Connect with us

Berita FEM VIDEO

Goyang Geboy Elly Sugigi Ramaikan 17 Agustusan di “Ricastro Waterzone”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 yang lalu, artis fenomenal Elly Sugigi merayakan di arena bermain kolam renang. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku jadi pengalaman pertamanya.

“Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya,” ujar Mpok Elly.

Ricastro Waterzone yang berdiri di atas tanah seluas 3000m2 ini memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, begitupun dengan meminta Elly Sugigi untuk hadir di acara lomba ini. “Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya,” kata Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone.

Berbagai perlombaan seperti, Lomba Gebuk Bantal, Tarik Tambang, Menyelam, dan Berenang yang semuanya dilakukan di dalam air menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Ricastro Waterzone. Di tengah memandu acara lomba, Mpok Elly yang tidak bisa ikut lomba 17-an merasa bersyukur bisa menghibur pengunjung di sini, selain suasananya yang nyaman, ia juga teringat dengan masa kecilnya.

“Kalau lihat lomba gini jadi inget masa kecil. Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka. Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya gak bisa,” kenang Mpok Elly.

Menurut Mpok Elly, suasana di Ricastro Waterzone ini membuatnya betah, dan rela berlama-lama di sini, karena suasanya tidak seperti arena bermain air lainnya. Apalagi dengan adanya berbagai permainan seru di air yang pertama kali dilihatnya. “Di sini keren, adem tempatnya juga sejuk, nyaman. Sederhana dan sarananya juga lengkap, yang jelas murah tapi bagus tempatnya gak kalah sama waterpark,” imbuhnya.

Acara lomba berakhir pukul 16.00 WIB, dengan hadiah utama sejumlah uang sebesar Rp. 1.500.000,- dan gratis masuk Ricastro Waterzone selama 3 bulan. Ricastro Waterzone yang terletak di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten ini ke depannya akan selalu memberikan beragam hiburan di setiap pekannya untuk memuaskan pelanggannya.

FEM VIDEO

Naila Novaranti Merasa di Hargai Raih “Women of The Year 2019”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Penerjun payung wanita ekstrim dunia satu-satunya dari Indonesia, Naila Novaranti kembali meraih prestasi lantaran didapuk predikat “Women of The Year 2019” versi Her WorlD Indonesia.

Naila namanya masuk dalam 10 wanita yang masing-masing berasal dari berbagai bidang: teknologi, bisnis, budaya, digital, content creator, pemerhati kesetaraan gender, hingga industri kreatif. Beberapa di antaranya termasuk Naila menunjukkan kepedulian yang besar terhadap kemajuan kaum perempuan lainnya.

Selain menjadi perempuan asli Indonesia yang tak biasa, konsisten dalam berkarya, beraksi. Naila juga dianggap menjadi wanita paling berani keluar dari zona nyamannya tanpa pamrih, dan mencipatakan sosial impact. 

Mengenai hal itu, Naila melalui obrolan ringan dengan FEM Video mengungkapkan bahwa karirnya akan selalu dapat membantu perempuan-perempuan lain di Indonesia pada khususnya.

Continue Reading

FEM VIDEO

Model Rambut Dibilang Kampungan Oleh Netizen, Tiara Marleen Pasrah!

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Pedangdut Tiara Marleen beberapa waktu lalu merilis lagu berjudul “Ikan Asin”. Namun siapa sangka, di balik hadirnya single itu, Tiara Marleen sempat ditegur keras oleh sang suami. 

Selain kena tegur suami, Tiara Marleen juga dibilang kampungan lantaran gaya rambutnya tak pernah dimodif alias Jadul oleh netizen saat Tiara tampil menyanyi dimanapun berada termasuk saat show di Monas Jakarta, beberapa waktu lalu

Teguran demi terguran datang, tapi bukanya baper, Tiara menganggap kritikan suami dan Netizen sebagai bagian dari pesan yang malah bisa membangun karirnya. Tiara juga mengaku ingin terus mengasah otak untuk menghadirkan single yang berkualitas.

Untuk menjawab kritikan-kritikan pedas Netizen, Tiara menjawabnya hanya di FEM Video ini secara ekslusif. Simak berikut ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Main Film “Bisikan Gaib”, Hamemayu Bawono Jadi Penakut Tapi Bawel

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Film layar lebar garapan Rumah Tu7uh Produksi berjudul ‘Bisikan Gaib’ saat ini sedang digarap. disutradarai Tarmizi Abka, juga di bintangi artis cilik, Hamemayu Bawono

Kelahiran Klaten, 9 Mei 2011 ini memerankan sosok Rahel Kecil yang berkarakter cantik, perfect, agak centil, jutek tapi menjadi penakut dan bawel.

Memainkan peran tersebut, Mayu mengaku merasa sangat bersyukur karena hasil dari salah satu perjuanganya sebagai bekal menjadi bintang besar seperti artis idolanya, Prilly Latuconsina.

memerankan paran tersebut agar maksimal berakting, Mayu  memperdalam kemampuan aktingnya mengaku sampai belajar keras di kelas akting kelas Private di  “7 ACTING CLASS”.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending