Connect with us

Published

on

FEM Video – Hut Senawangi ke-44, Pentaskan Wayang Semalam Suntuk Yang Ditontong Langsung di 26 Negara

Menandai peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-44 (12 Agustus 1975 – 2019), Sekretariat Nasional Pewayangan Indonesia (SENA WANGI) menggelar pertunjukan Wayang Kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Manteb Sudarsono.

Pakeliran wayang dengan lakon Sri Sadana berlangsung di Gedung Pewayangan Teater Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jum’at malam (16/08/2019).

Uniknya pentas wayang kali ini ditampilkan secara live lewat medsos yang di tonton di 46 Negara di dunia.

Pergelaran wayang kali ini, sekaligus membuktikan bahwa kesenian Wayang tidak hanya digemari para orangtua, melainkan anak-anak muda. Bukti Wayang masih dicintai anak muda, malam itu ikut nonton para Penggemar Sejati Manteb Sudarsono (PSMS) yang berdatangan dari seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara, Drs. Suparmin Sunjoyo, Ketua Umum Sekretariat Nasional Pewayangan Indonesia (SENA WANGI), dan Eny Sulistyowati SPd, SE, MM* (Ketua Bidang Humas dan Kemitraan SENA WANGI), serta Ketua Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-44 SENA WANGI, Yatto HS, SH., MM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Vokalis “2 Insan”, Zain Zalik Laporkan Sejumlah Tempat Karaoke Terkait Hak Cipta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Vokalis band 2 Insan, Zain Zalik di dampingi pengacaranya dari tim firma hukum Ros Flobamora melaporkan sejumlah tempat karaoke ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran hak cipta.

Menurut Zain, tempat karaoke yang dilaporkan diduga memakai lagu karya personil band 2 Insan, Sulaeman yang berjudul “Setulusnya” tanpa izin.


Salah satu kuasa hukum Zain, Gerson P. Nggadas mengatakan, kliennya telah menyerahkan bukti-bukti lengkap dan telah diterima penyidik saat memenuhi panggilan Polda Metro sesuai dengan TANDA BUKTI LAPOR Nomor TL/2403/IV/YAN25/2020/SPKT PMJ, Tanggal 21 April 2020 atas nama pelapor ZAIN ZALIK dengan dugaan tindak pidana pelanggaran hak cipta Pasal 9 Ayat (1) dan atau Pasal 113 Ayat (3) dan atau Pasal 72 Ayat (1) UU No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.

Continue Reading

FEM VIDEO

Ultah Ke-28, Ayu Ting Ting Merasa Makin Tua?

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Pedangdut cantik asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting mengaku senang bahagia ultahnya ke-28 tahun dirayain meski secara sederhana pada hari Minggu (21/6/2020).

Pasalnya saat ultah, kondisi di Depok masih dalam aturan PSBB Proposional karena masih mewabahnya covid 19. Namun pelantun lagu dangdut ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado’ ini mengenang ultahnya selama ini dari tahun ke tahun memang selalu melibatkan keluarga dan digelar dengan makan bareng di rumah.

Di ultah kali ini agak berbeda lantaran Ayu sendiri ngga tau akan ada kejutan dikediamanya seperti motong kue, ada hiasan ultah di garasinya dan lainnya. Penasaran?

Continue Reading

FEM VIDEO

Novi Anggriani Rilis “Buka Mata Hatimu” Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Penyanyi cantik asal Kota Depok, Jawa Barat, Novi Anggriani selain berprofesi pengusaha muda dan pemerhati anak, kini Novi merilis single baru berjudul “Buka Mata Hatimu” yang di ciptakan khusus oleh salah satu vokalis band ST12, Dimas Moersas.

Melalui single ini, Novi berniat membuka donasi dari hasil lagu akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat yang terdampak. covid 19 secara ekonomi.

Ditemui dilokasi syuting video klip di kawasan Sawangan Village, Depok, Novi menggarap vclip dengan menggandeng sutradara yang juga artis sinetron, Firman Maliksyah, agar lagunya menjadi menarik disimak dan bermanfaat untuk orang lain.

Continue Reading

Trending