Connect with us

Music

Hengkang Dari The Titans, Andhika Rilis “You’ll Be Mine”, Bersama Mikhaila

Published

on

FEM Indonesia – Mendengar nama grup yang satu ini mengingatkan nama sosok seorang perempuan. Adalah Mikhaila, band bergenre pop rock yang baru meluncurkan single berjudul “You’ll Be Mine”.

Band yang mempunyai formasi Fatmanda Bachtiar (Manda) – Vocal, Rinald Ngalungi (Inot) – 1st Guitarist, Rendi Risandi (Edot) – 2nd Guitarist, Andika Naliputra (Andika) – Keyboard, 3rd Guitarist, Ali Hudiyanto (Ali) – Bassist dan seorang drummer yang mempunyai nama samaran, Reza.


Lagu “You’ll Be Mine” yang di naungi Boleh Music dan berbahasa Inggris merupakan karya dari sang gitaris Rendi Risandi (Edot) dan mengangkat tema tentang cinta terpendam dan pemujaan terhadap sosok kekasih yang tidak diungkapkan secara terang-terangan. Meskipun demikian, ada rasa optimisme bahwa suatu saat nanti akan dapat memiliki sang kekasih meskipun harus menunggu lama.

Nama Mikhaila sendiri terinspirasi dari nama malaikat Mikail, yang tugas utamanya adalah memberikan rezeki kepada seluruh makhluk hidup yang ada di muka bumi. Karena kurang pas dengan nama tersebut akhirnya kemudian dipilihlah nama Mikhaila dengan menambah huruf A di akhir nama. Dengan nama Mikhaila diharapkan bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua pihak yang telan mendukung dalam perjalanan bermusik mereka.

PMikhaila terbentuk pada 21 Desember 2012 yang berawal dari Andika yang mempunyai karya yang lebih cocok dibawakan oleh penyanyi wanita. Awalnya Mikhaila terdiri dari tiga personil yaitu Manda, Andika dan Risky. Risky kemudian mundur dari band dan lebih memilih bekerja di sebuah stasiun televisi.

Sementara Manda kemudian juga menikah dan mempunyai anak sehingga Mikhaila memutuskan vakum, Baru di kemudian hari, Mikhaila kembali terbentuk dengan formasi baru dan meluncurkan single “You’ll Be Mine” setelah Andika lepas dari band sebelumnya, The Titans.

Music

The Virgin Muncul Lagi Dengan “Sampai Nanti” Ditengah Pandemi Corona

Published

on

FEM Indoensia –  The Virgin secara resmi kembali merilis single terbarunya, “Sampai Nanti”, pada hari Jumat (27/3/2020). Mita sang vokalis sekaligus gitaris The Virgin mengungkapkan rasa bersyukur bahwa lagu tersebut dapat di perkenalkan ke publik meski di masa pandemi corona seperti sekarang.

“Lagu ini intinya tentang harapan untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna. Tapi apa sih yang sempurna di dunia ini?,” ujar Mita seperti dikutip di laman NAGASWARA News.


Lagu kata Mita diciptakan bersama adiknya Yuka dan dianggap dapat mewakili keadaan dunia sekarang, khususnya Indonesia yang juga terdampak wabah virus corona. Ia berharap, fans The Virgin (Virginity) dapat terhibur dengan kehadiran single “Sampai Nanti”. 
“The Virgin berharap agar Virginity bisa suka dengan lagu ini, di saat kondisi Indonesia lagi dilanda wabah virus corona. Dan lagu ini bisa sedikit menghibur dan menginspirasi,” tambah Mita.

Meski baru merilis single terbaru mereka, Mita juga mengungkapkan untuk menjalankan promosi lagu itu ada kendala. Kendala yang dimaksud terkait himbauan pemerintah soal social distancing guna membatasi penyebaran virus corona.

“Kita ikuti himbauan pemerintah. Jadi, mungkin buat promo radionya, bisa lewat telpon dari stasiun radio ke rumah. Belum bisa radio visit,” tandas musisi yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Pramita. Penasaran?

Continue Reading

Music

Personil Grup Band Bon Jovi, David Bryan Umumkan Positif Virus Corona

Published

on

FEM Indonesia – Nama David Bryan salah satu personil grup band Bon Jovi mengatakan dirinya positif terkena virus corona COVID-19 usai menjalani sejumlah tes.

Byran mengumumkan lewat akun Instagram miliknya. Kendati demikian, kondisi sang keyboardis sekaligus komposer peraih Tony Award (Memphis) itu sudah membaik setelah dikarantina selama seminggu.

“Saya baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari,” ujar Bryan seperti dikutip The Hollywood Reporter dan dilaman Antara, Minggu (23/3/2020). Bryan menambahkan bahwa ia akan melakukan tes lagi untuk memastikan apakah sudah sembuh dari virus corona tersebut. Byran juga berharap kasus ini segera berakhir.


“Tolong jangan takut! Ini bukan wabah flu. Saya sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini. Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir … dengan bantuan setiap orang Amerika!” paparnya.

Tak lama setelah Bryan mengumumkan bahwa ia positif corona, vokalis grup itu, Jon Bon Jovi langsung memberikan dukungan lewat sebuah video di Instagram. “Aku hanya pemanasan bersiap-siap untuk bernyanyi bersama denganmu. Di masa-masa sulit ini, aku bersamamu dengan sepenuh hati dan jiwaku,” kata Jon.

Selain Bryan, ada musikus luar negeri yaitu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, penyanyi gospel Sandi Patty dan ketua dan CEO Universal Music Group Lucian Grainge.

Continue Reading

Music

“Masih” (Cinta) Terbaik Lagu Baru Rossa Garapan Yovie Widianto

Published

on

FEM Indonesia – Diva Indonesia, Rossa kembali merilis single tebarunya “Masih“ yang di buat tahun 2017 dan baru dirilis resmi beberapa waktu lalu.

Singel “ Masih “ ( Cinta ) ini diciptakan oleh musisi Yovie Widianto dan Nino Kayam.

“Awalnya Cuma lirik dan Reff dan di nyanyikan pertama kalinya di konser The Journey Of 21 Dazzling years 2017 lalu tapi akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan di rekam tahun 2019 juga,” beber Rossa dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Lagu “ Masih “ ( Cinta ) terbaik ini tambah Diva yang akrab disapa Ocha ini merupakan mengembalikan era Rossa di lagu ‘ Kini ‘ dan ‘ Aku Bukan Untukmu ‘ sebuah lagu balada yang bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk untuk saling melupakan.

“Intinya pasangan wanitanya sangat sulit melupakan cintanya kepada sang pria di lagu ini,” ujar Rossa tersenyum.

Vidio klip tambah Rossa dikemas secara unik dan disini ia membuat terobosan baru dalam mempromosikan single melalui mini series dengan judul yang sama  ‘ Masih   ‘ (Cinta ) terbaik.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending