Connect with us

Lifestyle

Bermain Bersama Bus Kecil Tayo di Central Park Mall

Published

on

FEM Indonesia – Ragam event dalam mengisi libur sekolah kerap diadakan pusat perbelanjaan. Event pun disesuaikan dengan keinginan masyarakat, terutama anak-anak. Semisal bus kecil ceria yang kerap wara wiri di televise program anak, Tayo The Little Bus.

Namun tak hanya Tayo, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengundang teman Tayo, Gani dan Lani. Bermacam keseruan program bertajuk Tayo’s Funventure ini dapat dinikmati sejak 24 Mei hingga 7 Juli 2019.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati pihaknya sengaja menghadirkan karakter Tayo untuk memenuhi keinginan pengunjung terutama keluarga. Selain bermain, menari bersama Tayo, Gani dan Lani, pula anak-anak dapat belajar keselamatan dalam berlalu lintas dengan Polsanak.

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan polisi sahabat anak atau POLSANAK  khusus di tanggal 6 Juli 2019,” urainya belum lama ini.

Selain belajar mengenai keselamatan dalam berlalu lintas, meet and greet bersama Tayo The Little Bus, Gani dan Lani juga dapat dinikmati saban Jumat, Sabtu, Minggu sejak 26 Mei hingga 30 Juni. Untuk ikut ini, pengunjung diharuskan berbelanja minimal 250 ribu rupiah di semua tenant Central Park dan neo Soho Mall atau pembelian merchandise sebesar 150 ribu rupiah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menumbuhkan kreatifitas anak bisa mengikuti Art and Craft Activity di Fun Activity Both yang berlangsung 30 Mei sampai 30 Juni 2019.

“Kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise. Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 dengan menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise,” papar Silviyanti.

Sementara untuk anak pengunjung berusia 4 – 10 tahun yang mau menunjukan bakat terpendamnya, dapat ikut serta Tayo’s Funventure Costume Competition. Diadakan 30 Juni 2019, peserta bisa menampilkan kostum bertema Tayo The Little Bus terbaiknya. Hadiah menarik menanti pada acara yang di mulai jam 12.00 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Untuk usia yang sama namun tak ingin ikut Tayo’s Funventure Competition, pengunjung dapat menyertakan anak untuk lomba mewarnai. Tayo’s Funventure Coloring Competition sendiri diadakan tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 di Laguna Atrium Central Park Mall. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Bantu Tampil Pede, BLP Beauty Rilis Aneka Warna Face Concealer

Published

on

FEM Indonesia – Wajah tampil menarik kini bagai sebuah kebutuhan. Tak hanya untuk perempuan, kaum Adam pun melakukan hal serupa. Terlebih kandungan di dalam produk tersebut memiliki manfaat bagi kulit.

Semisal produk make up, face concealer dari BLP Beauty yang bisa membantu menyamarkan noda dan masalah di kulit wajah sehingga tetap tampil natural dan alami.

Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty, Lizzie Parra mengatakan face concealer yang September ini dikeluarkan lebih banyak pilihan warna dan dapat juga digunakan laki-laki.

“BLP Beauty berusaha untuk selalu menghadirkan produk yang cocok dengan perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri. Alih-alih menghapus kekurangan, kami ingin merangkul semuanya dan mendefinisikan kembali apa arti sempurna. Untuk mencapai itu, face concealer adalah multitasker satu-untuk-semua yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat,” ujarnya.

Ditambahkan, selain karena face concealer tersebut mempunyai banyak warna untuk berbagai jenis dan warna kulit, pula memiliki manfaat lain seperti memperbaiki kulit secara instan, terasa ringan dan tahan lama seharian, memiliki bahan yang ramah di kulit serta bisa digunakan sesuai kreativitas.

“Face Concealer dari BLP Beauty pada dasarnya dibuat untuk semua orang di luar sana, baik perempuan maupun laki-laki. Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di https://blpbeauty.com/ selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September,” terang Lizzie Parra. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Lifestyle

Pandemi, “Glow & Lovely Bintang Beasiswa”, Dukung Perempuan Muda Indonesia ke Pendidikan Tinggi

Published

on

By

FEM Indonesia – Glow & Lovely mengumumkan 60 perempuan muda Indonesia yang akan menerima ”Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021” untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri idaman mereka.

Selain dukungan berupa beasiswa yang akan diberikan berkala setiap tahun, para Adik Bintang (sebutan untuk para penerima manfaat) akan mendapatkan kelas pendampingan serta fasilitas pendukung perkuliahan berupa seperangkat laptop.

 Imelda Scherers selaku Senior Brand Manager Glow & Lovely menjelaskan, bahwa sudah seharusnya perempuan mendapatkan dukungan akses pendidikan yang lebih tinggi agar mereka menjadi lebih berdaya, serta memaksimalkan peranannya di dalam keluarga dan masyarakat.

“Sejalan dengan misi Glow & Lovely untuk mencerahkan kulit wajah dan masa depan perempuan Indonesia, selama lima tahun ini kami terus berkomitmen #CerahkanPendidikanIndonesia sebagai perwujudan dari purpose atau tujuan mulia kami, yaitu dengan memberikan beasiswa kepada perempuan melalui program Glow & Lovely Bintang Beasiswa,” ujar Imelda Scherers

 Banyak perempuan muda Indonesia tambah Imelda, masih terhalang untuk mengenyam pendidikan tinggi karena berbagai keterbatasan. Padahal, dengan pendidikan yang memadai, para perempuan bisa lebih siap menghadapi segala tantangan di depannya.

 Sementara itu, Novi Poespita Chandra, Ph.D – Psikolog, Co-Founder Gerakan Sekolah Menyenangkan memaparkan, Hingga saat ini, angka partisipasi kasar perguruan tinggi di Indonesia tercatat masih rendah, yaitu 30,85%.

“Mayoritas lulusan sekolah menengah atas dan sederajat mengakui bahwa kesulitan ekonomi adalah salah satu penghambat utama. Tantangan pun kian berat saat pandemi karena para perempuan muda juga harus berhadapan dengan penilaian sosial yang kerap memarginalkan. Akhirnya ada yang memilih untuk tidak berkuliah, dan ada pula yang tetap meneruskan – dengan penuh tekanan,” ujarnya.

Tambah Novie Poespita, artinya dukungan menyeluruh guna membantu mereka mengoptimalkan potensinya masih sangat dibutuhkan. Tidak hanya akses ke perguruan tinggi, tetapi juga support system lengkap untuk menghindari permasalahan mental healthyang rata-rata meningkat di tengah mahasiswa baru, seperti stress (55,1%) dan kecemasan (40%).”

Sejak 2017 lalu, Glow & Lovely Bintang Beasiswa yang bekerja sama dengan Hoshizora Foundation konsisten dalam memfasilitasi  perempuan muda Indonesia yang ingin melangkah maju, seperti dengan memperluas cakupan wilayah pendaftaran.

Selain itu, kini juga menambahkan dukungannya dengan memberikan perangkat laptop untuk memudahkan Adik Bintang menjalani perkuliahan jarak jauh yang masih berlangsung hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

 “Di era pandemi ini, Hoshizora Foundation dan Glow & Lovely memperkuat dukungan dengan memastikan Adik Bintang mempunyai support system yang dapat diandalkan dari jaringan Glow & Lovely Bintang Beasiswa. Sepanjang perkuliahan, mereka akan dipantau dan mendapatkan materi pendampingan dan pengembangan kapasitas diri mengenai pembangunan karakter, berpikiran kritis dan berkontribusi di komunitas, perencanaan karir, hingga persiapan berkarir dan berkarya. Secara khusus kami juga memasukkan materi terkait mental health, dan membuka kesempatan bagi para Adik Bintang saling berkonsultasi dengan penerima manfaat Glow & Lovely Bintang Beasiswa tahun-tahun sebelumnya,” terang Yudi Anwar – Executive Director Hoshizora Foundation

 Tahun ini tercatat hampir 16 ribu perempuan muda Indonesia yang mendaftar dari 14 provinsi di Indonesia, termasuk dari tiga provinsi baru di Pulau Sumatera. Untuk memberikan dampak positif yang lebih luas lagi, Glow & Lovely juga telah menghadirkan situs edukasi www.KelasBerbagiCerah.com yang menyediakan beragam kelas gratis untuk mengasah skill para generasi muda Indonesia. Sejak diluncurkan pada 2019, situs ini telah diakses dan menginspirasi 100.000 orang.

Continue Reading

Lifestyle

Kecipir.com Tawarkan Belanja Aman dan Mudah Saat Pandemi

Published

on

FEM Indonesia – Tehnologi yang terus berkembang memberikan kemudahan di segala bidang. Terlebih saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana mobilitas masyarakat dibatasi. Hal ini guna meminimalisir penularan oleh virus yang belum ditemukan obatnya tersebut.

Sebab itu ragam kegiatan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, semisal belanja, mulai dibiasakan secara online. Tak hanya nyaman, konsumen menjadi aman, mudah dan menguntungkan bila berbelanja lewat daring.

Social Enterprise, Kecipir.com menyebut sejumlah manfaat yang diperoleh konsumen jika melakukan belanja secara online, semisal hemat waktu, relatif gampang dan dapat dilakukan dimana saja.

“Keunggulan lain dari belanja online adalah masyarakat semakin mudah membuat daftar belanja & mencatat pengeluaran. Semua nota dan detil barang belanjaan biasanya dapat diakses kembali oleh konsumen. Sehingga membuat aktivitas pencatatan keuangan keluarga semakin praktis,” jelas CEO Kecipir.com, Tantyo Bangun.

Selain itu dengan berbelanja online, konsumen dapat memilih, membandingkan harga di beberapa toko hingga menentukan platform terbaik sebagai tempat belanja. Kecipir.com sendiri menjamin produk yang ditawarkan merupakan pilihan produk segar, berkualitas dengan refund yang tak berbelit-belit.

“Kecipir hadir sebagai social enterprise yang menghubungkan petani organik dan produsen lokal dengan masyarakat. Layanan kami dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi dan website. Di Kecipir, konsumen dapat mengetahui info petani/produsen makanan yang mereka konsumsi. Kecipir juga mengajak konsumen untuk mendukung pola konsumsi yang ramah lingkungan melalui pertanian organik dan sistem belanja zero waste dengan menggunakan kemasan dan kantong belanja pakai ulang,” paparnya.

Sedangkan untuk pembayaran dapat dilakukan secara digital. Terlebih kini setiap toko online menyediakan pembayaran seperti itu. Cara ini dianggap lebih aman ketika pandemic. Bahkan melalui cara tersebut konsumen akan memperoleh promo menarik dari toko online yang berpartisipasi.

“Dalam kondisi pandemi, sebaiknya masyarakat lebih mengutamakan sistem pembayaran digital, seperti menggunakan ShopeePay. Sebelum menyelesaikan proses transaksi, konsumen sebaiknya mengulik terlebih dahulu promo apa saja yang sedang berlaku di toko online tersebut. Di Kecipir misalnya, konsumen bisa mendapatkan promo cashback  mulai dari 30% hingga 100% dalam setiap transaksi jika menggunakan pembayaran digital ShopeePay,” jelas Tantyo.

“Bahkan kami berikan Diskon Panen 10% setiap hari untuk semua produk segar seperti sayur, buah, umbi-umbian, bumbu, rempah dan hasil kebun lainnya. Kecipir juga menyediakan layanan gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Cibitung,” tambahnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending