Connect with us

Lifestyle

Bermain Bersama Bus Kecil Tayo di Central Park Mall

Published

on

FEM Indonesia – Ragam event dalam mengisi libur sekolah kerap diadakan pusat perbelanjaan. Event pun disesuaikan dengan keinginan masyarakat, terutama anak-anak. Semisal bus kecil ceria yang kerap wara wiri di televise program anak, Tayo The Little Bus.

Namun tak hanya Tayo, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengundang teman Tayo, Gani dan Lani. Bermacam keseruan program bertajuk Tayo’s Funventure ini dapat dinikmati sejak 24 Mei hingga 7 Juli 2019.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati pihaknya sengaja menghadirkan karakter Tayo untuk memenuhi keinginan pengunjung terutama keluarga. Selain bermain, menari bersama Tayo, Gani dan Lani, pula anak-anak dapat belajar keselamatan dalam berlalu lintas dengan Polsanak.

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan polisi sahabat anak atau POLSANAK  khusus di tanggal 6 Juli 2019,” urainya belum lama ini.

Selain belajar mengenai keselamatan dalam berlalu lintas, meet and greet bersama Tayo The Little Bus, Gani dan Lani juga dapat dinikmati saban Jumat, Sabtu, Minggu sejak 26 Mei hingga 30 Juni. Untuk ikut ini, pengunjung diharuskan berbelanja minimal 250 ribu rupiah di semua tenant Central Park dan neo Soho Mall atau pembelian merchandise sebesar 150 ribu rupiah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menumbuhkan kreatifitas anak bisa mengikuti Art and Craft Activity di Fun Activity Both yang berlangsung 30 Mei sampai 30 Juni 2019.

“Kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise. Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 dengan menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise,” papar Silviyanti.

Sementara untuk anak pengunjung berusia 4 – 10 tahun yang mau menunjukan bakat terpendamnya, dapat ikut serta Tayo’s Funventure Costume Competition. Diadakan 30 Juni 2019, peserta bisa menampilkan kostum bertema Tayo The Little Bus terbaiknya. Hadiah menarik menanti pada acara yang di mulai jam 12.00 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Untuk usia yang sama namun tak ingin ikut Tayo’s Funventure Competition, pengunjung dapat menyertakan anak untuk lomba mewarnai. Tayo’s Funventure Coloring Competition sendiri diadakan tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 di Laguna Atrium Central Park Mall. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Atasi Bekas Jerawat, Ully Moch Pilih Laser Giallo Advance

Published

on

FEM Indonesia – Bagi kaum hawa merawat wajah seperti sudah keharusan. Terlebih dalam pekerjaan keseharian, wajah mereka selalu bersentuhan dengan make up.

Tak sedikit kulit wajah jadi masalah, semisal muncul bintik merah atau jerawat. Bahkan kadang bekas jerawat sulit dihilangkan. Hal ini dialami finalis Puteri Indonesia 2010 Juliana Moechtar.

Isteri almarhum gitaris Seventeen Herman Sikumbang mengaku pernah merasakan hal tersebut. Ia lalu bertanya pada teman hingga mencoba beberapa treatment yang cocok guna menghilangkan bekas jerawat. Hingga akhirnya perempuan kelahiran Aceh 1 Mei 1989 ini menemukan jenis perawatan dengan laser Giallo Advance.

“Ya, banyak kegiatan sebelum pandemic sehari-hari pakai make up. Kebetulan tipikal wajahku sulit hilang bekas jerawat. Beberapa kali aku perawatan pakai laser namun tak ada yang cocok. Namun pakai yang ini cocok. Aku treatment ini sejak April,” katanya.

Dijumpai di Ayuri Glow Clinic, Kamis (24/9), artis yang memakai nama. Ully Moch ini mengatakan terjadi perubahan pada wajahnya usai menjalani perawatan laser Giallo. Padahal awalnya ia sempat ragu dengan hasil yang diberikan. Kini ibu dua anak hasil pernikahan dengan almarhum Herman Sikumbang ini pun sebulan sekali mendatangi klinik yang terletak di Jalan Tebet Raya N0.38-A, Blok A-2. Tebet Timur, Jakarta Selatan tersebut.

“Awalnya tahu dari temen tapi sempat nyepelein. Nah selama PSBB ini kan jarang kegiatan. Makanya sempatin kesini. Soalnya pas udah treatment ini banyak yang bilang kok udah bagus mukamu. Pokoknya muka jadi lembab, glowing dan bekas jerawat hilang,” urai penyanyi naungan Nagaswara yang baru melepas single I Love You, You Love Me itu.

Mengenai hasil yang dirasakan Juliana Moectar usai melakukan treatment laser Giallo dibenarkan dr Prinka Cahyanisa. Bahkan hasil dari perawatan laser Giallo Advance tersebut sudah bisa dilihat dalam beberapa hari.

“Efeknya sudah bisa dilihat langsung atau maksimal tiga hari walau tergantung wajah pasiennya. Kalau bekas jerawat sehari namun jika terlalu banyak urat bisa beberapa kali. Jadi treatment Giallo Laser Advance untuk kemerahan, masalah-masalah kulit, eritempos acne (bekas jerawat) dan sudah ada disini sejak April. Bahkan bisa dikatakan khasnya klinik Ayuri adalah treatment ini. Sebab banyak pasien kita yang konsern pada masalah bekas jerawat dan urat-urat halus di wajahnya,” katanya.

Diungkapkan lagi munculnya masalah pada wajah, semisal kemerahan, biasanya dominan datang dari factor eksternal yang secara tidak langsung mempengaruhi pori-pori di area wajah.

“Kemerahan itu bisa dari dasar kulitnya yang pembuluh darahnya terlihat. Juga bisa karena pemakaian krim, kulit sensitif, bekas jerawat,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Lifestyle

Seksi Casual Chic Glam, Fitri Carlina di Konser ‘Symphony On The Go’

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Fitri Carlina menjadi bintang di konser “Symphony On The Go” yang akan berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) jam 20.00 WIB di aplikasi Bigo Live bersama Nagaswara.

Pelantun tembang hits ‘ABG Tua’ ini mengaku sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya termasuk performingnya yang beda.

“Nanti aku akan tampilf Fresh akan bawakan lagu terbaru ‘Sakit Tak Berdarah’ duet Wali band. Dan ini pertama kali aku bawakan saat konser virtual. Semoga sahabat-sahabat Bigo semakin mengenal lagu ini,” ujar Fitri Carlina dikutip dari laman Nagaswara News, Kamis (03/09/2020).

Wanita asal Jawa Timur ini akan berpenampilan kostum Casual Chic Glam. Hal itu sejalan disetiap tampil di panggung terkonsep dalam berkostum. Belakangan wanita yang akrab disapa Fitcar ini lagi suka mengenakan sepatu boots, sneakers sampai sepatu basket.

Dan dikonser besar secara virtual kali ini, ia akan mengenakan dua sepatu favoritnya.”Semoga bisa jadi penawar kerinduan buat para fans. Selama pandemi ini kan kita nggak bisa konser secara langsung,” tambah Fitcar.

Lewat konset virtual, Ia juga tak ingin mengurangi keseruan performingnya dan jadi ajang silahturahim antara artis dengan fans. Kita nantikan Fitcar besok malam di Bigo Live!

Continue Reading

FEM Travel

Selain Manjakan Mata, Ini Manfaat Dine at The Park di Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Ingin makan malam bersama pasangan atau keluarga di area luar mall ? Segeralah datangi Central Park Mall. Pasalnya pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini tengah mengadakan program dine in yang berbeda yakni sekitaran Tribeca Park yang sudah dimulai sejak 25 Juli hingga 6 September 2020.

Makan bersama ternyata mempunyai sejumlah manfaat yang tak boleh dipandang sebelah mata.

North Dakota State University, seperti dikutip Tirto.id (10/8), menyebut manfaat makan bersama keluarga antara lain mempererat persatuan dan identitas keluarga, menyebarkan nilai dan sikap sebuah keluarga dari satu generasi ke generasi berikutnya, sebagai cara menghubungkan anggota keluarga dengan warisan budaya, sarana komunikasi serta menikmati kebersamaan satu sama lain dalam suasana santai.

Sedangkan bagi pasangan, seperti ditulis kelascinta.com berjudul Dinner Bersama Pasangan Bermanfaat untuk Kesehatan Hubungan, akan memberikan beberapa manfaat antara lain membantu melancarkan komunikasi, menunjukkan sikap perhatian dan romantic serta membuat kenangan yang tidak terlupakan.

Nah jika mau merasakan manfaat makan bersama serta sensasi makan di area Tribeca Park dengan taman hijau nan nyaman lantaran dirindangi beberapa pohon, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan yaitu mengenakan masker, cuci tangan pakai sabun atau sanitizer dan jaga jarak, walau Central Park serta Neo Soho Mall sudah menjalankan konsep 100 persen touchless.

Sementara untuk menu akan beragam disajikan oleh tenant yang berpartisipasi seperti Bermvda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Café, Pizza Marzano, Kitchenette dan Pizza E Bira.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, papar Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Dia menambahkan selain dapat menggoyangkan lidah dari tempat makan yang telah ditunjuk, pengunjung juga bisa menikmati aneka food dana minuman di sekitaran Tribeca Park.

“Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages,” katanya.

Akan tetapi Silviyanti menyarankan pengunjung yang mau menikmati santap di area Tribeca Park agar melakukan reservasi lebih dulu lewat Whatapp sesuai jam operasional Dine at The Park yakni pukul 16.00 – 20.00 pada Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk weekend satu jam lebih lama.

“Juga tenant yang ikutan bakal adakan ragam promo dari masing-masing, misalnya Buy 1 Get 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price,” imbuhnya. [foto /teks : deni]

Continue Reading

Trending