Connect with us

Selebriti

Deri ‘Terapis’ Viral Garang Arang Yang Dikagumi Banyak Artis

Published

on

FEM Indonesia – Beberapa waktu lalu media sosial (medsos) dihebohkan dengan hadirnya anak milenial yang memiliki kemampuan dalam dunia mengobatan tradisional.

Pasalnya, Deri sang terapis muda yang viral dari Bogor, Jawa Barat, tampil di acara Brownis Trans tv. Dalam tayangan tersebut, Deri di minta oleh artis Ayu Ting-Ting dan Ruben Onsu untuk mempraktekkan kemahirannya untuk menterapi artis Ivan Gunawan yang saar itu sempat mengeluh pada lehernya karena salah bantal.

Awalnya banyak yang khawatir ketika Deri menggunakan media bara arang sebagai metode terapinya. Namun deri meyakinkan bahwa terapinya aman karena yang di pakai hanya hawa panas dari bara arang nya saja. Bara arang berasal bukan dari kayu sembarangan, kayu yang di gunakan untuk menterapi adalah kayu mahoni yang di campur dengan ramuan serbuk jingga dan minyak kalajengking

Deri menuturkan bahwa terapi ini dinamakan terapi garang arang yang sudah digunakan oleh leluhur suku badui sejak ratusan tahun silam, guna mengeluarkan bisa racun dari gigitan ular dan serangga dengan cara memanaskan telapak kaki dari bara arang tersebut.

Pada saat menjalani terapi, Ivan Gunawan menyatakan bahwa sekujur tubuh nya berkeringat sampai bagian kepala. Deri menjelaskan, berdasarkan pengalamannya kenapa keringat yang keluar sampai kebagian kepala padahal yang di terapi hanya bagian telapak kaki saja.

“Itu menandakan bahwa kandungan zat karbon dari hawa panas bara arang tersebut meresap masuk melalui pori-pori kulit telapak kaki dan kemudia hawa panas zat karbon arang tersebut mengalir lewat pembulu darah keseluruh tubuh melewati jantung dan kepala untuk menetralisir toksin-toksin yang kemudian di keluarkan melalui keringat,” jelas Deri.

Dan keringat yang keluar pun agak berlendir tambah Deri, berbeda dengan keringan yang keluar ketika berolah raga. Setelah di terapi garang arang, Ivan Gunawan mengaku mengalami perubahan badan nya terasa segar dan enteng. “Jadi menurut saya terapi ini sangat recommend sekali dan perlu untuk di cobam” jelas Igun.

Sontak semua yang berada di studio bertepuk tangan dan kagum terhadap deri sang terapis viral tersebut.

Kemudian Ruben Onsupun bertanya penyakit apa saja yang bisa di tangani Deri, dan bagai manah bila ada yang mau di terapi.

“Penyakit yang banyak berhasil saya tangani adalah stroke, saraf kejepit, rematik dan asam urat,” jelasnya pria bernama asli Deriwana Yaksa.

Bagi warga atau masyarakat yang membutuhkan terapi, bisa datang ke tempat prakteknya di daerah Ciledug
tepatnya di Ruko Bumi Permata Indah No.38a Meruya Utara, Kembangan, Ciledug Tangerang, kata Deri. [Nata K.]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Puasa Tiba, Ratu Meta Sedih Tanpa Kedua Orang Tua

Published

on

FEM Indonesia – Rasa duka masih menyelimuti hati penyanyi cantik, Ratu Meta, setelah ibu kandungnya meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Lalu selang seberapa lama,  ayah kandungnya juga ikut dipanggil Tuhan. Kesedihan Ratu Meta pun kembali dengan datangnya bulan suci puasa.

“Malam ini aku akan Ruwahan (tradisi kirim doa) 100 hari mama dan juga sekalian papa. Besok baru aku ziarah ke makam mereka bedua,” kata Ratu Meta dilansir dari laman Nagaswara News, Jumat (09/04/2021).

Meski belum melaksanakan ibadah puasa, Meta sudah membayangkan akan betapa sepinya puasa Ramadan tahun ini dikediamanya tanpa orang yang ia paling sayangi. Masa-masa indah saat bersama sang mama masih terbayang di dalam benaknya.

“Nggak enak aja biasanya puasa bareng mama setiap tahun. Tahun ini nggak sama orang tuaku. Semoga ibadah puasa tahun lancar dan bisa khusuk. Aamiin,” harap Meta.

Continue Reading

Selebriti

Usai Sunat, Youtuber asal Jepang ini Ngaku Bentuknya Lebih Keren

Published

on

FEM Indonesia – Sunat atau sirkumsisi ternyata memiliki manfaat. Selain kebersihan, juga kesehatan bagi lelaki yang melakukan sunat.

Hal ini pula yang melatarbelakangi keinginan youtuber asal negeri Sakura, Genki untuk disunat. Padahal semula comedian tersebut sempat tidak tahu soal sunat.

“Sebenarnya enggak tahu tentang sunat ya, apakah aman atau tidak. Di Jepang kan sunat jarang. Kebetulan saya sudah 6 tahun di Indonesia. Saya belum coba sunat makanya mau sunat,” ujarnya.

Menjadi salah satu nara sumber di webinar Menelisik Sunat Bagi Pria Dewasa yang diselenggarakan Forum Jurnalis Online, Kamis malam (8/4), Genki pun berusaha mencari tahu mengenai proses serta tehnologi yang dipakai sunat hingga akhirnya menemukan tempat yang tepat.

“Saya sunat di Rumah Sunat Dr. Mahdian pakai alat kayak gun. Awalnya saya pikir sakit. Operasinya enggak sakit. Kirain sakit. Saya juga kaget jika tehnologi sunat Indonesia bagus,” terang Genki yang memberikan alasan kesehatan kepada keluarganya.

Ia juga mengaku merasakan perbedaan usai disunat. Selain mudah dibersihkan jika ada kotoran yang sembunyi, bentuknya menjadi lebih keren. Untuk itu Genki meminta orang-orang dewasa yang belum sunat tidak perlu malu guna mendatangi tempat sunat yang aman dan terpercaya.

“Walau sebelumnya bentuknya keren tapi sekarang jadi lebih keren. Orang Jepang banyak kena penyakit karena kotoran bersembunyi di kulit depan penis sehingga sulit dibersihkan. Saya juga mau bilang ke mereka enggak usah malu untuk disunat. Malah saya bilang ke orang-orang sudah sunat. Sunat itu bagus untuk pasangan. Cewek Jepang juga bilang lebih bersih,” jelas Genki lagi.

Setali tiga uang. Dr Boyke Dian Nugraha mengatakan sunat untuk orang dewasa memiliki dampak positif, semisal mengurangi risiko tertular penyakit menular untuk pasangannya.

“Pria yang tidak disunat, berpotensi terdapat kotoran, bakteri atau virus lainnya di sekitar kepala penisnya. Virus HPV atau Human Papillomavirus itu memicu terjadi penyakit menular seksual (PMS). Nah virus ini dalam kondisi tertentu bisa memicu kanker. Bahkan ada sejumlah pasangan perempuan khawatir jika pasangannya tidak disunat terdapat bakteri Ecoli atau sejenisnya. Jadi sunat atau sirkumsisi selain dari aspek agama dan budaya, juga ada aspek kebersihan dan kesehatan,” papar praktisi kesehatan seksual ternama ini.

Sedangkan Ketua PP Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI), Prof. Andi Asadul Islam menyatakan bahwa dalam terdapat beberapa metode dalam melakukan khitan. Seperti konvensional, laser atau electric couter dan klamp.

Disebutkan pula metode khitan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu keputusan pengunaan metode khitan yang akan diambil diserahkan kepada pasien. [foto : dokumentasi/denim/teks : denim]

Continue Reading

Music

Berambut Panjang, Mita The Virgin Dipuji Dara dan Penggemar

Published

on

FEM Indonesia – Sejak dirilis pada 23 Maret 2021 yang lalu di channel YouTube N-Pop Official, video klip single The Virgin, “Tak Ingin Menggantikannya”, sudah dilihat lebih dari setengah juta kali.

Dalam kolom komentarnya, banyak netizen atau Virginity (penggemar fanatik The Virgin) melihat video klip juga penasaran dengan Mita yang tampil berambut panjang feminim berambut panjang.

“Apa cuma gw yang kesini gegara penasaran liat rambut si mita panjang, asli sumpah cakep kalo bener jd cw tulen,” tulis akun @Jaw-jaw dikutip dari Nagaswara News, Kamis (8/4/2021).

Rasa penasaran akun @Jaw-jaw information melihat Mita tampil bermbut panjang, mendapat 27 komentar balasan dari netizen yang lain. Mereka membalasdengan rasa penasaran yang sama.

Dalam video klip, Mita memang memilih tampil dengan wig sebahu memperlihatkan sisi kewanitaannya meski mengaku sempat parno.

“Parno sendiri. Aku takut aja merusak akting Dara dengan model cowoknya. Tapi menurut Neng dan yang lain, bagus saja. Aku sih berharap sesuatu yang beda dari Mita bisa diterima,” paparnya.

Tampilan feminin, Mita mendapat banyak pujian dari penggemarnya. Semula, Dara, rekannya di The Virgin, juga sudah memuji penampilan Mita dengan rambut panjang.

“Mita itu cantik banget pakai wig. Ikal-ikal gitu. Femininnya keluar. Asal jangan bergerak saja, nanti tomboy-nya keluar lagi. Dia nggak pede takutnya kaya anak metal, kaya preman gitu. Padahal nggak. Lucu banget,” tutur Dara tersenyum.

Continue Reading

Trending