Connect with us

FEM VIDEO

Goyang Geboy Elly Sugigi Ramaikan 17 Agustusan di “Ricastro Waterzone”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 yang lalu, artis fenomenal Elly Sugigi merayakan di arena bermain kolam renang. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku jadi pengalaman pertamanya.

“Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya,” ujar Mpok Elly.

Ricastro Waterzone yang berdiri di atas tanah seluas 3000m2 ini memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, begitupun dengan meminta Elly Sugigi untuk hadir di acara lomba ini. “Komitmen kami di sini memang ingin memberikan hiburan dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kebetulan Mpok Elly kami pilih karena merakyat dan juga banyak fansnya,” kata Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone.

Berbagai perlombaan seperti, Lomba Gebuk Bantal, Tarik Tambang, Menyelam, dan Berenang yang semuanya dilakukan di dalam air menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Ricastro Waterzone. Di tengah memandu acara lomba, Mpok Elly yang tidak bisa ikut lomba 17-an merasa bersyukur bisa menghibur pengunjung di sini, selain suasananya yang nyaman, ia juga teringat dengan masa kecilnya.

“Kalau lihat lomba gini jadi inget masa kecil. Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka. Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya gak bisa,” kenang Mpok Elly.

Menurut Mpok Elly, suasana di Ricastro Waterzone ini membuatnya betah, dan rela berlama-lama di sini, karena suasanya tidak seperti arena bermain air lainnya. Apalagi dengan adanya berbagai permainan seru di air yang pertama kali dilihatnya. “Di sini keren, adem tempatnya juga sejuk, nyaman. Sederhana dan sarananya juga lengkap, yang jelas murah tapi bagus tempatnya gak kalah sama waterpark,” imbuhnya.

Acara lomba berakhir pukul 16.00 WIB, dengan hadiah utama sejumlah uang sebesar Rp. 1.500.000,- dan gratis masuk Ricastro Waterzone selama 3 bulan. Ricastro Waterzone yang terletak di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten ini ke depannya akan selalu memberikan beragam hiburan di setiap pekannya untuk memuaskan pelanggannya.

FEM VIDEO

Vokalis “2 Insan”, Zain Zalik Laporkan Sejumlah Tempat Karaoke Terkait Hak Cipta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Vokalis band 2 Insan, Zain Zalik di dampingi pengacaranya dari tim firma hukum Ros Flobamora melaporkan sejumlah tempat karaoke ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran hak cipta.

Menurut Zain, tempat karaoke yang dilaporkan diduga memakai lagu karya personil band 2 Insan, Sulaeman yang berjudul “Setulusnya” tanpa izin.


Salah satu kuasa hukum Zain, Gerson P. Nggadas mengatakan, kliennya telah menyerahkan bukti-bukti lengkap dan telah diterima penyidik saat memenuhi panggilan Polda Metro sesuai dengan TANDA BUKTI LAPOR Nomor TL/2403/IV/YAN25/2020/SPKT PMJ, Tanggal 21 April 2020 atas nama pelapor ZAIN ZALIK dengan dugaan tindak pidana pelanggaran hak cipta Pasal 9 Ayat (1) dan atau Pasal 113 Ayat (3) dan atau Pasal 72 Ayat (1) UU No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.

Continue Reading

FEM VIDEO

Ultah Ke-28, Ayu Ting Ting Merasa Makin Tua?

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Pedangdut cantik asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting mengaku senang bahagia ultahnya ke-28 tahun dirayain meski secara sederhana pada hari Minggu (21/6/2020).

Pasalnya saat ultah, kondisi di Depok masih dalam aturan PSBB Proposional karena masih mewabahnya covid 19. Namun pelantun lagu dangdut ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado’ ini mengenang ultahnya selama ini dari tahun ke tahun memang selalu melibatkan keluarga dan digelar dengan makan bareng di rumah.

Di ultah kali ini agak berbeda lantaran Ayu sendiri ngga tau akan ada kejutan dikediamanya seperti motong kue, ada hiasan ultah di garasinya dan lainnya. Penasaran?

Continue Reading

FEM VIDEO

Novi Anggriani Rilis “Buka Mata Hatimu” Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Penyanyi cantik asal Kota Depok, Jawa Barat, Novi Anggriani selain berprofesi pengusaha muda dan pemerhati anak, kini Novi merilis single baru berjudul “Buka Mata Hatimu” yang di ciptakan khusus oleh salah satu vokalis band ST12, Dimas Moersas.

Melalui single ini, Novi berniat membuka donasi dari hasil lagu akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat yang terdampak. covid 19 secara ekonomi.

Ditemui dilokasi syuting video klip di kawasan Sawangan Village, Depok, Novi menggarap vclip dengan menggandeng sutradara yang juga artis sinetron, Firman Maliksyah, agar lagunya menjadi menarik disimak dan bermanfaat untuk orang lain.

Continue Reading

Trending