Connect with us

New Comer

Jadi Duta KORMI, Ingga Ingatkan Masyarakat Untuk Giat Olah Raga

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik asal Metro Lampung, Ingga Fadhani baru-baru diangkat jadi duta “Federasi Olahraga Rekreasi – Masyarakat Indonesia”  (FORMI).

Tugas Ingga bertambah lantaran sebelumnya ia menyabet Penghargaan “Indonesia Women Excellence Award 2020”.

“Iya, pekan kemarin aku didaulat yang sekarang diganti namanya jadi KORMI,” kata Ingga yang juga Pegawai Negeri (ASN) kepada Nagaswara News, Senin (12/10/2020).

Menjadi duta Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Ingga tak mau besar kepala. Lantaran ada tanggung jawab moral dan beban yang diamanatkan.

“Secuil bangga ada, karena bagaimana pun kita dipercaya untuk mengingatkan masyarakat untuk giat berolahraga,” jelas penyanyi bernama asli Ringga Fardhani Saputri S. Gz ini, menambahkan KORMI bersinergi dengan pemerintah dalam menyukseskan program di bidang kepemudaan dan olahraga.

“Pemerintah tidak akan bisa bergerak mulus dan cepat jika tak mendapat dukungan dari masyarakat dan ormas keolahragaan,” imbuh duta FORMI 2019 ini.

Karena kalau olahraga menjadi gaya hidup, masyarakat menjadi sehat dan bugar. KORMI menjadi ujung tombak untuk mengenalkan dan membina olahraga di tengah masyarakat tambah Ingga.

Music

Kejutkan Industri Musik, Mans Ent. Rilis Penyanyi Lorong, Vega Delaga

Published

on

FEM Indonesia – Setelah membuat kejutan di awal pendiriannya dengan menggandeng dua penyanyi papan atas, Tata Janeeta dan Maia Estianti dalam single Sang penggoda.

Kini, Mans Entertainment menggaet penyanyi muda berbakat dan populer di aplikasi tiktok, Vega Delaga dengan merelease single baru berjudul Fatamorgana.

Terpilihnya Vega Delaga Natawidjaja sebagai penyanyi andalan, lantaran kelahiran Malang ini memiliki suara syahdu yang membuat setiap pendengar akan larut pada lagu apapun Jenis lagu yang di nyanyikannya.

“Saya sangat bersyukur terpilih menjadi penyanyi yang membawakan single dengan warna musik diri saya sendiri dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini pengalaman pertama dalam hidup saya membuat karya besar dengan melibatkan banyak musisi Nasional dan Dunia,” ujar Vega diketerangan siaran persnya, baru-baru ini.

Mahin Aufa – A&R Mans Entertainment menyebut, bahwa Vega merupakan salah satu artis baru Mans Entertainment yang pada bulan Oktober ini merelease lagu yang berjudul Fatamorgana.

“Lagu ini berawal dari keinginan untuk pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri, dan akhirnya kami menemukan bakat unik dalam diri Vega Delaga dari sosial media Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas tapi Vega memiliki banyak nilai plus dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi. Vega mendapat kepercayaan langsung oleh CEO Mans Entertainment bapak Abdullah Mansuri untuk membawakan Lagu Fatamorgana,” jelas Mahin

Lagu Fatamorgana diciptakan oleh Vega, Catur dan CEO Mans Entertainment bapak Abdullah Mansur. Fatamorgana liriknya dari kisah nyata seseorang. bahwa penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama terlalu dalam yang akhirnya muncul ketidakcocokan satu sama lain, lalu memutuskan mengakhiri cintanya.

Bukti Vega pantas mendapat tempat di pentas musik indonesia adalah karena banyak prestasi dari berbagai kompetisi bernyanyi. Salah satunya, juara Water Cube Cup Singing World Olympic 2013 di Beijing. Selain prestasi di luar negeri, Vega menyabet predikat tertinggi dalam kompetisi-kompetisi bernyanyi khususnya bernyanyi dengan bahasa mandarin.

Vega juga sering menunjukkan kemampuan bernyanyinya di beberapa aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang tampilanya itu viral di instagram dan tiktok, dengan image sebagai penyanyi Lorong. Penasaran?

Continue Reading

New Comer

Suka Minum Kopi, Sheilla Padha Jadi Konsen Belajar dan Turun Bobot

Published

on

FEM Indonesia.- Penyanyi pendatang baru, Sheila Padha mulai suka minum kopi sejak duduk di bangku SMP.

Menurut pelantun single “Tenda Biru”, segelas kopi yang di minumnya akan bisa meningkatkan kadar konsentrasinya disaat belajar. Dan menurunkan bobot badan. Benarkah?

“Tapi aku yakin, kopi juga bisa membakar kalori yang disebut dengan proses thermogenesis. Dengan secangkir kopi juga akan memiliki dampak langsung pada fungsi lemak cokelat kita,” ujar Sheilla Padha dikutip dari laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Sheilla mengetahui, minum kopi ternyata bisa menstimulasi ‘lemak coklat’ (brown fat) di dalam tubuh manusia. Lemak ini merupakan lemak yang bisa menimbulkan rasa panas yang akan membakar kalori.

Sheilla berharap, kebiasaan minum kopi dapat membantu mengurangi obesitas. Karena Obesitas kabarnya penyebab munculmya berbagai penyakit dalam tubuh manusia.

“Jika ingin minum kopi, minumlah secangkir di pagi hari dan siang hari, namun jangan terlalu banyak,” pesan Sheilla.

Continue Reading

Music

Pernah Ditinggal Kawin, Andara Tata Balas Dengan ‘Goyang Dendeng Balado’

Published

on

FEM Indonesia – Mengetahui pria yang dicintai menikah dengan wanita lain, menghadirkan rasa pahit. Padahal hubungan cintanya sudah dijalani lebih dari lima tahun.

Pengalaman tersebut pernah dialami penyanyi cantik, Andara Tata. Pelantun tembang “Goyang Dendeng Balado” saat ditinggal kawim, Ia lagi sayang-sayangnya dengan sang mantan. Wow!

“Lima tahun menjalin hubungan ibarat anguram satu mobil sudah. lunas. Menyesalnya sih aku yang mutusin hubungan dengan dia. Dia minta balik, aku tolak,” ungkap Andara Tata dari Nagaswara News, Rabu (30/9/2020).

Setelah berpisah, tak lama kemudian Andara mendapat kabar bahwa sang mantan telah menikah dengan wanita lain. Kenyataan seperti itu sempat membuat hatinya galau lalu hilang semangatnya.

“Nikmati kuliner dan isi hari dengan kesibukan. Trus mulai promosi lagu aku ‘Goyang Dendeng Balado’ cukup ampuh untuk jadi anti galau,” pungkas Andara tersenyum.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending