Connect with us

Music

“DeathBed” By Rapper Slippydoor, Balikan Mimpi Jadi Kenyataan

Published

on

FEM Indonesia – Rapper pendatang baru ‘Slippydoor’ merilis single perdananya ‘DeathBed’. Sebelumnya pernah sukses dengan single Golden Fleece (2018) dan Give It Up, Next (2019), Slippy Door kini resmi digandeng oleh Reza ‘Arap’ Octovian dibawah naungan label musik Pluus Record.

Music video dari DeathBed direspon positif dan sukses sejak diunggah pada 8 November 2019 lalu dan sampai hari ini terhitung lebih dari 80.000 penonton. DeathBed juga berhasil masuk dalam playlist “Hip Hop Asia” pada salah satu digital platform musik hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Ini merupakan pembuktian bahwa musik rap kerap diminati oleh masyarakat, khususnya di kawasan Asia. Single DeathBed yang sangat penuh dengan teka teki, mencoba membalikkan meja dan mejelajahi pemandangan dari sudut yang tidak biasa.

“DeathBed mencoba menceritakan gimana kita selalu diajarkan untuk bermimpi besar dan optimis tentang masa depan, tapi sebenernya secara gak sadar, cuma sebagian orang aja yang bisa mencapai hal tersebut.” jelas Slippydoor dalam keterangan siaran persnya, di Jakarta, baru-baru ini.

Reza ‘Arap’ Octovian, Salah satu Founder dari Pluus Record menjelaskan alasannya menggandeng Slippydoor menjadi bagian dalam Pluss Record. “Kami melihat ada talenta di Slippydoor, yang tidak banyak kami temukan di rapper lainnya. Slippydoor memiliki karakter yang kuat, dan selalu menjadi dirinya sendiri,” tandas Arap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Internet Bikin Pedangdut Eny Sagita Terus Eksis!

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Eny Sagita pelantun single “Sederhana Caraku Mencintaimu meski menetap di Nganjuk, Jawa Timur, langkah dan semangatnya tak surut untuk mewujudkan cita-citanya di dunia musik.

Ia menyebut, perkembangan teknologi dan internet membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Lalu Eny belajar dan selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia musik.

“Kemajuan teknologi itu sangat menunjang karir saya dalam bermusik. Di saat Indonesia lagi dikepung pandemi, saya sebagai seniman harus tetap menjaga semangat ini agar tak pudar,” ujar Eny Sagita dari laman Nagaswara News, Rabu (23/9/2020).

Sejak era digital melintas tanpa batas, katanya, tak ada lagi jarak dan perbedaan antara pusat dan daerah. Penyanyi yang terkenal jargon Asalole menyebut bahwa hanya dengan karya kretaif saja, seseorang bisa eksis.

“Saat ini tak ada lagi batasan  musisi atau seniman itu akan sukses jika berada di mana. Karena saat ini, batasan dan ukuran itu tergantung dari kreatifitas si musisi itu sendiri dalam berkarya,” pungkas pemilik nama lengkap Eni Setyaningsih itu

Continue Reading

Music

Hebat, Firman Hearing Lagu Penyanyi Baru Rizky NS

Published

on

FEM Indonesia – Solois Firman Siagian tengah menikmati proses kreatif menggarap channel Officialnya di YouTube.

Di antara konten-konten yang digarap Firman adalah menyanyikan ulang lagu-lagu dari para penggemarnya. Setelah melewati proses hearing, lagu ciptaan para penggemarnya itu akan dinyanyikan ulang oleh Firman bersama Jimy Jangkrix band.

Untuk konten terbaru Firman, ia mengunggah cerita saat hearing lagu dari Rizky NS. Firman tak menyangka, Rizky yang baru bergabung dengan Nagaswara itu sempat mengirimkan lagu untuk dirinya. Firman mengaku, kaget mendapatkan kiriman lagu dari pemuda asal Asahan, Sumatera Utara itu.

“Kaget juga aku pas tim aku bilang, hearing lagu dari Rizky NS. Kebetulan satu label,” ujar Firman Siagian di laman Nagaswara News, Selasa (22/9/2020).

Menurut Firman, segmen hearing ini menjadi program menarik karena jarang dilakukan artis musik dalam pengelolaan konten di YouTube. Dan lagu yang dikirim Rizky merupakan lagu kesepuluh.

Rizky NS yang juga guru olahraga itu baru saja merilis single terbarunya, “Katakan Iya”. Secara virtual, Firman sempat ikut mendukung rilis lagu tersebut di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

“Kiriman lagu dari Rizky NS ini adalah hearing lagu yang ke sepuluh. Segmen ini, menurut aku sangat menarik. Selain beda, mungkin para follower yang sebagian pencipta lagu, ingin lagunya aku dengarkan dan nyanyikan,” pungkas Firman yang juga jebolan “Indonesian Idol”

Continue Reading

Music

‘Babang Ojol’ Jadi Kembalinya Kekompakan 3Srigala

Published

on

FEM Indonesia – Grup 3Srigala yang dibentuk pada tahun 2014, berpersonil, Lia Ladysta (eks Trio Macan), Angel Posta, dan Nia Reza, kini bernaung di bawah Nagaswara merilis single “Babang Ojol”.

Aksi panggung 3Srigala terkenal atraktif. Setiap tampil, aksi panggung mereka selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Mereka kompak selalu baik di grup dan dikehidupannya.

“Sebenarnya kalau 3Srigala sih paling jarang dan hampir dibilang nggak pernah latihan. Mungkin karena jam terbang saja, jadi feel nya kita bertiga itu sudah dapat. Antara lagu 1- 9 itu kita sudah tahu musti ngapain-ngapain saat berada di panggung,” Ujar Lia 3Srigala di laman Nagaswara News, Senin (21/9/2020).

Dalam setiap penampilan, mereka mengaku tampil dengan konstum yang sama. Begitu juga dengan warna rambut yang semuanya pirang.

“Masalah baju juga. Kalau panitia request-nya bajunya jangan seksi dan lain-lain, selalu  kita bicarakan sebelum perform. Biar tidak ada miss komunikasi, dan akhirnya bikin kecewa panitia,” tambah Lia.

Beberapa kali tampil, Lia 3Srigala juga sering beraksi naik ke atas tiang panggung (rigging) sambil bernyanyi. Meskk tak lagi muda, atraksi tersebut seperti wajib tak berubah sampai sekarang.

“Semoga 3Srigala dengan single ‘Babang Ojol’ bisa diterima masyarakat. Semoga pandemi ini juga segera berakhir, dan dunia hiburan bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala. Kita bisa manggung-manggung lagi tanpa takut ini-itu karena Covid-19 ini,” pungkas Lia.

Continue Reading

Trending