Connect with us

Selebriti

Dampak PSBB, Farani Jadi Rajin Baca Buku, Nonton Film dan Olah Raga

Published

on

FEM Indonesia – Seperti masyarakat pada umumnya, dampak PSBB, penyanyi Farani juga mengikuti imbauan pemerintah untuk lebih banyak berdiam di rumah.

Sudah cukup lama social distancing diberlakukan, pelantun single “Atas Nama Cinta” ini pun turut mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

“Sebelum pandemi covid 19, Aku sering ke lokasi syuting, tapi pas ada PSBB aku jadi lebih banyak di rumah dan sebenarnya ini membuat aku bosen,” kata Farani di Nagaswara News, beberapa waktu lalu.

Sebagai bintang sinetron yang dulunya padat jadual syuting, Farani kini mula rindu untuk berinteraksi. Meski begitu, model klip single “Kelingan” Didit Kempot ini tak merasakan perbedaan. Pasalnya, dikondisi normal pun, ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah jika tak ada pekerjaan.

“Sebenarnya mati gaya sih nggak, karena aku typr orang yang lebih suka berada di rumah tapi juha ingin aktifitas yang bervariasi agar ngga cepet bosen,” tambahnya.

Meski masih bisa melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat di rumah saat pandemi. Farani tak mau melupakan olahraga agar kondisi kesehatan tubuhnya tetap terjaga.

“Selama banyak di rumah, aku jadi rajin baca buku, nonton film. Selain itu, mau nggak mau ya harus tetap olahraga tapi di rumah. Semua aku nikmati saja,” pungkas Farani yang dalam waktu dekat bakal merilis lagu baru.

FEM Depok

Berobat Gratis! Artis Tina Toon Ajak Warga Depok Pilih Pradi Afifah

Published

on

FEM Indonesia – Artis yang juga anggota Dewan, Agustina Hermanto yang lebih populer Tina Toon adalah salah satu penyanyi dan dulu cukup terkenal saat jadi artis cilik.

Dan, dalam perhelatan Pilkada Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020, Tina mencurahkan waktu khusus untuk ikut mendukung pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah)

“Hallo semua warga Kota Depok untuk pilih paslon nomor urut 1, Pradi-Afifah,” kata artis yang pernah terkenal dengan goyangan ngebor mirip dengan goyangan ngebor Inul Daratista.

Tina yang populer lewat lagu Bolo-Bolo, dan gerakan lehernya yang khas ini juga mengajak warga Kota Depok untuk jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Nanti kalau Pradi-Afifah terpilih, semua kalau berobat hanya pakai KTP dan setiap RW dapat dana bantuan Rp 500 juta per tahun. So, jangan lupa pilih Pradi-Afifah untuk Depok berubah. Pilih nomor 1,” pungkas artis cantik kelahiran Jakarta 20 Agustus 1993.

Continue Reading

Selebriti

Artis Julia Rossie : Pilkada Serentak Sukses Jika Disiplin Patuhi Prokes

Published

on

FEM Indonesia – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah provinsi tetap akan berjalan setelah pemerintah memberikan lampu hijau di tengah pandemic Covid 19 yang belum menunjukan tanda-tanda berakhir. Pro kontra pun bermunculan dalam masyarakat kendati pemerintah mengingatkan saat Pilkada nanti mengedepankan protocol kesehatan.

Artis peran beberapa sinetron dan FTV ini pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Hanya kepada Femindonesia.com, ia mengatakan tak dapat berharap banyak pada Pilkada yang tetap diadakan kendati pandemic belum usai serta seruan protocol kesehatan terus digaungkan kepada paslon.

“Demokrasi harus jalan namun Pilkada ini tidak bisa diharapkan semua paslon dan pendukungnya mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Pesimistis Julia bukan tanpa alasan. Terlebih ketika pendaftaran para paslon ke KPU masing-masing daerah, kerumunan pendukung dan tanpa jaga jarak masih saja terjadi. Padahal, sambung Julia, hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara virtual.

“Saya pesimis tentang hal itu, melihat tayangan di media bagaimana para paslon dalam melakukan pembinaan kepada pendukungnya. Mungkin tidak salah karena masyarakat kita belum bisa diajak menggunakan teknologi. Dan ke arah itu masih butuh waktu,” terang ibu satu anak itu.

Padahal, katanya, Pilkada serentak yang akan diadakan akhir tahun dapat berjalan sesuai harapan jika saja semua masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan yang selama ini telah dilakukan.

“Pandemi menurut saya harus dilawan hanya dengan disiplin dan vaksin,” pungkas isteri Lalu Sudarmadi ini. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Music

Lagu ‘Gantung Aku di Monas’, Jadi Bukti Kesetiaan Meggy Diaz Kepada…

Published

on

FEM Indonesia – Single berjudul “Gantung Aku di Monas” yang dipopulerkan artis cantik, Meggy Diaz kabarnya dapat memberikan inspirasi baik bagi penikmatnya. Kenapa?

“Karena lagu ini inspiring bagi semua orang, termasuk ini karakter aku banget yang setia dan memegang janji baik kepada keluarga,” aku Meggy Diaz dari laman Nagaswara News, baru-baru ini di Jakarta.

Single “Gantung Aku di Monas”, kata Meggy sudah ditonton jutaan netizen sejak diluncurkan pada 12 Juli 2016 silam. Meggy mengatakan, lagu patut dijadikan landasan bagi kaum remaja agar bisa memegang pesan baik dari kedua orang tuanya.

Menurut penyanyi yang diisyukan dekat dengan komedian Tukul, meski lagu bercerita tentang kesetiaan seorang wanita kepada punjaanya dengan bahasa yang agak lebay. Namun ada pesan baik tersendiri bagi pendengarnya.

“Bebeb, kalau gue selingkuh, gantung aja gue di Monas,.lebay ga sih” pungkas Meggy menirukan syair lagu tersebut.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending