Connect with us

Published

on

FEM Video – Sejak mencuat kasus dengan ungkapan nama Ikan Asin, antara artis Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, Rey Utami serta suaminya, ternyata menjadi inspirasi bagi para penyanyi terutama pedangdut Tiara Marleen.

Penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini merilis lagu terbarunya berjudul Ikan Asin. Meski lirik lagunya bukan mengarah kepada kasus tersebut melainkan fokus kepada makanan lauk pauk ikan asin yang enak, sederhana tapi disukai oleh banyak orang.

Lagu Ikan Asin ini yang klasik dengan detuman kendang, Tiara Marleen mengungkapkan tak ada kendala kesulitan dalam prosesnya garapanya. Sebab, lagu ciptaan Abay Otok Otok, Tiara mendapat kemudahan selama hingga sampai rilis single nya pada beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ratu dangdut Elvi Sukaesih pun turut mendukung karir Tiara saat hadir dalam acara launching yang berbarengan dengan ultah pedangdut Abhay.
Hal serupa juga diungkapkan oleh penyanyi dangdut senior, Mansyur S. Ia bangga dengan usaha dan kerja keras Tiara Marleen semangat berkarya di panggung hiburan musik dangdut

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM VIDEO

“Arti Cinta” Bikin Ratih Purwasih Comeback Bareng Ghandi Saraghi

Published

on

Continue Reading

FEM VIDEO

Bertarung di Dapil Neraka, Ingrid Kansil Yakin Lolos dengan Kerja Ikhlas

Published

on

FEM Indonesia Video – Sebagai kader partai Demokrat, mantan model dan artis, Ingrid Kansil menjadi Caleg DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi – Kota Depok. Dapil tersebut disebut-sebut sebagai dapil neraka. Namun Ingrid mengatakan bahwa dirinya berprinsip dimanapun ditempatkan yang penting berusaha dulu kerja ikhlas turun ke masyarakat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Rumah Baru ATTA HALILINTAR-Aurel Hermansyah, Angker? Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM Indonesia Video – Usai bermain bola di Senayan, Atta Halilintar  menceritakan bahwa di rumah barunya yang di juga dijadikan kantor di rukiyah. Hal itu dilakukan, lantaran ada yang kesurupan saat dirinya menggelar acara pengajian di rumah barunya itu. 

Suami dari Aurel Hermansyah ini, menceritakan ada salah satu pekerja di rumahnya yang ketempelan oleh makhluk gaib. Dia pun menduga jika makhluk gaib itu berasal dari rumah lamanya. 

Continue Reading

Trending