Connect with us

Lifestyle

Bermain Bersama Bus Kecil Tayo di Central Park Mall

Published

on

FEM Indonesia – Ragam event dalam mengisi libur sekolah kerap diadakan pusat perbelanjaan. Event pun disesuaikan dengan keinginan masyarakat, terutama anak-anak. Semisal bus kecil ceria yang kerap wara wiri di televise program anak, Tayo The Little Bus.

Namun tak hanya Tayo, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengundang teman Tayo, Gani dan Lani. Bermacam keseruan program bertajuk Tayo’s Funventure ini dapat dinikmati sejak 24 Mei hingga 7 Juli 2019.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati pihaknya sengaja menghadirkan karakter Tayo untuk memenuhi keinginan pengunjung terutama keluarga. Selain bermain, menari bersama Tayo, Gani dan Lani, pula anak-anak dapat belajar keselamatan dalam berlalu lintas dengan Polsanak.

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan polisi sahabat anak atau POLSANAK  khusus di tanggal 6 Juli 2019,” urainya belum lama ini.

Selain belajar mengenai keselamatan dalam berlalu lintas, meet and greet bersama Tayo The Little Bus, Gani dan Lani juga dapat dinikmati saban Jumat, Sabtu, Minggu sejak 26 Mei hingga 30 Juni. Untuk ikut ini, pengunjung diharuskan berbelanja minimal 250 ribu rupiah di semua tenant Central Park dan neo Soho Mall atau pembelian merchandise sebesar 150 ribu rupiah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menumbuhkan kreatifitas anak bisa mengikuti Art and Craft Activity di Fun Activity Both yang berlangsung 30 Mei sampai 30 Juni 2019.

“Kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise. Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 dengan menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise,” papar Silviyanti.

Sementara untuk anak pengunjung berusia 4 – 10 tahun yang mau menunjukan bakat terpendamnya, dapat ikut serta Tayo’s Funventure Costume Competition. Diadakan 30 Juni 2019, peserta bisa menampilkan kostum bertema Tayo The Little Bus terbaiknya. Hadiah menarik menanti pada acara yang di mulai jam 12.00 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Untuk usia yang sama namun tak ingin ikut Tayo’s Funventure Competition, pengunjung dapat menyertakan anak untuk lomba mewarnai. Tayo’s Funventure Coloring Competition sendiri diadakan tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 di Laguna Atrium Central Park Mall. [foto/teks : denim]

Bagikan Artikel :
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Rilis Women’s Collection, Garmin Ingin Wanita Terlihat Cantik nan Elegan Bareng Tech Bestie

Published

on

FEM Indonesia – Tak melulu koleksi untuk pria namun Garmin juga memenuhi kebutuhan wanita agar tampil lebih gaya. Belum lama ini smartwatch tersebut mengeluarkan rangkaian tech bestie dalam Garmin Women’s Collection.

Tech bestie versi Garmin merupakan istilah bagi perempuan yang memiliki gaya modern di luar tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang penuh filosofi di dalam.

Garmin pun mengibaratkan walau wanita memiliki postur bugar seperti atlet tetapi dapat berdandan elegan seperti seorang ratu. Memiliki karir yang cemerlang namun tetap memperhatikan kesehatan. Bahkan seorang tech bestie menyukai perhiasan tetapi juga mengerti teknologi dengan baik.

Untuk diketahui saat ini, penggunaan smartwatch sudah seperti layaknya mengenakan perhiasan dalam OOTD. Tetapi tidak hanya mempercantik penampilan, mengenakan smartwatch yang kaya fitur seperti Garmin juga memiliki banyak manfaat untuk mendukung kesehatan dan kebugaran.

Terlebih tak sedikit fitur smartwatch Garmin yang dapat dimanfaatkan kaum hawa, seperti memantau tingkat stres, jumlah langkah yang diambil, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan banyak lagi sehingga menjadikan tren kesehatan yang satu ini patut dicoba melalui rangkaian Garmin Women’s Collection. Apalagi hal ini memungkinkan memantau kebugaran sembari mix and match OOTD keseharian. Bahkan dapat dikatakan fitur pemantau kebugaran seperti seorang bestie yang selalu ada ketika dibutuhkan, kapanpun dan dimanapun.

Untuk Garmin Women’s Collection tersedia berbagai model seperti Lily Classic, Lily Sport, Instinct 2S, Fenix 7S, Venu 2S, vivomove Sport dan Forerunner 255S. Potongan diskon sampai 20% dan Your Time To Shine Exclusive Gift Box pun akan diberikan jika pembelian dilakukan pada 7 hingga 20 November di Garmin Booth di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Jadi, kenapa harus tunggu ? [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Lifestyle

Masuki Usia 4 Tahun, You Beauty Akan Terus Hadirkan Inovasi Alam Berpadu Tehnologi

Published

on

FEM Indonesia – Walau usia masih balita namun kiprah YOU Beauty tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih memasuki umur 4 tahun, salah satu brand kecantikan Indonesia ini konsisten mensupport sekaligus menginspirasi perempuan untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik. Hal tersebut sejalan dengan filosofi YOU Beauty, Long-lasting Beauty.

“Di tengah semakin banyaknya produk kecantikan yang beredar, kami percaya bahwa YOU Beauty selalu berkomitmen untuk menghadirkan terobosan inovasi alam yang berpadu dengan teknologi untuk kecantikan yang tahan lama,” kata PR and Marcomm Manager YOU Beauty, Nurul Fajrini di Jakarta, Selasa (15/11).

Nurul menambahkan tempat acara YOUFOURIA: YOU Beauty 4th Anniversary yang dipenuhi nuansa bunga ini seolah menggambarkan filosofi sekumpulan bunga yang tetap merekah, dimana di tengah persaingan industri kecantikan di tanah air YOU Beauty tetap bertumbuh dengan segala inovasi, dedikasi serta kontribusinya untuk konsumen yang senantiasa mendukung perjalanan selama ini.

“Semua pencapaian YOU Beauty tak terlepas dari dukungan para BeYOUty Gang, influencer dan juga rekan media yang tak henti mendukung kami hingga hari ini. Kami berkomitmen akan terus memberikan produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia,” ujarnya di depan komunitas YOU Beauty, beauty influencers dan media.

Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty juga memberikan presentasi sejumlah produk yang menjadi unggulan dan populer selama 4 tahun terakhir, antara lain YOU Noutriwear+ Series, YOU Cloud Touch Fixing Tint, YOU Simplicity Series, YOU Radiance Up! Series, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, YOU Advance Youth Eye Cream, YOU Hy! Amino Ac-ttack Facial Wash, YOU Rouge Power Matte Lip Cream, YOU Triple UV Elixir dan YOU Acne Spot Treatment.

Selain itu dipaparkan pula beberapa penghargaan yang diperoleh pada 2022 yaitu YOU The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif pilihan Beautynesia, YOU Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club, dan YOU Radiance Up! SymWhite 377 Serum sebagai Best Face Serum di Beautyfest Asia 2022. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Bagikan Artikel :
Continue Reading

Lifestyle

Hadir di Indonesia, “The Cafe” First Aesthetic Sediakan Menu Sehat dan Merawat Kulit dari Dalam

Published

on

By

FEM Indonesia –  Dalam rangka peduli dengan Kesehatan kulit, The Cafe menyediakan daily catering yang membantu merawat kulit dari asupan yang kita makan karena menu yang kita sediakan mengandung nutrisi lengkap.

Selain itu tersedianya bahan Skincare Foodgrade yang membuat kulit sehat, glowing, lembut dan kenyal.

Sri Farchan selaku Head of kitchen supervisi Nutrisionis dan ahli gizi, mengatakan bahwa banyak orang yang mempunyai mindset yang salah mengenai kulit kusam karena semata-mata akibat radikal bebas, polusi dan sinar ultraviolet.

“Tapi apakah kamu tahu bahwa 80% penyebab kulit kusam adalah dari asupan yang dimakan sehari-hari dan 20%nya akibat radikal bebas, sinar UV, polusi dll. Tahu ngga berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan kulit? Apalagi kalo ada permasalahan pada kulit wajah kita. Treatmentnya membutuhkan waktu dengan biaya yang tidak sedikit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dengan mengkonsumsi aesthetic food dari thecafe,” paparnya melalui keterangan siaran persnya, Jum’at (4/11).

Sri Farchan menambahkan, paket menu daily catering aesthetic food The Café saat ini sudah tersedia dan siap untuk dipesan. Paket daily catering yang ditawarkan bervariasi yaitu mulai dari paket per batch mingguan (5 hari), paket per bulan (20 hari).

“Kami juga menyediakan special paket jika ada acara seperti pertemuan, meeting kantor, ulang tahun, pengajian, dll. Menu yang tersedia juga bervariasi mulai dari menu Indonesia sampai menu mancanegara. Harga yang ditawarkan mulai dari 300rb-an,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penasaran, bisa follow social media Instagram Thecafe.id dan tiktok Thecafeid.

Bagikan Artikel :
Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending