Connect with us

Berita FEM VIDEO

Fitri Carlina dan “Nagaswara Peduli” Sambangi Korban Banjir Lebak Banten

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Musibah banjir turut menerjang juga di Kabupaten Lebak Banten termasuk di pesantren La Tansa, Parakansantri, Lebakgedong, Banten.

Banjir bandang di kawasan tersebut tidak hanya meluluhlantakan pemukiman warga tetapi juga bangunan Pesantren bahkan sejumlah kendaraan dan barang berharga lainnya ikut hanyut terbawa banjir bandang yang mengalir deras. Apoy, pentolan Wali Band, mewakili pihak pesantren menyatakan, hingga saat kini masih berusaha melakukan perbaikan bangunan yang hancur terkena banjir.

Mengenai kehadiran Nagaswara Peduli, Apoy mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pemberi bantuan, karena dengan kehadiran Nagaswara Peduli akan membuat para korban banjir menjadi semakin kuat untuk menghadapi musibah ini dan bisa bangkit kembali. Sementara CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna menyatakan bahwa hadirnya Nagaswara Peduli ke pesantren La Tansa sebagai wujud kepedulian terhadap para korban banjir yang sangat membutuhkan pertolongan.

Lalu pedangdut Fitri Carlina juga mengungkapkan kesedihannya saat turut hadir bersama Nagaswara Peduli. Ia merasa banjir tersebut menjadi kesedihannya saat melihat dampam banjir terhadap ponpes tersebut.

Dalam kegiatan Nagaswara Peduli ini, sederet artis penyanyi juga ikut mendukung dan berperan aktif di acara ini, seperti Fitrie Carlina, Dinda Permata, Vito, Yogie RPH dan Fahrani dan rombongan tim Nagaswara.

FEM VIDEO

Charly Van Houten Kembali Curhat Seputar Rumah Tangganya

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Vokali Setia band, Charly Van Houten Curhat cerita seputar Rumah Tangganya Yang Sempat Bermasalah, namun akhirnya kembali bahagia. seperti apa? Simak yuk secara ekslusif disini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Wika Salim: 10th Berkarir, Saya Baru Merasakan Launching Lagu. ‘Penyesalan?’

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Artis cantik Wika Salim mengaku sudah 10 tahun berkarir di dunia hiburan dan artis namun baru kali ini ia baru bisa merilis lagu dengan meriah nan mewah di Jakarta yang di hadiri media dari Jakarta.

Co Host program ‘Ini Baru Empat Mata’ Trans7 ini pun sedih tapi merasa sangat bahagia mengungkapkan kepada pewarta usai menggelar launching single barunya berjudul “Penyesalan”. Simak yuk jawaban Wika Salim secara ekslusif disini.

Continue Reading

FEM VIDEO

“Cinta Oh Cinta”, Siska Salman Gaet Bobby Nyoe Sang Penyanyi Reage Dari Bali

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Tak hanya sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia, Siska Salman juga sang kreator pencipta lagu-lagu hits diberbagai sountrack film.

Kali ini di awal tahun 2020, Siska Salman merilis single “Cinta Oh Cinta” yang dikemas dalam balutan musik pop reggae. Untuk melengkapi singlenya, Siska menggandeng duet penyanyi reggae, Bobby Nyoe di Lagu yang dibuat bersama gitaris BIP, Pay Burman. Pay sebagai produser menggunakan labelnya, PMP alias Pabrik Musik Pay.


“Aku senang bisa kembali berkarya dengan musik yang berbeda dari biasanya agar bisa diterima masyarakat dan pecinta musik Pop dan Reage,” kata Siska Salman di Sallo Inyan Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Mantan vokalis band Cannonball ini mengaku tertarik membuat lagu bergenre reggae lantaran menyukai lagu-lagu reggae. Dari situlah dia tergerak untuk membuat sebuah lagu bergenre reggae yang musiknya bisa menarik perhatian orang untuk menyanyi dan ngedance. “Lirik lagunya mengisahkan seseorang yang sudah lama menjomblo. Dia berharap akan hadir pujaan hati,” ungkapnya.


Siska Salman juga vocalis band pop rock “Cannonball“ yang pernah mengeluarkan beberapa single seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella. Siska juga pernah menjadi runner up ajang pencarian bakat Reinkarnasi Indosiar tahun 2006.

Meskipun sempat vakum bernyanyi selama dua tahun (2013-2015), Siska tetap berkarya sebagai song writer sampai sekarang. Sejumlah lagu ciptaannya dipakai beberapa penyanyi dan untuk film. Di iantaranya Te Amo Mi Amor dibawakan Ajay (OST One Fine Day) dan Vamos De Fiesta dipopulerkan Ajay (OST One Fine Day).

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending