Connect with us

Selebriti

Artis Julia Rossie : Pilkada Serentak Sukses Jika Disiplin Patuhi Prokes

Published

on

FEM Indonesia – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah provinsi tetap akan berjalan setelah pemerintah memberikan lampu hijau di tengah pandemic Covid 19 yang belum menunjukan tanda-tanda berakhir. Pro kontra pun bermunculan dalam masyarakat kendati pemerintah mengingatkan saat Pilkada nanti mengedepankan protocol kesehatan.

Artis peran beberapa sinetron dan FTV ini pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Hanya kepada Femindonesia.com, ia mengatakan tak dapat berharap banyak pada Pilkada yang tetap diadakan kendati pandemic belum usai serta seruan protocol kesehatan terus digaungkan kepada paslon.

“Demokrasi harus jalan namun Pilkada ini tidak bisa diharapkan semua paslon dan pendukungnya mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Pesimistis Julia bukan tanpa alasan. Terlebih ketika pendaftaran para paslon ke KPU masing-masing daerah, kerumunan pendukung dan tanpa jaga jarak masih saja terjadi. Padahal, sambung Julia, hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara virtual.

“Saya pesimis tentang hal itu, melihat tayangan di media bagaimana para paslon dalam melakukan pembinaan kepada pendukungnya. Mungkin tidak salah karena masyarakat kita belum bisa diajak menggunakan teknologi. Dan ke arah itu masih butuh waktu,” terang ibu satu anak itu.

Padahal, katanya, Pilkada serentak yang akan diadakan akhir tahun dapat berjalan sesuai harapan jika saja semua masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan yang selama ini telah dilakukan.

“Pandemi menurut saya harus dilawan hanya dengan disiplin dan vaksin,” pungkas isteri Lalu Sudarmadi ini. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Tembus 100 Ribu Subscriber, Fitri Carlina Sapa Penggemar Risky Billar dan Lesti

Published

on

FEM Indonesia – Channel YouTube Official yang dikelolanya bersama Nagaswara, masuk 100 ribu subscriber.

Pedangdut Fitri Carlina berucap terima kasih kepada penggemarnya dan fans Rizky Billar-Lesti. Kok bisa?

“Hallo Sobat Fitri dan Leslar Lover, makasih banyak supportnya. Alhamdulillah Channel YouTube Fitri Carlina Official sudah tembus 100 ribu subscriber. Wow, ini berkat kalian semuanya,” kata Fitri Carlina lewat video unggahannya dikutip dari laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Fitri menyebut penggemarnya Sobat Fitri. Sementara, Leslar Lover (sebutan untuk penggemar penyanyi Lesti dan Rizky Billar) yang katanya turut mensupport akunnya yang sering mengangkat tema tentang pasangan idola itu.

Fitri mulai menjalankan akun YouTube itu sejak mengupload video pertamnya pada 23 Februari 2018 silam. Selain ngevlog, pelantun “ABG Tua” itu juga menampilkan konten berlatar BTS (Behind The Scene), Music Cover, Q&A, Kuliner, Dapur Fitri dan Perjalanan Fitri.

Namun, di antara materi-materi yang ia upload, konten tentang asmara pasangan Lesti dan Rizky Billar-lah terlihat paling banyak menarik minat penonton. Satu di antaranya yang berjudul “Billar Salting, Dede Lesti Siap Menikah..???”, bahkan sudah dilihat hampir 1 juta kali.

“Pokoknya I love you so much. Jangan lupa terus-terus ikutin channel Fitri Carlina Official dan juga support aku terus, biar aku bisa terus memberikan karya-karya dan juga vlog-vlog yang menarik buat kalian,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebriti

Gus Dimas Sebut Sangat Mungkin Narkoba di Sekitaran Seleb Saat Pergantian Tahun

Published

on

FEM Indonesia – Tak terasa 2020 tinggal menghitung hari. Namun penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan dunia entertainmen terus terjadi.

Pada November saja, dua selebgram yakni Syaima Salsabila dan Millen Cyrus ditangkap pihak berwajib karena kasus tersebut.

Lantaran peredaran barang haram tersebut masih terjadi maka disinyalir jelang pergantian tahun narkoba dan obat terlarang pun hadir. Terlebih pada malam tahun baru biasanya dirayakan oleh kalangan selebritas dengan ragam kegiatan. Mengenai hal tersebut Ketua Qurrota A’yun Psychology Consultant Dimas Cokro Pamungkas mengatakan hal itu dapat saja terjadi.

“Sangat mungkin, karena akhir tahun tempat berpesta, melepas beban, menyambut tahun baru, bersenang-senang. Disitu mudah sekali kemasukan narkoba,” ungkap lelaki yang biasa disapa Gus Dimas itu.

Hanya kepada Femindonesia.com, pengamat psikologis artis ini menghimbau kalangan selebritas tak melakukan perbuatan tercela tersebut jika tidak mau berurusan dengan pihak berwajib.

“Petugas sudah punya tim pengintai, khususnya buat publik figure yang dianggap punya urusan dengan narkoba. Tinggal buka mata dan buka telinga lebar-lebar saat pergantian tahun, bisa panen seleb pemakai narkoba,” katanya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Selebriti

Pakai Hijab, Mita The Mengaku Ingin Istiqomah

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Mita The Virgin dikenal tomboy. Tapi baru-baru ini, pelantun single “Kekasih Selamanya” bersama Black Champagne, terlihat tampil mengenakan hijab.

Walhasil, foto-foto Mita dengan hijab berwarna hitam yang ia posting di akun Instagram beberapa waktu lalu, sontak mengundang perhatian Netizen.

“Masya Allah cantiknya, semoga semakin istikomah!” tulis salah satu netizen di kolom komentar akun tersebut. Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin ketima berbusana hijab terlihat pesona kecantikanya.

Dengan berhijab, rekan Dara The Virgin ini pun seolah sukses mencuri perhatian warganet yang tak henti memuji akan kecantikan. “Sisi lain dari aku, pengen istikhomah sih, doain aja,” harap Mita. Sejak kemunculannya di industri musik, Mita memiliki ciri tersendiri hingga membuat banyak orang mudah mengingatnya.

Selain berpenampilan yang khas, Mita kerap mengganti model serta warna rambut hingga tampak nyentrik.

Continue Reading

Trending