Connect with us

FEM Travel

Dine at The Park Diperpanjang, Strategi Apik Central Park Mall di Masa Pandemi

Published

on

FEM Indonesia – Ingin merasakan sensasi makan sambil menikmati semilir angin pepohonan, keindahan langit biru dengan semburat sunset serta kerlap kerlip lampu ? Segera datangi Central Park. Pasalnya program Dine at The Park di Tribeca Park masih berlangsung sampai kondisi kembali normal. Hal tersebut diungkapkan Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati kepada Femindonesia.com.

“Ya, Dine at The Park diperpanjang. Awalnya kami buat ini untuk support tenant – tenant yeng kena imbas psbb transisi, dimana ada pembatasan pengunjung hingga 50 persen. Otomatis meja, kursi dikurangi dan omset pun berkurang. Makanya kami inisiatif Dine at The Park diperpanjang sampai keadaan kembali normal,” katanya.

“Di samping itu masih ada pengunjung yang masih belum terlalu nyaman, merasa was – was kalau makan di restoran apalagi di ruang tertutup. Makanya konsep ini kita jalankan supaya pelanggan punya pilihan makan di outdoor,” lanjut Yanti, sapaan akrab Silviyanti Dwi Aryati.

Diakui, selain membantu dampak psbb transisi bagi tenant, perpanjangan program Dine at The Park juga untuk memenuhi rasa penasaran pengunjung yang ingin menikmati makan di outdoor. Terlebih saat kali pertama program tersebut berlangsung memperoleh respon positif dari pengunjung terutama di akhir pekan.

“Tanggapan pengunjung sangat baik, bahkan ada peningkatan. Mungkin mereka awalnya enggak tahu namun kelamaan tahu juga. Kita analisa dari minggu ke minggu ternyata ada peningkatan jumlah pengunjung yang makan di outdoor. Kalau week end banyak banget, bisa sampai dua sampai tiga kali lipat perputaran meja. Week day memang belum ramai,” terang Yanti, Rabu (9/9).

Untuk tenant yang berpartisipasi, perempuan penyuka sepatu roda ini berencana menambah. Namun hal tersebut tergantung dari tenant itu sendiri. Apalagi situasi masih dalam masa pandemi.

“Ya kita masih ajak beberapa tenant yang mau join. Namun mereka ada kendala, semisal pengetatan jumlah karyawan. Nah itu kadang jadi kendala buat mereka, mengantar makanan keluar kan butuh tenaga tambahan. Apalagi kalau pas week end rame. Nah mereka enggak bisa antar makanan keluar. Jadi untuk sementara masih 8 tenant walau akan nambah lagi,” ucap Yanti seraya menambahkan jumlah pengunjung makanan masih dominan secara take away dan delivery.

Sementara itu dalam memeriahkan ulang tahun Central Park ke 11 dan Neo soho Mall ke 4 pada September, kedua kakak beradik pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini menghelat anniversary dengan masing-masing tajuk. Central Park mengusung Elevate Eleven, sedangkan Neo Soho dengan Fabulous Four, yang berlangsung September. Ragam penawaran menarik, hadiah dan produk pun disediakan bagi pelanggan yang beruntung, semisal pada program Raffle of The Month, Anniversary Cash Back, 11-K Annniversary Treats, Happy 11 Points, #CPFit Elevate, Collab 11 – Live Shopping Deal hingga Tribeca Revive.

“Masa pandemi ini management Central Park dan Neo Soho akan terus lebih bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan semua pihak. Pada momen anniversary Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini sangat berbeda karena kini kita lebih fokus menawarkan berbagai program belanja dan memperbanyak aktivitas di sosial media serta menawarkan pilihan outdoor dining di Tribeca Park dalam program Dine At The Park. Beragam inovasi akan dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall agar tetap bisa berbelanja tenang, nyaman, aman dan mendukung perputaran ekonomi Indonesia sehingga tetap menjadi destinasi pilihan,” papar Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani melalui rilis baru – baru ini. [foto/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Manjakan Lidah Kala PPKM, Aviary Bintaro Suguhkan A Taste of Starling Eatery at Home

Published

on

FEM Indonesia – Walau Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat diberlakukan namun kegiatan tetap berjalan. Salah satunya tawaran menarik dilakukan Starling Eatery.

Tempat makan minum di Aviary Bintaro ini menawarkan solusi untuk tetap di rumah saja kepada para pelanggan melalui A Taste of Starling Eatery at Home dengan aneka suguhan makanan dan minuman selama PPKM, seperti menu Choices of Indonesia, Light Bites sampai Pasta seharga Rp 55.000 nett sudah termasuk Es Teh Leci.

Selain itu Starling Eatery juga menyiapkan pengantaran gratis dalam radius 3 Km dengan minimal dua pemesanan makanan. Bahkan pelanggan bakal diberikan diskon sampai 30% untuk setiap pemesanan ala carte menu. Untuk menikmati penawaraan tersebut customer dapat menghubungi 08111355023.

Sementara bagi yang ingin menginap saat akhir pekan, Aviary Bintaro akan memberikan potongan 10% jika bersantap di Starling Eatery atau pesan antar ke kamar. Nah yang tertarik langsung saja singgahi website www.aviaryhotel.com. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

PPKM Darurat, Central Park dan Neo Soho Gratiskan Parkir Untuk Drive-In Diners

Published

on

FEM Indonesia – Untuk tetap memenuhi keinginan masyarakat Jakarta yang ingin berkuliner maupun berbelanja saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Jawa – Bali pada 3 hingga 20 Juli, Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan solusi yang aman dan nyaman secara offline maupun lewat daring.

Adalah progam Chat, Shop, Eat dimana lebih kurang 150 tenant di kedua mall tersebut ikut berpartisipasi dalam menjalankan Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) serta Drive-In Diners. Selain itu masyarakat dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail lalu menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp yang disediakan.

“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” papar Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Disebutkan bahwa untuk Drive-In Diners, pihaknya tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda, yakni pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing.

“Ini dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven. Selain makan dengan aman, biaya parkir digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan bagi yang melakukan Pick Up Point (Drive Thru) selain makanan dan minuman, berbagai macam barang dapat dipesan oleh pihak mall sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman dan cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing.

“Customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang berpartisipasi dan melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho. Selain itu pelanggan mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

Roti Bakar “Batu Bara” Ramaikan Menu Let’s Toast

Published

on

FEM Indonesia – Jika tak ingin membuat bosan penggemar roti bakar dengan isi yang itu-itu saja, inovasi adalah solusi. Hal ini dilakukan Let’s Toast yang belum lama mengeluarkan menu anyar. Adalah Charcoal Toast, setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Selain itu ragam topping manis maupun gurih siap makin memanjakan lidah, semisal Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Menurut Pendiri Let’s Toast, Aditya Manda, pihak selalu terus melakukan terobosan baru untuk memberikan pilihan bagi penggemar roti bakar. Sehingga nantinya akan mendapatkan pengalaman baru yang dirasakan.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast,” terangnya.

Dilanjutkan, untuk mempermudah para penyuka roti bakar menikmati menu terbaru, pihaknya pun memberikan penawaran menarik. Semisal dengan cashback hinggga 100%.

“Sekarang masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25 – 27 Juni. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” sambungnya.

Aditya menyebutkan selain menu charcoal toast yang melengkapi dua seri menu favorit seri Egg Sandwich dan seri French Toast. Selain roti isi, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep ini, juga menyajikan bermacam varian kentang goreng seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Bahkan pada Juli akan ada varian varian baru makanan dan minuman.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” imbuh Aditya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending