Connect with us

FEM VIDEO

“Cinta Oh Cinta”, Siska Salman Gaet Bobby Nyoe Sang Penyanyi Reage Dari Bali

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Tak hanya sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia, Siska Salman juga sang kreator pencipta lagu-lagu hits diberbagai sountrack film.

Kali ini di awal tahun 2020, Siska Salman merilis single “Cinta Oh Cinta” yang dikemas dalam balutan musik pop reggae. Untuk melengkapi singlenya, Siska menggandeng duet penyanyi reggae, Bobby Nyoe di Lagu yang dibuat bersama gitaris BIP, Pay Burman. Pay sebagai produser menggunakan labelnya, PMP alias Pabrik Musik Pay.


“Aku senang bisa kembali berkarya dengan musik yang berbeda dari biasanya agar bisa diterima masyarakat dan pecinta musik Pop dan Reage,” kata Siska Salman di Sallo Inyan Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Mantan vokalis band Cannonball ini mengaku tertarik membuat lagu bergenre reggae lantaran menyukai lagu-lagu reggae. Dari situlah dia tergerak untuk membuat sebuah lagu bergenre reggae yang musiknya bisa menarik perhatian orang untuk menyanyi dan ngedance. “Lirik lagunya mengisahkan seseorang yang sudah lama menjomblo. Dia berharap akan hadir pujaan hati,” ungkapnya.


Siska Salman juga vocalis band pop rock “Cannonball“ yang pernah mengeluarkan beberapa single seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella. Siska juga pernah menjadi runner up ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar tahun 2006.

Meskipun sempat vakum bernyanyi selama dua tahun (2013-2015), Siska tetap berkarya sebagai song writer sampai sekarang. Sejumlah lagu ciptaannya dipakai beberapa penyanyi dan untuk film. Di iantaranya Te Amo Mi Amor dibawakan Ajay (OST One Fine Day) dan Vamos De Fiesta dipopulerkan Ajay (OST One Fine Day).

FEM VIDEO

Ratna Dilla Hadapi Krisis Akibat Corona Siapkan Stok Makanan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Artis penyanyi Ratna Dilla semakin khawatir dengan merebaknya virus corona Covid-19 di Indonesia. Apalagi setelah Mengetahui bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terinfeksi. Pasalnya, Ratna juga menetap di kota hujan itu.

Pedangdut 36 tahun ini juga mengaku mulai mengurung diri atau karantina mandiri di rumah jika tidak mempunyai kepentingan yang mendesak. Ratnnadilla juga lebih memilih untuk pencegahan dini dengan manjauhi keramaian.

Untuk berdiam diri bersama keluarga, dengan menerapkan karantina mandiri, sejak jauh hari Ratnadilla juga sudah menyetok persedian sembako dan bahan kesehatan.

 

Continue Reading

FEM VIDEO

Mahkota Miss Grand International Seharga 3,5 Miliar Hasil Rancangan Ivan Gunawan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia Video – Artis dan perancang busana, Ivan Gunawan bersama Yayasan Dunia Mega Bintang miliknya kembali ditunjuk sebagai penyelenggara resmi Miss Grand International di Indonesia.

Ada kebanggaan tersendiri bagi Ivan Gunawan lantaran sebuah mahkota bertema World of Victory senilai Rp 3,5 Miliar akan diraih salah satu Queen juga hasil ide dan rancanganya. Konsep (mahkota) nya bernama “Flying Star” sesuai nama Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan ingin siapapun yang nantinya menggunakan mahkota, bakal menjadi bintang tip seperti dirinya.

Sebelumnya pada tahun lalu, Ivan Gunawan memang memegang lisensi untuk mengirimkan perwakilan Indonesia ke ajang Miss Grand International. Atas itulah, pria yang akrab disapa igun ini mengungkapkan bahwa dirinya melihat masih banyak kemungkinan para wanita Indonesia berlaga di dunia internasional termasuk di ajang Miss Grand Internasional. Ivan sebagai desiner juga tertantang menjadikan wanita Indonesia menjadi mendunia.

Continue Reading

FEM VIDEO

Chandra Aditya Rilis “Melepaskanmu” Karya Endah Ungu

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Sukses dengan single pertamanya ‘Sulit Bernafas Tanpamu’, penyanyi asal Makasar Sulawesi Selatan, Chandra Aditya kembali merilis single keduanya berjudul “Melepaskanmu”. Single kali ini digarap oleh musisi beken.

Chandra mengaku senang bangga tak menyangka sejak menang juara satu di ajang ajang pencarian bakat MSI Record yang digelar oleh MSI Kosmetik, Ia diberikan kesempatan besar dan luas untuk berkreasi dan diberikan menyanyikan lagu karya Charly Setia band dan kali ini lagu milik Endah Ungu.

Bekerjasama dengan musisi besar, Chandra mengaku punya kesempatan yang jarang di lakukan selama ia meniti karir sebagai penyanyi. Saat merekam distudio sampai menyanyikan lagu Melepaskanmu, Chandra juga mendapatkan ilmu bermusik dari Endah ungu.

Hal itulah menjadi hal yang luar biasa yang diberikan kepada Chandra oleh label MSI record yang menaunginya. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending