Connect with us

Lifestyle

Bermain Bersama Bus Kecil Tayo di Central Park Mall

Published

on

FEM Indonesia – Ragam event dalam mengisi libur sekolah kerap diadakan pusat perbelanjaan. Event pun disesuaikan dengan keinginan masyarakat, terutama anak-anak. Semisal bus kecil ceria yang kerap wara wiri di televise program anak, Tayo The Little Bus.

Namun tak hanya Tayo, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengundang teman Tayo, Gani dan Lani. Bermacam keseruan program bertajuk Tayo’s Funventure ini dapat dinikmati sejak 24 Mei hingga 7 Juli 2019.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati pihaknya sengaja menghadirkan karakter Tayo untuk memenuhi keinginan pengunjung terutama keluarga. Selain bermain, menari bersama Tayo, Gani dan Lani, pula anak-anak dapat belajar keselamatan dalam berlalu lintas dengan Polsanak.

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif. Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan polisi sahabat anak atau POLSANAK  khusus di tanggal 6 Juli 2019,” urainya belum lama ini.

Selain belajar mengenai keselamatan dalam berlalu lintas, meet and greet bersama Tayo The Little Bus, Gani dan Lani juga dapat dinikmati saban Jumat, Sabtu, Minggu sejak 26 Mei hingga 30 Juni. Untuk ikut ini, pengunjung diharuskan berbelanja minimal 250 ribu rupiah di semua tenant Central Park dan neo Soho Mall atau pembelian merchandise sebesar 150 ribu rupiah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menumbuhkan kreatifitas anak bisa mengikuti Art and Craft Activity di Fun Activity Both yang berlangsung 30 Mei sampai 30 Juni 2019.

“Kegiatannya adalah mewarnai dan kolase karakter Tayo The Little Bus setiap harinya dengan hanya menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise. Bakery Activity juga dihadirkan untuk mengajak anak-anak menghias cupcake sekreatif mungkin di setiap hari Sabtu dan Minggu jam 14.00 WIB dan 17.00 dengan menunjukan struk belanja minimal senilai Rp 250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho di Laguna Atrium Central Park Mall dan minimal senilai Rp 150.000 di area Retail and Merchandise,” papar Silviyanti.

Sementara untuk anak pengunjung berusia 4 – 10 tahun yang mau menunjukan bakat terpendamnya, dapat ikut serta Tayo’s Funventure Costume Competition. Diadakan 30 Juni 2019, peserta bisa menampilkan kostum bertema Tayo The Little Bus terbaiknya. Hadiah menarik menanti pada acara yang di mulai jam 12.00 di Laguna Atrium Central Park Mall.

Untuk usia yang sama namun tak ingin ikut Tayo’s Funventure Competition, pengunjung dapat menyertakan anak untuk lomba mewarnai. Tayo’s Funventure Coloring Competition sendiri diadakan tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 di Laguna Atrium Central Park Mall. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Depok

Pradi Pamer Batik ‘Gong Si Bolong’ Asli Depok di Debat Pilkada

Published

on

FEM DEPOK – Di acara debat pertama, calon Walikota/Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah tampil kompak mengenakan batik asli Indonesia.

Pradi mengungkapkan, kemeja Batik yang ia kenakan adalah Batik khas Depok, Jawa Barat, bermotif ‘Gong Si Bolong’.

“Saya cinta dan sayang budaya Depok, tumbuh di fashion dengan batik yg telah di patenkan ada 26 jenis, yang salah satunya Batik Gong Si Bolong. Batik yang saya pakai ini adalah satu upaya beli dan bela produk lokal asli Depok,” ujar Pradi kepada FEM Indonesia, Minggu (22/11/2020).

Mengenakan Batik, Pradi berujar sangat nyaman ketimbang kemeja lainnya. Pradi juga ingin agar Batik khas Depok yang ia kenakan bisa dikenal secara Nasional dan Internasional.

Seperti diketahui, Gong Si Bolong adalah alat musik gamelan yang merupakan ikon kesenian khas Depok. Riwayat sejarah Gong Si Bolong berasal dari wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Dari situlah batik tersebut tercipta.

Saat acara debat yang disiarkan langung iNews tv, Pradi bersama Afifah didampingi delapan sahabatnya, Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A Rafiq, Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo, Ketua Harian DPC Gerindra Jamaludin, Sekretaris DPC PKB Iwan Setiawan.

Dan Ketua Media Center Amiruddin, serta Liaison officer (LO) Pradi-Afifah, Sahat Farida Berlian.

Continue Reading

Lifestyle

UBS Gold Luncurkan Logam Mulia Edisi Disney

Published

on

FEM Indonesia – UBS Gold terus melakukan inovasi. Belum lama menggandeng fashion guru ternama Caren Delano dan Miss Indonesia 2020 Carla Yules untuk mengenalkan produk desain Alpha Bold, kini UBS Gold meluncurkan logam mulia edisi Disney. Didukung teknologi Augmented Reality Experience, logam mulia ini hasil kolaborasi dengan Disney Indonesia.

Dari rilis yang belum lama diterima, disebutkan bahwa kolaborasi ini selain untuk penyempurna fashion, perhiasan emas maupun logam mulia edisi Disney memiliki fungsi sebagai alat investasi yang aman dan dapat diwariskan secara turun-temurun.

Melalui teknologi Augmented Reality Experience ini pula, pemilik seri logam mulia edisi Disney dapat keabsahan lewat scan QR Code yang tertera pada packaging Logam Emas UBS Gold. Pun pemilik juga bisa karakter dari Disney yang terdapat di dalam logam mulia tersebut. Namun hal itu dapat dilakukan jika para pemilik telah mengunduh aplikasi UBS Gold.

Pada produk seri Disney ini tak hanya Mickey Mouse tetapi ada pula Minnie Mouse, Donald and Daisy. Bagi yang ingin memiliki edisi Disney tersebut telah bisa didapatkan toko-toko emas seluruh Indonesia, untuk di website ubs.lifestyle.com sedangkan di marketplace UBSLifestyle seperti Tokopedia dan Shopee. [foto : dokumentasi/teks : denim] 

Continue Reading

Lifestyle

Selebgram Kim Darlings Buka Kopi Chuseyo di Bandung

Published

on

FEM Indonesia – Anda penyuka kopi dan penggemar music KPop yang berdomisili di Bandung ? Jika ya bersiaplah dimanjakan dengan kehadiran Kopi Chuseyo.

Mengambil lokasi di Cihampelas, Kopi Chuseyo yang menggandeng selebgram Kim Darlings ini, menawarkan ragam minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga dari Rp 19.000 sampai Rp 30.000.

Menurut Co-Founder Kopi Chuseyo Daniel Hermansyah, pembukaan cabang ke 22 ini lantaran melihat jumlah KPopers di Bandung yang tidak sedikit termasuk penyelenggaraan event.

“Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi Kopi Chuseyo. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis kami dalam mengembangkan usaha disini,” jelasnya lewat siaran pers belum lama berselang.

Hal senada diungkapkan Kim Darlings. Ia yang juga mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung melihat belum ada kafe berbalut nuansa KPop sehingga ingin menghadirkan tempat kumpul untuk komunitas KPoper ibukota Jawa Barat tersebut.

“Selain itu harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan trend F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan bagi Kopi Chuseyo sebagai KPop Hub pertama di Bandung. Terbukti sejak pembukaan hingga kini, outlet kami tidak pernah sepi pesanan dan pengunjung,” terang Kim.

Kim menambahkan bahwa beragam menu variasi kopi setiap harinya. Semisal Dalgona Coffee spesial Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea, Kopi Oppa, Banana Uyu serta berbagai resep unik lainnya.

“Kami selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag,” kata prempuan yang pula brand ambassador bagi Kopi Chuseyo ini.

Sementara itu Daniel mengatakan walau masih dalam kondisi pandemic namun bukan hambatan untuk berkembang. Karena itu ia menargetkan tahun 2020 Kopi Chuseyo memiliki cabang sampai 25.

“Terbukti sejak awal didirikan pada 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota – kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang,” tutup Daniel. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending