Connect with us

FEM VIDEO

Chandra Aditya Rilis “Melepaskanmu” Karya Endah Ungu

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Sukses dengan single pertamanya ‘Sulit Bernafas Tanpamu’, penyanyi asal Makasar Sulawesi Selatan, Chandra Aditya kembali merilis single keduanya berjudul “Melepaskanmu”. Single kali ini digarap oleh musisi beken.

Chandra mengaku senang bangga tak menyangka sejak menang juara satu di ajang ajang pencarian bakat MSI Record yang digelar oleh MSI Kosmetik, Ia diberikan kesempatan besar dan luas untuk berkreasi dan diberikan menyanyikan lagu karya Charly Setia band dan kali ini lagu milik Endah Ungu.

Bekerjasama dengan musisi besar, Chandra mengaku punya kesempatan yang jarang di lakukan selama ia meniti karir sebagai penyanyi. Saat merekam distudio sampai menyanyikan lagu Melepaskanmu, Chandra juga mendapatkan ilmu bermusik dari Endah ungu.

Hal itulah menjadi hal yang luar biasa yang diberikan kepada Chandra oleh label MSI record yang menaunginya. Penasaran?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pemuda Batak Bersatu Resmikan DPC Jakarta Pusat

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Organisasi kepemudaan, Pemuda Batak Bersatu (PBB), khususnya DPD PBB DKI Jakarta dibawah pimpinan Leo Situmorang semakin menunjukkan eksistensinya setelah terbentuknya kepengurusan DPC Jakarta Pusat.

Hal itu Ditandai dengan mandat kepada ketua DPC Jakarta Pusat, Robert S Tamba yang telah terpilih di Kantor DPD PBB Jakarta setelah melalui musyawarah di antara mereka.

Selain menjalin silahturahim diantara anggota, Leo juga berpesan kepada kader-kader PBB agar bisa menjalin silahturahmi dengan ormas-ormas lain dan harus punya visi misi yg jelas dan kompak. Simak liputan ekslusifnya saat Leo Situmorang memberikan mandat kepada ketua PBB DPC Jakarta Pusat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Charly Van Houten Beberkan MSI Record Sedang Bangun Studio Musik Taraf Internasional

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Memasuki setahun MSI Record salah satu artisnya, Charly Van Houten mengungkapkan, bahwa sebuah studio rekaman bertaraf internasional sedang dibangun.

Bahkan owner MSI Record, Muhamad Daud sampai mengeluarkan kocek dana puluhan milyar untuk melengkapi alat-alat studio rekaman yang canggih nan mahal berstandar internasional.

Setahun labelnya, Charly Van Houten juga mengungkapkan bangga telah bergabung di label MSI Record. Ia melihat visi dan misi onwer MSI Record dengan niat yang baik bukan hanya bisnis semata tapi mau membantu penyanyi2 pemula dijadikan penyanyi sungguhan dan sukses. [foto: istimewa]

Continue Reading

FEM VIDEO

Vokalis “2 Insan”, Zain Zalik Laporkan Sejumlah Tempat Karaoke Terkait Hak Cipta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Vokalis band 2 Insan, Zain Zalik di dampingi pengacaranya dari tim firma hukum Ros Flobamora melaporkan sejumlah tempat karaoke ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran hak cipta.

Menurut Zain, tempat karaoke yang dilaporkan diduga memakai lagu karya personil band 2 Insan, Sulaeman yang berjudul “Setulusnya” tanpa izin.


Salah satu kuasa hukum Zain, Gerson P. Nggadas mengatakan, kliennya telah menyerahkan bukti-bukti lengkap dan telah diterima penyidik saat memenuhi panggilan Polda Metro sesuai dengan TANDA BUKTI LAPOR Nomor TL/2403/IV/YAN25/2020/SPKT PMJ, Tanggal 21 April 2020 atas nama pelapor ZAIN ZALIK dengan dugaan tindak pidana pelanggaran hak cipta Pasal 9 Ayat (1) dan atau Pasal 113 Ayat (3) dan atau Pasal 72 Ayat (1) UU No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.

Continue Reading

Trending