Connect with us

Published

on

FEM Video – Sejak mencuat kasus dengan ungkapan nama Ikan Asin, antara artis Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, Rey Utami serta suaminya, ternyata menjadi inspirasi bagi para penyanyi terutama pedangdut Tiara Marleen.

Penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini merilis lagu terbarunya berjudul Ikan Asin. Meski lirik lagunya bukan mengarah kepada kasus tersebut melainkan fokus kepada makanan lauk pauk ikan asin yang enak, sederhana tapi disukai oleh banyak orang.

Lagu Ikan Asin ini yang klasik dengan detuman kendang, Tiara Marleen mengungkapkan tak ada kendala kesulitan dalam prosesnya garapanya. Sebab, lagu ciptaan Abay Otok Otok, Tiara mendapat kemudahan selama hingga sampai rilis single nya pada beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ratu dangdut Elvi Sukaesih pun turut mendukung karir Tiara saat hadir dalam acara launching yang berbarengan dengan ultah pedangdut Abhay.
Hal serupa juga diungkapkan oleh penyanyi dangdut senior, Mansyur S. Ia bangga dengan usaha dan kerja keras Tiara Marleen semangat berkarya di panggung hiburan musik dangdut

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Menikah, Ratu Meta-Eddy Faisal Kompak Bahagia & Ingin Langgeng

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Pedangdut cantik, Ratu Meta pada hari Jum’at (9/8/2019) malam menggelar pesta pernikahan di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat dengan Eddy Faisal yang dinikahi sebulan lalu.

Sebelum perayaan resepsi yang mengundang banyak tamu dari keluarga dan kalangan rekan sesama artis penyanyi, Ratu Meta menemui awak media dahulu dan menjelaskan resepsinya yang berkonsep bernuansa serba putih dan hitam.

Mengenai akad nikah yang sudah di dahului di bulan lalu, Ratu Meta menjawab bahwa itu dilakukan lantaran keduanya sudah sama-sama ngebet untuk menikah yang padahal baru mengenal satu sama lain selama tiga bulanan. Simak liputan video ekslusif ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Naila Novaranti Hunting Lokasi Extreem di Taiwan Untuk Terjun Payung

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Beberapa waktu lalu akhir Juli 2019, satu-satunya penerjun payung extreem dari Indonesia, Naila Novaranti mengunjungi Taiwan.

Selain traveling, menghadiri undangan para diaspora, wanita yang pernah menaklukan ketinggian mount everest di Nepal ini juga hunting lokasi-lokasi dibeberapa wilayah di Taiwan yang eksotis namun dianggap ekstrim utk lokasi penerjunan payungnya.

Ada tiga lokasi yang di kunjungi Naila yang merupakan lokasi – lokasi yang menurutnya punya tantangan tersendiri, seperti Yehliu Geopark adalah Taman Batu Karang plus pemandangan laut biru yang mempesona. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan batu karang beraneka bentuk yang sangat menakjubkan yang berada di kawasan semenanjung dengan panjang 1.700 meter.

Kemudian ke Menara 101 Taipei Taiwan, menara ini menjadi gedung tertinggi kedua di dunia yang memiliki 101 lantai dengan luas total 450.000 meter persegi.

Dan Naila juga merapat ke Pingxi Old Street. Pingxi Old Street adalah kota yang kaya akan sejarah budaya dengan pemandangan alam yang indah yang dulunya bisa dinikmati sepanjang perjalanan di kereta.

Disana ada teradisi kuno yang dilakukan di tempat tersebut adalah tempatnya untuk berdoa yang menjadi objek wisata ini dengan menuliskan harapan2 dan keingin di lampion bagi yang berkunjung lalu menerbangkan lampion. Keindahan itulah yang menjadikan Naila ingin kembali ke Taiwan.

Yuk simak perjalanan seru Naila Novaranti selama di Taiwan secara ekslusif.

Continue Reading

FEM VIDEO

Dari akting, Raditya Jason Rilis Dua Single “Biru Langit” dan “Rindu Itu Berat”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Nama Raditya Jason salah satu pemain bersinar di FTV AZAB yang tayang di INDOSIAR. Raditya Jason bukan lagi pendatang baru di dunia entertain.

Di tahun 2005 ia sudah merambah di dunia modeling, majalah majalah remaja aneka yes, gaul dan masih banyak lagi.

Setelah malang melintang di dunia modeling dan bintang iklan merambah ke dunia sinetron dan FTV sampainsekarang dengan puluhan judul.

Kabar terbaru, ia membintangi webseries BIRU LANGIT DAN RINDU ITU BERAT. Apa itu? Yuk kita simak wawancara ekslusif Raditya Jason ini tentang peran dan penuturannya.

Continue Reading

Trending