Connect with us

Lifestyle

Bermain Bersama Bus Kecil Tayo di Central Park Mall

Published

on

FEM Indonesia – Ragam event dalam mengisi libur sekolah kerap diadakan pusat perbelanjaan. Event pun disesuaikan dengan keinginan masyarakat, terutama anak-anak. Semisal bus kecil ceria yang kerap wara wiri di televise program anak, Tayo The Little Bus.

Namun tak hanya Tayo, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengundang teman Tayo, Gani dan Lani. Bermacam keseruan program bertajuk Tayo’s Funventure ini dapat dinikmati sejak 24 Mei hingga 7 Juli 2019.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati pihaknya sengaja menghadirkan karakter Tayo untuk memenuhi keinginan pengunjung terutama keluarga. Selain bermain, menari bersama Tayo, Gani dan Lani, pula anak-anak dapat belajar keselamatan dalam berlalu lintas dengan Polsanak.

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan polisi sahabat anak atau POLSANAK  khusus di tanggal 6 Juli 2019,” urainya belum lama ini.

Selain belajar mengenai keselamatan dalam berlalu lintas, meet and greet bersama Tayo The Little Bus, Gani dan Lani juga dapat dinikmati saban Jumat, Sabtu, Minggu sejak 26 Mei hingga 30 Juni. Untuk ikut ini, pengunjung diharuskan berbelanja minimal 250 ribu rupiah di semua tenant Central Park dan neo Soho Mall atau pembelian merchandise sebesar 150 ribu rupiah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menumbuhkan kreatifitas anak bisa mengikuti Art and Craft Activity di Fun Activity Both yang berlangsung 30 Mei sampai 30 Juni 2019.

“Kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise. Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 dengan menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise,” papar Silviyanti.

Sementara untuk anak pengunjung berusia 4 – 10 tahun yang mau menunjukan bakat terpendamnya, dapat ikut serta Tayo’s Funventure Costume Competition. Diadakan 30 Juni 2019, peserta bisa menampilkan kostum bertema Tayo The Little Bus terbaiknya. Hadiah menarik menanti pada acara yang di mulai jam 12.00 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Untuk usia yang sama namun tak ingin ikut Tayo’s Funventure Competition, pengunjung dapat menyertakan anak untuk lomba mewarnai. Tayo’s Funventure Coloring Competition sendiri diadakan tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 di Laguna Atrium Central Park Mall. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Depok

Hadir di Depok, Family Store ‘3Second’ Diresmikan Aktor Tora Sudiro

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM DEPOK – Sambangi Depok, aktor Tora Sudiro langsung meresmikan Family Store 3Second di Jalan Margonda Raya No 270 atau tepatnya diseberang Hotel Bumi Wiyata pada Jumat (5/2/2021) lalu.

Sebagai Brand Ambassador FMC Speed Supply 3Second, Tora optimis family store 3 Second Depok dapat bersaing dengan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Depok. Katanya, karena simple yang menyediakan semuanya produk lokal berkualitas yang tak kalah dengan produk fashion mancanegara.

Head of Promotion 3Second, M.Dadan Sofyan menyampaikan, 3Second Family Store memang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion keluarga yang menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

“Dimana brand-brand kami memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing seperti nama dari 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, serta Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga lengkap banget loh, ada 3Second kids, Moutley kids dan juga Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga pilihan Fashion hijab serta berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi,” jelas Dadan.

Di tahun 2021, 3Second tambah Dadan akan terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

Dan selama masa Grand Opening akan banyak promo-promo menarik dan Special Discount UP TO 50% di store terbaru Depok. Penasaran?

Continue Reading

Lifestyle

Kopislashtea, Hadirkan Kesegaran Ngopi Usai Makan Berat

Published

on

FEM Indonesia – Ingin menjadi wadah peracik kopi atau barista untuk berkreasi serta tak ingin pasrah dengan situasi pandemi saat ini merupakan alasan Coffee Shop, Kopislashtea hadir di tengah masyarakat.

Demikian dikatakan Vice Director PT. ABUBA & Founder Kopislashtea, Elzan Aziz, di sela pembukaan Kopislashtea di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

“Why not ? saat pandemi orang-orang pasrah dengan keadaan. Namun saya ingin berjuang bersama tapi tetap pikir dari segi matematikanya. Jadi jangan asal. Saya melihat ini kesempatan, dimana tujuannya bagaimana perekonomian tetap berjalan saat situasi kayak gini. Jadi harus tetap berkreatifitas. Bisa juga dikatakan untuk memberikan semangat pada pengusaha-pengusaha muda atau UMKM kecil bahwa akan bermunculan kedai kopi. Kalau dibilang usaha yang sama sudah ada, kenapa enggak, mumpung lagi eksis ?,” urainya.

“Sebenarnya tempat ini juga jadi ajang kreatifitas barista untuk bisa berekplorasi. Karena kalau saya yang berekplorasi menu disini belum tentu bisa makanya butuh mereka,” tambah Elzan.

Ia menambahkan lokasi Kopislashtea untuk saat ini juga sengaja berdampingan dengan Abuba Steak lantaran menyesuaikan konsep yang diusung.

“Konsepnya dengan restauran yang menyatu. Ini satu lokasi. Ya sementara namanya juga masih bayi. Nanti kalau sudah besar akan pisah,” lanjutnya lagi.

Elzan pun mengakui minuman yang disajikan Kopislashtea, selain mengikuti tren, pula mempunyai ragam pilihan sehingga pelanggan bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Yang pasti, sambungnya, menu minuman yang disediakan selalu berinovasi setiap tiga bulan sekali.

“Signature yang ada juga sama tapi ada juga yang beda. Kita juga lihat market apa yang sedang disenangi namun kita juga terima masukan dari pelanggan. Semisal ada minuman baru yang memliki manfaat baik bagi tubuh, detoxifikasi dan ternyata kita campur dengan kopi ternyata rasanya enak,” katanya.

“Disini inovasi, artinya tidak lagi kopi berat namun gimana cara dengan jadi koktail atau refresing drink. Jadi kopi gak lagi sesuatu yang heavy. Makanya kita sharing dengan barista bagaimana cara membuat minuman dengan dasar kopi. Semisal dikasih buah sehingga sifatnya refresing drink. Jadi bukan abis makan daging terus ngopi. Disini ada juga teh bagi yang enggak ngopi. Juga ke depan akan coba menu minuman yang bisa dikonsumsi anak-anak,” papar penyuka senam aerial hoop ini.

Dengan dibukanya Kopislashtea yang memakai kopi asli dari berbagai daerah Indonesia tersebut, Elzan juga ingin berpartisipasi ikut membuka lapangan kerja saat situasi seperti sekarang.

“Saya harap bisa bantu pemerintah atasi penganguran. Namun kita tak menawarkan porsi besar namun setidaknya bisa do something small but big impact, kebaikan kecil memberikan dampak besar bagi lingkungan,” imbuh Elzan yang berencana membuka cabang Kopislashtea di Bintaro dan daerah lainnya.

Sementara pada pembukaan Kopislashtea yang disiarkan langsung melalui Instagram dan Youtube itu, Coffee Explorer Viki Rahardja dan Monin Beverage Innovation Develpoment Indonesia Mikael Jasin menunjukan kebolehan meracik minuman berbahan dasar kopi, susu, yang di mix buah-buahan, semisal minuman Viccado Coffee, Honey Bomb, Kopi Selayang Pandang dan King Black Watermelon. [foto/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Dari Bogor, “Santay” Tawarkan Kenyamanan Berkuliner, Ngopi dan Berselancar

Published

on

FEM Indonesia – Bogor di Jawa Barat juga disebut sebagai kawasan destinasi wisata dan kuliner yang tak kalah menariknya dengan lokasi wisata di Indonesia.

Berbagai lokasi wisata dan kuliner lokal sampai mancanegara tersebar di penjuru kota Bogor dan sekitarnya, yang bikin penasaran para travelling dan pecinta kuliner sejati.

Salah satu tempat nongkrong sambil kulineran yang lagi di gandrungi anak muda milenial dan pecinta olah raga Skateboard di Bogor adalah ‘Santay Coffee” di jalan Perikanan Darat, Cimanggu Barata Kedung Waringin, Bogor, Jawa Barat.

Bagaimana tidak di gandrungi, Santay yang didirikan oleh wanita bernama Naila Novaranti, menyediakan kuliner, cemilan dan snack untuk kelas ekonomi hingga premium. Dan wadah bagi para pecinta olahraga skateboard.

Selain menyediakan kopi bercitra rasa tinggi, kuliner tradisional sampai mancanengara, juga bersuasana nyaman, ruang privasi berkaraoke plus meja bilyard hingga arena skateboard bagi para skater.

“Santay tak hanya untuk masyarakat biasa tapi kita targetkan premium, untuk anak muda milenial dan anak muda pecinta olahraga skateboard. Disini semua yang datang kita beri suasana nyaman untuk ngopi, makan minum yang enak dan beda,” ujar owner Santay, Naila Novaranti ditemui di Santai Coffee, Bogor, Jum’at (22/1/2021).

Naila yang juga berprofesi sebagai pelatih dan penerjun payung internasional menambahkan, Santay Coffee juga menyediakan berbagai makanan dan minuman cita rasa lokal dan mancanegara. Seperti Ayam Geprek, Ayam Katsu Coleslaw, ayam bakar, Nasi Liwet, Nasi Goreng ala Santay hingga Spageti, Carbonara, Bolognese, Mushrom Soup dan Sop Iga.

“Untuk minumannya kami sediakan yang nikmat-nikmat saja seperti Cappucino, Latte, Espresso dari lokal dan eropa racikan ala Santay,” tambah Naila.

Santay dibangun dengan luas dan bertingkat untuk berbagai kegiatan meeting, makan minum sampai olah raga skateboard, billiard dan fasilitas karaoke mini. “Ingin santai yang kesini kita kasih kenyamanan sambil kulineran,” tandas Naila. Penasaran?

Continue Reading

Trending