Connect with us

Berita Music

“DeathBed” By Rapper Slippydoor, Balikan Mimpi Jadi Kenyataan

Published

on

FEM Indonesia – Rapper pendatang baru ‘Slippydoor’ merilis single perdananya ‘DeathBed’. Sebelumnya pernah sukses dengan single Golden Fleece (2018) dan Give It Up, Next (2019), Slippy Door kini resmi digandeng oleh Reza ‘Arap’ Octovian dibawah naungan label musik Pluus Record.

Music video dari DeathBed direspon positif dan sukses sejak diunggah pada 8 November 2019 lalu dan sampai hari ini terhitung lebih dari 80.000 penonton. DeathBed juga berhasil masuk dalam playlist “Hip Hop Asia” pada salah satu digital platform musik hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Ini merupakan pembuktian bahwa musik rap kerap diminati oleh masyarakat, khususnya di kawasan Asia. Single DeathBed yang sangat penuh dengan teka teki, mencoba membalikkan meja dan mejelajahi pemandangan dari sudut yang tidak biasa.

“DeathBed mencoba menceritakan gimana kita selalu diajarkan untuk bermimpi besar dan optimis tentang masa depan, tapi sebenernya secara gak sadar, cuma sebagian orang aja yang bisa mencapai hal tersebut.” jelas Slippydoor dalam keterangan siaran persnya, di Jakarta, baru-baru ini.

Reza ‘Arap’ Octovian, Salah satu Founder dari Pluus Record menjelaskan alasannya menggandeng Slippydoor menjadi bagian dalam Pluss Record. “Kami melihat ada talenta di Slippydoor, yang tidak banyak kami temukan di rapper lainnya. Slippydoor memiliki karakter yang kuat, dan selalu menjadi dirinya sendiri,” tandas Arap.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Bebizy Rilis Single “Dong” Yang Menyentuh Hati Karya Papa TBob

Published

on

FEM Indonesia – Nagaswara kembali merilis single baru bertajuk “Dong”karya Papa T Bob. Lagu bertema dancedhut ini dinyanyikan oleh pedangdut cantik, Bebizy dan bakal meramaikan industri musik dangdut tanah air di tahun 2020.

“Lagunya enak didengar dan gampang dicerna, insya Allah penikmat Dancedhut bisa menerima kembali tembangku,” ujar Bebizy, di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Dong musiknya kata Bebizy digarap oleh Andri Haq & Iya Hariyanto dengan musik bergenre Dancedhut original plus sentuhan aransemen yang apik bernuansa pula musik latin, sehingga akan terdengar easy listening dan terasa sangat cocok dilantunkan suara khasnya.


“Aku sangat suka dengan lagu ini, musiknya lucu dan cocok dengan liriknya, berbeda dengan lagu-lagu Bebi sebelumnya. Lagu ini bisa menjadi MasterPiece, aku yakin bisa mengangkat namaku kembali eksis di kancah industi musik Dancedhut Indonesia,” papar Bebizy.

Single bercerita tentang seseorang yang sedang putus cinta dan ia ingin kembali dengan kekasihnya. Dan berharap Tuhan mengabulkan permintaanya karena ia masih sangat mencintai dan menganggap si kekasihnya ini hanya satu-satunya yang ada di hatinya.

Bebizy salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut yang telah sukses di kancah musik dangdut Indonesia. Namanya Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Kegiatan on air maupun off airnya terhitung padat.

“Semoga lagu terbaru Dong ini bisa booming dan mendapatkan tempat di hati masyarakat dan para Bebicious baik di Indonesia maupun Mancanegara,” tandas Bebizy.

Continue Reading

Music

Sambangi Korban Banjir di Banten, “Nagaswara Peduli” Bantu Donasi Pesantren La Tansha

Published

on

FEM Indonesia – Banten, Musibah banjir hebat yang terjadi beberapa waktu lalu yang menimpa Jakarta dan sekitarnya masih dirasakan dampaknya oleh masyarakat hingga kini.

Seperti yang masih dirasakan masyarakat di lingkungan pesantren La Tansha, Parakansantri, Lebakgedong, Banten. Banjir disana telah memporak porandakan jalanan, sejumlah bangunan Pesantren dan harta benda.


Apoy salah satu personil grup band Wali yang juga menjadi salah satu keluarga pemilik pesantren La Tansha, mengungkapkan bahwa pihaknya hingga kini masih berusaha memperbaiki bangunan-bangunan yang terkena banjir.

“Sejauh ini yang terdampak banjir dari air bah kali yang meluap ada beberapa bangunan yang hancur sekitar 10 persenan dari keseluruhan di ponpes ini. Tapi beruntungnya saat kejadian banjir, anak-anak pesantren kami sedang pada libur jadi tak ada korban jiwa hanya saja merusak beberapa bangunan, hilangnya kendaraan hingga ternak yang jumlahnya ratusan,” ujar Apoy memaparkan saat bertemu dengan tim Nagaswara Peduli yang dipimpin langsung Rahayu Kertawiguna.


Apoy mengungkapkan, kedatangan para pemberi bantuan selama ini dan kehadiran Nagaswara Peduli membuat pihaknya semakin kuat menghadapi musibah banjir. Apapun bentuknya bantuan, Ia akan menerima dengan lapang dada.

“Disini anak didik kami ada sekitar 2000 an dan berapapun dan apapun bantuanya yang datang yang penting ikhlas dan kita syukuri. Harta benda boleh hilang tapi semangat kami dan berkah disini jangan sampai hilang, kita akan terus bangkit,” tambah Apoy.


Sementara CEO Nagaswara mengungkapkan dengan hadirnya Nagaswara Peduli ke pesantren La Tansha adalah karena respek kepedulian yang tinggi kepada para korban banjir yang sampai kini masih membutuhkan bantuan pasca banjir. “Pesantren ini saya lihat pasca banjir masih banyak harus berbenah dan itu  akan memerlukan banyak biaya untuk membangun lagi. Melalui Nagaswara peduli kiranya kita dapat membantu sedikit meringankan beban mereka disini,” ujar Rahayu usai memberikan sumbangan dana.

Rahayu juga mengingatkan bahwa musibah banjir memang tak dapat dihindari dikawasan yang dilalui aliran sungai termasuk ada beberap bangunan di ponpes La Tansha, namun dengan saling menjaga diri dan saling membantu sesama banjir bakal dapat teratasi dengan baik.


Dalam kunjungannya, Nagaswara Peduli juga didampingi sejumlah artis penyanyi kenamaa  seperti Fitrie Carlina, Dinda Permata, Vito, Yogie RPH dan Fahrani dan rombongan tim Nagaswara. Nagaswara Peduli menyerahkan sumbangan dan sebesar 50 Juta rupiah yang langsung diberikan kepada pihak pesantren La Tansha bersama Apoy.

Disela kunjungannya, semua yang hadir menyempatkan melihat bangunan-bangunan lokasi yang terkena dampak banjir yang membuat miris yang melihatnya. Mereka juga rela terjun langsung ke lokasi meski berlumpur dan becek.

Continue Reading

Music

Sukimaswitch Tour 2019-2020 Popman’s Carnival Vol.2 di Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Bintang SMA. Musisi legendaris yang sering menyanyikan themesong film sekaligus series anime terkenal seperti Naruto Shippuden dan banyak series anime lainnya ini, akan menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta, Indonesia tanggal 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol.2 merupakan tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 show (konser)  diantaranya di negara Jepang. Di pertunjukan terakhir mereka, SHINKU-KAN ALGORYTHM TOUR 2018, tiket SUKIMASWITCH terjual habis di semua lokasi untuk 32 konser mereka, dan akhirnya ditambah lagi sebanyak 2 konser di YOKOHAMA ARENA yang berhasil mendatangkan 150,000 fans!

SUKIMASWITCH adalah salah satu konser musisi Asia yang paling dinanti penggemar Indonesia di awal tahun 2020. Di pertunjukan ini, fans akan mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama duo personel SUKIMASWITCH dengan memilih kategori tiket teratas (CAT 1).

Tiket SUKIMASWITCH dapat dibeli di Official Website LOKET.COMdalam tautan berikut https://widget.loket.com/widget/PopmansCarnival

· CAT 1:IDR 850,000 (Concert + Group Photo Session), · CAT 2: IDR 550,000 (Concert Only), · CAT 3: IDR 350,000 (Concert Only)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending