Connect with us

Music

“Bukan Cinta Ini” Milik Pierre Fitz Tembus 1 Juta Viewer dalam 2 Hari di Youtube

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi Pierre Fitz menyanyikan lagu berjudul ‘Bukan Cinta Ini’, saat tayang di situs berbagi video, YouTube, lagu menjadi viral. Dalam waktu dua hari saja, tercatat sudah 2 juta viewer yang sudah menyaksikannya.

Pierre Fitz merupakan penyanyi asli Indonesia lulusan jurusan musik dari Marymount California University, Los Angeles California, memulai karirnya sejak masih kuliah dan tampil di berbagai ajang musik kampus, LA hingga Seattle, negara bagian Washington Amerika Serikat.


Setelah sukses meluncurkan single pertama ’T’lah Berubah’ pada awal tahun ini, Pierre Fitz kembali mengisi blantika musik Indonesia dengan  meluncurkan single kedua ini ‘Bukan Cinta Ini’.

“Di single pertama aku dapat kesempatan bekerjasama dengan Bemby Noor dan Tengku Shafick. Pengalaman mereka menciptakan hits-hits lagu pop ngga perlu diragukan lagi. Mereka sangat humble dan friendly untuk kerja bareng, chemistrynya dapat banget,” ujar Pierre. Dalam single T’lah Berubah, Pierre sengaja memilih aransemen bergenre urban pop berirama sedang dan ceria, yang sesuai dengan pengalaman musikalitasnya selama tinggal di Amerika.


“Untuk single kedua ini aku mencoba untuk menggali lebih dalam style bernyanyiku ke musikalitas pop Indonesia dengan atmosphere lagu berirama ballad. Di lagu ini Mario Kacang juga ikut terlibat dalam proses pembuatannya. Benar-benar suatu kehormatan banget menjadi penyanyi pertama yang lagunya diciptakan oleh full team 3 Composer,” tambah Pierre yang menggemari musik bergenre era 80an dan 90an.

Pria kelahiran 19 Desember 1994  yang menyukai Earth Wind & Fire, Bryan Mc Knight dan R.Kelly pernah mendapatkan pelatihan suara dari Lyndia Johnson dari Grammy Vocal Coach.

Kemudian ia dilirik oleh produser Swagga Bob & Alex Moore untuk membuat rekaman EP di Los Angeles sebagai project untuk komunitas Grammy U. Swagga Bob dikenal sebagai penata musik yang terlibat dalam produksi album Big Time Rush, Soulja Boy dan pemenang American Idol Jordin Sparks.

Setelah lulus kuliah tahun lalu, Pierre kembali ke tanah air untuk meniti karir musiknya. “Saat ini saya ingin berkarya di musik di tanah air dengan memberikan yang terbaik untuk kemajuan industri musik Indonesia,” tandas Pierre.

Lagu Bukan Cinta ini di naungi oleh label Afe Recods yang di produseri Maya Naratama. Lagu dan diliriknya digarap Bemby Noor dan di aransemen oleh Tengku Shafick.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

“Trilogi”, Menandai Kemunculan Lagi Band Bagindas

Published

on

FEM Indonesia – Di masa pandemi yang berkepanjangan dan belum menentu kapan berakhirnya, band Bagindas yang pernah lama tak muncul, kini kembali eksis berkarya dengan mengeluarkan single triloginya.

Menurut Andra sang vokalis Bagindas, grup bandnya menandai akhir tahun 2020, dengan akan langsung merilis 3 single baru yang saling bertautan. Baik lirik, cerita, musikalitas dan temanya.

“Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat,” ungkap Andra, ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta, Kamis (26/11).

Sebelumnya, kata Andra telah rilis duluan beberapa waktu lalu single pertama di pasaran, berjudul “Dari Mata Turun Ke Hati”. Bahkan di akun official YouTube Bagindas, lagu “Dari Mata Turun Ke Hati” telah mencapai 2,8K. Padahal, Bagindas sendiri lama tak berkarya.

“Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas,” jelas Andra.

Adapun single yang kedua dalam trilogi telah di rilis Rabu (25/11) lalu, berjudul “Begitu Dalam” ciptaan Mike Christian, bercerita tentang seorang kekasih yang bertahan dengan kondisi sakit hati.

Lantaran, pasangan kekasihnya mulai seenaknya dan ingin menang sendiri dalam hubungan percintaanya.

Continue Reading

Music

“Terlanjur Kaya” 1 Juta Viewer, Marisha Putri Siapkan Single Baru

Published

on

FEM Indonesia – Tak disangka, single perdana “Terlanjur Kaya” Marisha Putri mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

Terbukti, sejak tayang di Youtube langsung hingga November telah memperoleh viewers lebih dari 1 juta.

“Jadi tambah semangat untuk next single karena single perdana dilancarkan hingga sekarang melewati 1 juta viewer. Terima kasih buat yang udah nonton dan komen positif di video aku,” tutur Marisha dikutip dari Nagaswara News, Selasa (24/11/2020).

Pada awalnya, penyanyi blasteran Sunda – Malaysia tak menyangka single “Terlanjur Kaya” begitu cepat diterima pecinta musik dancedhut tanah air. Padahal, kondisi pandemi Covid 19 yang merebak, membuat proses promosi agak tertahan.

“Kalau ketemu orang aku selalu ajak untuk nonton ‘Terlanjur Kaya’ dan subscribe YouTube Nagaswara official,” bebernya.

Continue Reading

Music

Merasa Tertantang, Penyanyi Keizo Siapkan Single Baru Era 80n

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi solo, Keizo kembali akan menyiapkan single baru yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya, pria yang juga berprofesi MC kondang ini mencoba menyajikan ulang single yang pernah dipopulerkan penyanyi di era 80an, Richie Ricardo.

“Lagu lama Richie Ricardo menceritakan tentang keinginan untuk kenalan dengan sosok yang manis,” beber Keizo dikutip Nagaswara News, Selasa (24/11/2020).

“Meskipun Keizo merasa keluar, dari zonanya, namun Ia coba memberikan kemasan musik yang disebut sebagai genre pop light disco-funk. Dengan metode menantang,” tambah pemilik nama lengkap Hendra Mckeizo ini.

Memahami soal tantangan dan ekspektasi dari masyarakat, Keizo mengaku akan lebih berat menyanyikan kembali lagu yang pernah beken berat.

“Yang istimewa, lagu ini legend, nadanya catchy dan tantangan bagi saya untuk membawakan lagu legend, semoga diterima masyarakat,” pungkas Keizo. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Continue Reading

Trending