Connect with us

Selebriti

Ferry Juan Bangga Anaknya Niquita Juan Pilih Sekolah Fashion di Milan Italia

Published

on

FEM Indonesia – Pengacara kondang berpenampilan flamboyan, Ferry Juan beberapa waktu lalu mengabarkan sibuk berada di luar negri bersama Anaknya, Niquita Juan.

Kesibukannya selama di eropa ternyata sedang berkonsentrasi mengurus sekolah anak semata wayangnya, Niquita Juan hasil dari hubungannya dengan Artis Zarima Mirafsur. Tata sapaan akrab Niquita, mengambil kuliah di Italia jurusan fashion.


“Tata anak yang pandai dan bijak tau disiplin ilmu apa yang cocok sesuai kemampuan dirinya, sebagai ayahnya tentu saya sangat mendukung apapun yang menjadi pilihan terbaik hati anaknya terbukti ketika baru mulai sekolahnya Tata sudah mendapatkan nilai ulangan rata-rata 4B dan diminta menjadi asisten dosen dalam kelasnya,” ujar Ferry Juan di Jakarta, baru-baru ini.

Melihat Tata berprestasi, Ferry sebagai orang tua mengaku bangga terhadap anaknya, apalagi Niquita malah berprestasi diatas teman-teman sekelasnya yang berasal dari berbagai negara di dunia ini. “Kini Niquita Juan telah beranjak menjadi gadis remaja cantik dan sekolah di Itali di salah satu institut fashion terkemuka didunia almamater perancang kelas dunia Dolce Gabana, Prada, Gianni Versace dan lain-lain. Itu pilihan Tata sendiri dan saya sangat mendukung pilihannya,” beber Ferry.


Ungkap Ferry, Tata melanjutkan pendidikannya usai dari bangku SMU memilih sendiri jurusan bidang fashion. Ferry sangat mendukung keputusan tersebut, pasalnya bidang fashion dianggap tak akan pernah hilang dimakan jaman lantaran semua orang baik wanita maupun laki-laki selalu ingin tampil modis bahkan bersaing branded dari hari ke hari. “Semoga dengan sekolah disana, Tata bisa menjadi profesional di bidang fashion kelas dunia yang pada akhirnya prestasinya bakal membawa nama harum Indonesia,” tambah Ferry yang kini juga berbisnis pengadaan alutsista diluar negeri.

Selain mengabarkan pendidikan anak, Ferry Juan yang dikenal sebagai pengacara dan artis terkenal banyak diidolakan kaum wanita kini tengah menggeluti bidang usaha alutsista bersama PT. Pindad untuk pengadaan senjata dan alat-alat pertahanan ke negara-negara berkembang di Asia. Kesibukannya itu, Ia mengaku hampir sebulan mau tinggal di Itali sambil menunggu Niquita bisa masuk ke rumah tinggal pelajar internasional yang ditunjuk oleh sekolahnya. Ferry bahkan lebih banyak menghabiskan waktu berdua bersama Niquita sambil jalan-jalan mengunjungi teman-teman lama di Itali.


“Saya dan Tata sapaan akrab Niquita sempat berwisata ke casa giulietta atau rumah Juliet yang sangat terkenal mendunia dalam kisah roman cinta “Romeo & Juliet” di Verona. Dan selama disana sambil pelan-pelan, saya mengajarkan kepada Tata bagaimana cara menyesuaikan kehidupan dan makanan di negeri orang agar sukses dan lancar selama menempuh pendidikan,” tandas Ferry Juan.


Atas prestasi Tata dan kesibukan profesi barunya, Ferry juga berharap kelak dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah dunia dan bisa menjadi kebanggaan kita semua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selebriti

Bikin Video TikTok, Fitri Carlina Nekat ‘Nyakitin’ Suami?

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut cantik, Fitri Carlina suka mengunggah video TikTok bersama suami, Hendra Sumendap di medsos.

Seperti baru-baru in, Fitri mengunggah video sedang menari sendiri dan merubah menggunakan busana serba hitam plus adegan mesra bersama suami.

“Weekend di rumah aja, kita maen TikTok yukkkk..Tonton sampe abis,” ujar Fitri Carlina di videonya dikutip Nagaswara News, baru-baru ini. Video tersebut pun di LIKE ribuan netizen.

Namun, siapa mengira, ada kisah menarik di balik adegan mesra dengan suami yang diposting. Fitri juga membagikan video “behind the scene”.

Hanya soal kaki Fitri yang diangkat harus ditangkap suaminya, bukan hal gampang. Selain dilakukan berkali-kali, adegan tersebut kata Fitri sampai bisa “menyakiti” suaminya.

“Selamat Hari Minggu .Saatnya Habiskan Waktu .Bersama Sayangkuuuuu,” balas pedangdut yang disapa akrab Fitcar sambil berjoget bersama Hendra.

Continue Reading

Selebriti

Artis Selvi Kitty Pernah Tak Rasakan Kasih Sayang Orang Tuanya

Published

on

FEM Indonesia – Di balik nama mewah keartisan Selvi Kitty, ternyata pernah puya kisah pilu di kehidupannya.

Sejak bayi, penyanyi asal Tasikmalaya Jawa Barat ini, tak pernah merasakan kasih sayang dari ayah dan ibu kandungnya.

Bahkan dari umur 3 bulan sejak orangtuanya bercerai, Selvy dirawat oleh sang nenek hingga dewasa.

“Selama ini Aku hanya diasuh sama nenek,” kenang Selvi Kitty dikutip dari laman Nagaswara News saat hadir di acara “Nih Kita Kepo” yang tayang di Trans TV, Minggu (20/9/2020) lalu.

Hidup dan besar tanpa kasih sayang orangtua, diakui Selvi Kitty sangat menyedihkan. Lantaran, mantan personel Super Girlies dan Duo Walang Sangit tak punya pilihan, hanya menjalani garis takdir.

Kontestan ajang  “Mamamia” Indosiar yang berhasil masuk 7 besar ini baru bertemu ayah dan ibunya setelah dewasa. Ketika itu sang ayah sudah kembali membangun rumah tangganya yang baru. Dan ibunya juga memiliki keluarga baru.

“Aku baru ketemu sama ayah saat berumur 13 tahun, dan ketemu ibu karena dipertemukan di acara ‘Mamamia’,” ungkap Selvi.

Sekarang, Selvi mengaku sudah bisa merasakan belas kasih sang mama. Bahkan, pelantun single “Takut Kamu Hilang”, sang mama sudah menjadi teman curhatnya.

“Alhamdulillah mama sekarang sudah sering ketemu dan main ke rumah. Senang punya temen deket buat curhat. Semoga kedua orangtua aku bahagia dunia akhirat,” punkasn Selvi Kitty.

Continue Reading

Selebriti

Koleksi Motor Jadul, Dauz Merpati Band Tak Pedulikan Kocek

Published

on

FEM Indonesia – Trend motor retro atau klasik sudah punya penggemar sendiri di tanah air. Meski jadul, harganya tergolong tinggi dan pasarnya tetap tumbuh hingga saat ini.

Dauz gitaris Merpati band salah satu penggemar motor retro mengaku mengoleksi mobil dan motor jadul. Motor yang baru di koleksi adalah Yamaha retro XJR 400 dan motor Honda.

“Aku ada Yamaha xjr400 sama honda cb400 super four sama 4 silinder segaris. Motor Yamaha ini aku beli keadaan mati motornya nggak keurus sama pemilik sebelumnya,” beber Dauz di Nagaswara News, Senin (21/9/2020).

Motor yang dibeli Dauz, kemudian di-towing ke rumahnya. Lalu motor diotak atik dengan detail yang akhirnya bisa nyala kembali layak dikemudikan.

Meski untuk urusan biaya diakui Dauz berkocek lumayan besar. Tapi yang namanya hobi, berapa pun uang yang dikeluarkan bukanlah penghalang untuk hoby dan kepuasan batin.

“Lumayanlah di masa covid ini ada kesibukan daripada bengong di rumah,” pungkas Dauz yang juga banyak menyulap mobil-mobil tua agar layak dipakai

Continue Reading

Trending