Connect with us

Berita FEM VIDEO

D’bora Beauty Centre Targetkan Wajah Kulit Putih nan Kencang Hanya 15 Menit

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – D’bora Beauty Centre salah satu klinik kecantikan di Jakarta yang sudah 15 tahun berpengalaman dan beroperasi, menawarkan solusi masalah kesehatan kulit dan perawatan kecantikan yang aman.

Berlokasi di Ruko Pondok Gading Utama Blok A Nomor 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara, D’bora Beauty Clinic menawarkan beberapa perawatan, seperti Aptoz, Filler, Botox, Menunda Menopause, Body Whitening, Injection Whitening, Meso, Hair (genetika, areata dan totalis), Mesi Lippo, Enzym peeling dan Akupuntur.

Debora Megawati selaku owner dan dokter spesialis kecantikan klinik, memaparkan bahwa keunggulan dari klinik yang dikelolanya telah teruji secara klinis dan dijamin halal. Selain itu, sudah terdaftar di BPOM dan menggunakan peralatan yang modern dari German yang canggih tanpa efek samping.

Salah satu perawatan yang mutakhir adalah dengan tekhik RF, adalah gelombang Radio Frequency yang kata dokter Debora Megawati bisa langsung mengencangkan dan mengenyalkan kulit dengan teknologi yang modern dan tembus ke lapisan kulit langsung glowing dan lifting yang menjadi unggulan di D’bora Beauty Centre.

Simak liputan FEM Videonya ya…

FEM VIDEO

Menengok Kesibukan Baru, Chikita Meidy Treatmen Radio Frekuensi

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM VideoChikita Meidy mantan penyanyi cilik dan pesinetron sekarang sibuk mengurusi buah hati nya yang baru lahir..

Kesibukan Chikita Meidy kini lebih rutin mengurus anak dirumah dan masih memberikan asi exslusif kepada sang buah hati.

Disela waktu mengurus suami dan anak, Chikita Meidy ternyata rutin melakukan treatment kecantikan di Primadona Beauty Care, biasanya ia melakukan treatment Radio frekuensi (RF) dan hair spa agar terlihat lebih fresh untuk menjaga penampilanya. Simak peliputan ekslusifnya ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Model Cantik Riri Rilis Lagu “Bukan Cinta Sejati”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Model berparas cantik, Riri Muya merambah ke dunia tarik suara. Riri langsung merilis single “Bukan Cinta Sejati”.

Menjadi penyanyi yang profesional, Riri mengatakan ingin menuntaskan mimpinya sejak duduk di bangku sekolah dasar, dan sempat merilis dua lagu untuk album lagu penyanyi cilik. tapi waktu itu kiprahnya terhenti lantaran orang tuanya tak mendukung secara penuh.  Baru di SMA, penyanyi asal Bandung ini mulai menyanyi di cafe-cafe yang kemudian beraksi di streaming, dari situlah kesempatan karinya mulai terbuka sejak bertemu dengan manajer Rossa, Intan Bacil.

Di tahun 2017, Riri sempat merilis lagu berjudul “How You Should Love”. Dan lagu “Bukan Cinta Sejati” bersama label Limaduabelas. Single Bukan Cinta Sejati, yang diprediksi bakal sukses ini diciptakan Bembi Noor, di produseri Intan Bacil dg Rico Tian. Dan aransemen musik oleh musisi Tohpati.

Continue Reading

FEM VIDEO

Goyang Geboy Elly Sugigi Ramaikan 17 Agustusan di “Ricastro Waterzone”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 yang lalu, artis fenomenal Elly Sugigi merayakan di arena bermain kolam renang. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku jadi pengalaman pertamanya.

“Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya,” ujar Mpok Elly.

Ricastro Waterzone yang berdiri di atas tanah seluas 3000m2 ini memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, begitupun dengan meminta Elly Sugigi untuk hadir di acara lomba ini. “Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya,” kata Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone.

Berbagai perlombaan seperti, Lomba Gebuk Bantal, Tarik Tambang, Menyelam, dan Berenang yang semuanya dilakukan di dalam air menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Ricastro Waterzone. Di tengah memandu acara lomba, Mpok Elly yang tidak bisa ikut lomba 17-an merasa bersyukur bisa menghibur pengunjung di sini, selain suasananya yang nyaman, ia juga teringat dengan masa kecilnya.

“Kalau lihat lomba gini jadi inget masa kecil. Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka. Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya gak bisa,” kenang Mpok Elly.

Menurut Mpok Elly, suasana di Ricastro Waterzone ini membuatnya betah, dan rela berlama-lama di sini, karena suasanya tidak seperti arena bermain air lainnya. Apalagi dengan adanya berbagai permainan seru di air yang pertama kali dilihatnya. “Di sini keren, adem tempatnya juga sejuk, nyaman. Sederhana dan sarananya juga lengkap, yang jelas murah tapi bagus tempatnya gak kalah sama waterpark,” imbuhnya.

Acara lomba berakhir pukul 16.00 WIB, dengan hadiah utama sejumlah uang sebesar Rp. 1.500.000,- dan gratis masuk Ricastro Waterzone selama 3 bulan. Ricastro Waterzone yang terletak di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten ini ke depannya akan selalu memberikan beragam hiburan di setiap pekannya untuk memuaskan pelanggannya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending