Connect with us

Selebriti

Ferry Juan Bahagia Jadi Contoh Single Parent Yang Sukses

Published

on

FEM Indonesia – Pengacara kondang berpenampilan flamboyan, Ferry Juan memgungkapkan, bahwasalah satu kenangannya yang tak bisa dilupakan adalah saat Ia pernah selama bertahun-tahun memperjuangkan hak asuh anaknya bernama Niquita Juan dan kemudian dimenangkannya hingga sekarang.

Kini, ketika Niquita Juan telah beranjak dewasa dan kuliah di sekolah fashion paling terkemuka di dunia di kota mode Paris, Ferry Juan patut menjadi contoh single parent teladan yang dianggap sukses telah mengasuh anak semata wayangnya dengan sangat baik.

“Sekarang kami sudah berdamai dan sudah seperti kakak beradik saja demi untuk kepentingan bersama dalam pengawasan terhadap perkembangan Tata (nama panggilan Niquita). Sebagai single parent tentu saya merasa sangat puas dan bahagia telah dapat membesarkan Tata dengan baik tanpa kurang suatu apapun dan bisa menyekolahkan di Perancis adalah suatu kebanggaan yang luar biasa,” ujar Ferry Juan ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ferry juga berharap Tata cepat lulus kuliahnya dan bisa sukses bekerja sesuai bidang studi pilihan hatinya serta betah menetap di kota mode dunia untuk seterusnya.

“itu menjadi harapan saya dan Zarima yang sama-sama bahagia senang melihat Tata sukses kelak,” tandas Ferry Juan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Musibah Sriwijaya Air SJ 182 Membuat Ovy Sovianti Menangis

Published

on

FEM Indonesia – Peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta, pada hari Sabtu 9 Januari 2021, lalu membuat menangis pedangdut Ovy Sovianty.

Ovy merasakan kesedihan yang mendalam termasuk kepada para keluarga korban.

“Pertama Ovy mau ngucapin turut berdukacita yang sangat mendalam atas musibah tersebut. Untuk semua keluarga korban di berikan kekuatan dan ketabahan, karena segala sesuatu di dalam hidup ini semuanya sudah di atur oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Ovy Sovianty dari laman Nagaswara News, belum lama ini.

Dari peristiwa tersebut, Ovy mengaku mendapat banyak pelajaran. Apalagi dirinya sering menggunakan transportasi udara. Kata Ovy, ajal setiap manusia adalah misteri dari yang maha kuasa .

“Untuk para korban semuanya, Ovy do’akan mendapat tempat yang terindah di sisi Tuhan yang maha kuasa. Ovy berharap ke depannya tidak ada lagi peristiwa kecelakaan pesawat dan semoga tingkat keamanan makin ditingkatkan agar bisa meminimalisir kejadian serupa,” harap Ovy.

Continue Reading

Movie & TV

Tahun 2021, Vega Jely Akui Makin Semangat Nyanyi dan Akting

Published

on

FEM Indonesia – Bagi penyanyi Vega Jely, dunia akting bukanlah hal baru. Pasalnya, pelantun tembang “Kamera Jahat”, pernah main diberbagai judul sinetron.

Seperti wajahnya pernah hadir dilayar kaca di sinetron “Misteri Gunung Merapi”, “Putri Duyung”, dan “Prabu”.

Meski bakat aktingnya untuk melengkapi kiprahnya sebagai penyanyi, Vega mengaku punya kesan tersendiri di antara dua profesinya.

“Kalau di akting, penonton semakin menikmati ekspresinya semakin diam dan hanyut sama akting aku. Sedangkan kalau di nyanyi aku merasa penonton hanyut tapi rame dengan jogetan dan teriakan,” kata Vega Jely dikutip dari Nagaswara. News, belum lama ini.

Menghadapi tahun 2021, Vega Jely mengaku makin bersemangat untuk menjalani kedua profesi. Akting dan nyanyi baginya wujud ekspesi seni yang siap dipersembahkanya.

“Di nyanyi aku sedang persiapkan single baru yang kali ini beda karena lagunya mellow dan baru. Di akting, juga sudah mulai dan ada beberapa judul sinetron aku akan mainkan,” pungkasnya.

Continue Reading

Selebriti

Jaga Ketahanan Tubuh, Velline Chu Siap Divaksin Covid-19

Published

on

FEM Indonesia – Ramai pro-kontra seputar vaksin Covid-19, ternyata tidak menggoyahkan penyanyi dan DJ Velline Chu untuk menerima vaksin tersebut.

Menurutnya, demi ketahanan imun tubuh dan kesehatan, Velline siap divaksin.

“Kalau buat menjaga anti bodi tubuh, aku siap divaksin Covid-19 agar terhindar dari virus corona. Harapannya dengan disuntik vaksin aku bisa kebal dengan virus corona dan virus-virus lainnya termasuk virus-virus cinta,” kata Velline Chu dari laman Nagaswara News, Jumat (15/01/2021).

Veline juga mengaku sebelum datangnya vaksin, Ia berupaya menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti selalu cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan selalu jaga imun tubuh.

“Untuk menjaga agar tidak terjangkit virus corona, aku selalu cek kesehatan secara berkala dan rapid tes antigen. Selain itu tiap pagi aku olahraga dan makan-makanan bergizi baru deh beraktivitas lain,” pungkas bintang film penyuluhan anti narkoba, “Wrong Desire”.

Continue Reading

Trending