selalu di dominasi kaum pria. Dan perempuan dipandang sebelah mata.

FEM Depok

Farabi Dukung Rencana Pencabutan SSA Dewi Sartika Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Fraksi Golkar kata Ketua DPD Depok, Dr. Farabi eL Fouz sangat mendukung rencana calon walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna untuk mencabut aturan sistem satu arah (SSA) di jalan Dewi Sartika, Depok.

Sistem SSA dinilai tak manusiawi dan banyak merugikan warga yang berjualan di sepanjang jalan tersebut. Benarkah?

Continue Reading

FEM VIDEO

Pradi: Warga Depok Terdampak Covid 19 Dapat Bansos 500ribu

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Kendati masih dalam situasi Covid-19, calon Walikota Depok, Pradi Supriatna tetap bersilaturahmi dengan masyarakatnya di seluruh wilayah Depok.

Dalam silaturahminya itu, berbagai keluhan, apalagi masyarakat yang terdampak Covid-19, kehilangan mata pencariannya secara ekonomi.

” Jadi, dari banyaknya keluhan masyarakat Depok yang kehilangan mata pencariannya akibat Covid-19. Maka, jika Pradi-Afifah terpilih, pihaknya akan mengalokasikan bantuan sosial sebesar Rp500 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Pradi, Senin (16/11/2020).

Menurutnya, dengan pemberian dana Rp500 ribu per KK itu bukanlah sekedar janji politik. Namun sudah dicantumkan ke dalam visi dan misi yang akan akan realisasikan langsung jika teepilih memimpin Kota Depok.

Continue Reading

FEM Depok

Nico Siahaan, Depok Bisa Jadi Rumahnya Indonesia

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM DEPOK – Satu lagi artis yang. mendukung Pradi Afifah untuk memimpin Kota Depok, adalah Nico Siahaan.

Pria yang beken dibidang mc ini melihat program-program dari pasangan nomer 1. di Pilkada Depok 2020, sangat memasyarakat. Nico juga menilai, Pradi Afifah bisa membuat Depok jadi rumahnya Indonesia yang nyaman tak seperti sekarang ini.

Continue Reading

Trending