Connect with us

Ragam

Dorong Semangat Persatuan, Wall’s Kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”

Published

on

FEM Indonesia – Wall’s, brand es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk. mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan melalui kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”.

Kampanye digelar dengan menggandeng masyarakat dalam berbagai kegiatan yang mengangkat semangat inklusivitas dalam memaknai dan berbagi kebahagiaan. Bersamaan dengan kampanye ini, Wall’s juga meluncurkan dua produk baru yang terinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

“Sejak tahun 1992, Wall’s sebagai es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy. Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat inilah yang menginspirasi Wall’s mempersembahkan kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’.” Ujar Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat kebanggaan Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas di Asian Games 2018 lalu turut menyampaikan pentingnya semangat Merah Putih yang menyatukan.

“Saya dan teman-teman atlet lain yang berasal dari berbagai daerah memiliki tekad yang satu untuk berjuang bersama demi keharuman nama bangsa. Kami bersyukur, perjuangan kami selalu didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras maupun golongan.”

“Semangat merah putih ini juga yang membuat saya merangkul Bapak Joko Widodo dan Bapak Prabowo dengan bendera Merah Putih. Bagi saya, hal ini adalah sebuah pesan bahwa kita semua adalah satu dan tidak terpecah belah. Saya juga ingin membuktikan bahwa pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang bisa mempersatukan bangsa,” sambung Hanifan.

Melalui purpose #SemuaJadiHappy, Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali. Untuk itu, sebagai bagian dari kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”, tanggal 15 Agustus 2109 lalu Wall’s menggelar acara “Wall’s Happy Day” di kota Bandung bersama dengan 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas.

Dalam momen tersebut, anak-anak non-disabilitas dan anak-anak penyandang disabilitas memiliki kesempatan untuk saling berinteraksi, berbagi kebahagiaan sekaligus merayakan hari kemerdekaan. Sepanjang acara, Wall’s mengajak semua anak berbagi keseruan seperti bernyanyi, bermain, mendengarkan dongeng, tentunya dengan ditemani es krim Wall’s yang semakin mencairkan suasana.

Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum. selaku Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional menyambut baik tujuan dari acara ini, “Sebagai anggota masyarakat yang kurang beruntung, penyandang disabilitas masih menghadapi berbagai tantangan, seperti keterbatasan akses/fasilitas umum, pendidikan, hak untuk bekerja, dan lain-lain. Padahal meskipun memiliki keterbatasan, mereka punya hak, semangat dan cita-cita yang sama seperti kita untuk mencapai kebahagiaan. Mereka menginginkan kenyamanan, kemudahan dan kesempatan yang sama untuk berpartisipasi di tengah kehidupan masyarakat sehingga dapat hidup mandiri sesuai batas kemampuan mereka. Pemahaman tentang kesetaraan terhadap penyandang disabilitas ini harus ditanamkan sejak dini pada anak-anak, agar mereka dapat tumbuh menjadi individu yang saling berempati.”

Kebahagiaan yang dihadirkan Wall’s tidak berhenti di sana, sepanjang Agustus 2019, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Terinspirasi dari indahnya persatuan di tengah keberagaman, Wall’s meluncurkan dua varian es krim limited edition yang menyatukan ragam rasa khas Indonesia, yaitu: Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dengan manisnya rasa brownie dan potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa dengan kesegaran jeruk.

“Kami harap semangat Merah Putih yang kami hadirkan melalui kampanye ini akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan dan kebahagiaan agar #SemuaJadiHappy,” tutup Arya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Juara Group Turut Kurban Kambing Untuk Forum Wartawan Hiburan

Published

on

FEM Indonesia – Di hari raya Idhul Idhul Adha kemarin, dua pengusaha kuliner yang tergabung dalam Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah (Juara Group).

Adalah Rufi’ah dan Randhika Ramadani dari Roti Ropy,Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan turut kurban 2 ekor Kambing.

“Alhamdulillah, Idhul Adha tahun ini kami bisa kurban dua kambing untuk teman-teman wartawan hiburan yang tergabung di FORWAN. ” Ujar Direksi Juara Group, Sutopo Budi Santoso dalam kata sambutannya, sebelum menyerahkan hewan kurban di Mushola Al Husna RT.007 RW 03 Pondok Ranggon, Jakarta Timur Sabtu (1/8/2020) lalu.

Sutopo menjelaskan jaringan usaha Juara Group yang dipimpinnya sudah tak terhitung dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tidak mampu

“Karena kalau tangan kanan memberi, tangan kiri kiri nggak boleh tahu. Makanya kami tidak bisa menghitungnya secara pasti. Berbagi dan membantu sesama yang kurang mampu menjadi kewajiban bagi kami,” tambah Sutopo.

Sutopo juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap dalam berkurban bakal akan menambah jumlah hewan kurban di berbagai tempat

“Insya Allah tahun depan kami akan tingkatkan jumlah hewan kurbannya supaya sebaran dagingnya bisa dinikmati warga miskin yang membutuhkan,” pungkas Sutopo Budi Santoso.

Selain Juara Group dalam gelaran kurban Idhul Adha kemarin, sejumlah selebritis seperti Olivia Zalianty dan Trio Macan dan pengusaha lainnya turut andil.

Continue Reading

Ragam

Kurban Tebar Cinta FORWAN Gandeng Olivia Zalianty dan Trio Macan

Published

on

FEM Indonesia – Lebaran Idhul Adha 1441 Hijriah hari ke-2, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia menggelar kurban bertajuk ‘Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban’.

Sejumlah artis, pejabat, pengusaha, yayasan hingga masyarakat turut mendukung sukses acara ini. Daging kurban juga didistribusi ke sejumlah wilayah di Jakarta, Depok dan Bekasi.

“Alhamdulillah, perayaan Kurban tahun ini FORWAN dipercaya memotong 1 Sapi dan 4 Ekor Kambing. Daging sapi dan 1 Ekor daging Kambing, kami bagikan untuk anggota. Sementara 3 Kambing, kami dagingnya kami serahkan kepada warga,” ujar Novillason selaku Ketua Tebar Cinta Jurnalis FORWAN usai Pemotongan Hewan Kurban, dikawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020).

Novil menambahkan, Daging 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing dibagikan kepada 134 Anggota FORWAN dan 3 Ekor Kambing diberikan untuk warga RT.007 RW O3, Pondok Ranggon, Jakarta Timur dan sejumlah anggota Forwan yang tersebar di Jakarta, Bekasi sampai Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil mengungkapkan rasa bersyukur bisa kerjasama dengan masyarakat di kawasan RT.007 RW.03 Pondok Ranggon Jakarta Timur, dengan sigap menggelar Kurban padahal waktunya singkat.

“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah, bayangkan dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi buat anggota 3 kali. Tanpa campur tangan Allah hal ini ngga akan bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Sutrisno Buyil.

Sementara artis Olivia Zalianty yang turut berkurban hadir dan mendukung kegiatan Tebar Cinta Jurnalis, FORWAN Berkurban. Sejalan dengan misi Yayasan Generasi Lintas Budaya

“Sejak Hari Raya Idul Fitri lalu, kami sudah distribusikan donasi konser virtual Bimbo ke 34 provinsi. Dan Berbagi itu Indah,” ujar Olivia Zalianty.

Trio Macan dengan tiga personil baru yang terpilih dengan single ‘Anumu’ mengungkapkan sangat semangat untuk berkurban.

“Ini pertama kali kami berkurban, makanya ketika manejemen minta kami Berkurban, maka dengan senang hati kami melakukan dan kami sengaja datang kesini ingin melihat proses pemotongan hewan Kurbannya,” kata Vira salah satu personil Trio Macan Generasi Baru.

Forwan kali ini kerja bareng dengan sejumlah warga RT.007 RW. O3, Kel. Pondok Ranggon, Jakarta Timur dan Yayasan Generasi Lintas Budaya, kitabisa.com dan donasi konser virtual berbagi kasih bersama Bimbo. MPR RI. GUGUS TUGAS. BNPB. BPIP. GERAK BS. PT Kino Indonesia Tbk, Roti Ropi, Proaktif, Ayam Geprek Juara.

Dan didukung penuh oleh Nina Nugroho, Satu Nusantara, Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan, dan Bunda Tresnawaty.

Continue Reading

FEM Travel

Nikmati Dine at The Park Dengan Suasana Baru di Tribeca Park

Published

on

FEM Indonesia – Masa transisi yang ditetapkan oleh pemerintah menghadapkan kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru.

Setelah menerapkan standar protokol kesehatan dan konsep 100% tauchless, Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah

Plus dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi mulai 25 Juli hingga 6 September 2020.

Tribeca Park banyak dijadikan para pengunjung tempat untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu, mengabadikan momen hingga memilih tenant food and beverages di Tribeca Park menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Malcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall dikutip dari keterangan siaran persnya, baru-baru ini.

Silviyanti juga menjelaskan, bagi para pengunjung yang reservasi Dine at The Park selain mendapatkan pemandangan 360 derajat suasana taman Tribeca saat menyantap makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa mendapatkan promo promo menarik yang berbeda dari masing masing tenant yang berpartisipasi seperti Buy 1 Gel: 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price. Selain pilihan tenant-tenant Tribeca Park, nantinya pun akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop up booth yang hadir di Tribeca Park yang memenuhi kebutuhan pengunjung tentunya.

Beragam menu dari tenant Bermuda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Cafe, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park.

Untuk menikmati semua itu, pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjktto atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB 21.00 WIB di weekend.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending