Connect with us

FEM Travel

Hypermart Asal Abu Dhabi Hadir di The Park Sawangan, Depok

Published

on

FEM DEPOK – Sukses di Cakung, Serpong dan Sentul, peritel bisnis kelas dunia berbasis UEA, Lulu Hypermarket kini hadir di pusat perbelanjaan modern The Park Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Gerai seluas 6.200 m2 diresmikan Deputi IV (Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Kementerian Koordinator Ekonomi, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM yang ditandai pengguntingan pita merah saat memasuki gerai keempat tersebut, Kamis (3/9/2020).

Dalam sambutannya ditandai pengguntingan pita peresmian, Rudy mengapresiasi peran LuLu Hypermarket dalam upaya membuka gerainya di Sawangan. “Kehadiran Lulu Hypermarket ini dapat membuka lapangan kerja dan membantu menyediakan berbagai kebutuhan produk untuk masyarakat sekitar,” kata Rudy.

Pembukaan gerai kali ini, menurutnya selain dapat menggerakkan roda perekonomian di kawasan sekitar, diharapkan pula dapat membantu industri kecil dan UMKM sebagai mitra strategis dalam pemasaran  produknya. “Dimana industri ini merupakan bidang yang harus di-support penuh, terlebih dalam  kondisi pandemik,” ujarnya.

Gerai baru ini menyediakan berbagai produk yang berasal dari seluruh dunia untuk produk makanan, fashion dan gaya hidup, seperti bahan makanan pokok, makanan segar, aneka makanan cita rasa Indonesia dan Timur Tengah, roastery, berbagai produk kesehatan dan kecantikan, kebutuhan rumah tangga, pakaian, alas kaki, elektronik, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi.

Melanjutkan rencana ekspansi agresifnya di  Indonesia, Peritel berkelas dunia dari Abu Dhabi ini akan membuka setidaknya 15 gerai  hypermarket baru dan 20 Gerai ekspres dalam 5 tahun ke depan serta akan membangun pusat logistik  dengan  investasi sedikitnya US$ 500 juta.

Pada tahun 2016, Lulu Hypermarket pertama di Cakung, Jakarta Timur, diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Disusul kemudian pembukaan Lulu Hypermarket kedua berlokasi di Serpong, Tangerang, Banten. Selanjutnya gerai ke-3 di Sentul, Bogor diresmikan pada Juli 2020.

Tak hanya di Sawangan, peritel berkelas dunia ini berencana akan membuka lagi dua gerai terbarunya pada akhir tahun 2020 di Cinere, Kota Depok dan Tangerang.

Acara peresmian juga digelar secara virtual menghadirkan Duta Besar UEA untuk Indonesia, Abdullah Al Dhaheri, Duta Besar India untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat, Duta Besar Indonesia untuk UEA, Husin Bagis. Yusuff Ali MA, pimpinan  Lulu Group Internasional dan pejabat tinggi lainnya dari pemerintah Indonesia dan Lulu Group.

Lulu Group juga memastikan menjaga standar kebersihan, kesehatan dan keselamatan secara maksimal, baik bagi pelanggan maupun karyawannya di era pandemi covid 19. [foto: istimewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Manjakan Lidah Kala PPKM, Aviary Bintaro Suguhkan A Taste of Starling Eatery at Home

Published

on

FEM Indonesia – Walau Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat diberlakukan namun kegiatan tetap berjalan. Salah satunya tawaran menarik dilakukan Starling Eatery.

Tempat makan minum di Aviary Bintaro ini menawarkan solusi untuk tetap di rumah saja kepada para pelanggan melalui A Taste of Starling Eatery at Home dengan aneka suguhan makanan dan minuman selama PPKM, seperti menu Choices of Indonesia, Light Bites sampai Pasta seharga Rp 55.000 nett sudah termasuk Es Teh Leci.

Selain itu Starling Eatery juga menyiapkan pengantaran gratis dalam radius 3 Km dengan minimal dua pemesanan makanan. Bahkan pelanggan bakal diberikan diskon sampai 30% untuk setiap pemesanan ala carte menu. Untuk menikmati penawaraan tersebut customer dapat menghubungi 08111355023.

Sementara bagi yang ingin menginap saat akhir pekan, Aviary Bintaro akan memberikan potongan 10% jika bersantap di Starling Eatery atau pesan antar ke kamar. Nah yang tertarik langsung saja singgahi website www.aviaryhotel.com. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

PPKM Darurat, Central Park dan Neo Soho Gratiskan Parkir Untuk Drive-In Diners

Published

on

FEM Indonesia – Untuk tetap memenuhi keinginan masyarakat Jakarta yang ingin berkuliner maupun berbelanja saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Jawa – Bali pada 3 hingga 20 Juli, Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan solusi yang aman dan nyaman secara offline maupun lewat daring.

Adalah progam Chat, Shop, Eat dimana lebih kurang 150 tenant di kedua mall tersebut ikut berpartisipasi dalam menjalankan Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) serta Drive-In Diners. Selain itu masyarakat dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail lalu menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp yang disediakan.

“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” papar Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Disebutkan bahwa untuk Drive-In Diners, pihaknya tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda, yakni pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing.

“Ini dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven. Selain makan dengan aman, biaya parkir digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan bagi yang melakukan Pick Up Point (Drive Thru) selain makanan dan minuman, berbagai macam barang dapat dipesan oleh pihak mall sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman dan cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing.

“Customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang berpartisipasi dan melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho. Selain itu pelanggan mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

Roti Bakar “Batu Bara” Ramaikan Menu Let’s Toast

Published

on

FEM Indonesia – Jika tak ingin membuat bosan penggemar roti bakar dengan isi yang itu-itu saja, inovasi adalah solusi. Hal ini dilakukan Let’s Toast yang belum lama mengeluarkan menu anyar. Adalah Charcoal Toast, setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Selain itu ragam topping manis maupun gurih siap makin memanjakan lidah, semisal Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Menurut Pendiri Let’s Toast, Aditya Manda, pihak selalu terus melakukan terobosan baru untuk memberikan pilihan bagi penggemar roti bakar. Sehingga nantinya akan mendapatkan pengalaman baru yang dirasakan.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast,” terangnya.

Dilanjutkan, untuk mempermudah para penyuka roti bakar menikmati menu terbaru, pihaknya pun memberikan penawaran menarik. Semisal dengan cashback hinggga 100%.

“Sekarang masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25 – 27 Juni. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” sambungnya.

Aditya menyebutkan selain menu charcoal toast yang melengkapi dua seri menu favorit seri Egg Sandwich dan seri French Toast. Selain roti isi, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep ini, juga menyajikan bermacam varian kentang goreng seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Bahkan pada Juli akan ada varian varian baru makanan dan minuman.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” imbuh Aditya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending