Connect with us

FEM Travel

Jurus Central Park Saat PSBB Ketat dan Transisi

Published

on

FEM Indonesia – Walau pemerintah DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) awal pada 14 September hingga saat ini namun tidak membuat Central Park Mall patah arang.

Jurus survive lain untuk menarik perhatian pelanggan pun digulirkan. Pasalnya program Dine at The Park yang seharusnya diperpanjang sampai akhir September dihentikan.

Hal ini terkait larangan makan di tempat seperti dituangkan dalam PSBB awal. Padahal jumlah kunjungan pelanggan selama pandemi Covid 19 mengalami penurunan termasuk mereka yang makan di tempat.

“Kalau dilihat makanan masih terlalu rendah karena masih banyak yang take away dan delivery. Namun untuk shopping karena enggak butuh waktu lama. Jadi untuk makan di tempat tidak banyak,” ungkap Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati kepada Femindonesia.com saat disinggung perkembangan jumlah pengunjung saat pandemic, di sela perpanjangan program Dine at The Park, beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, lewat media sosial Central Park mengunggah program anyar bertajuk Drive in Diners, dimana pengunjung yang mengendarai kendaraan roda empat bisa makan di dalamnya. Bahkan pengunjung yang melakukan transaksi ini tidak dikenakan biaya parkir.

“Kita adakan Drive in Diners dan Pick Up Point untuk mereka yang mau makan. Jadi bisa makan di dalam mobil dan ada area untuk itu. Free parking ya,” kata Yanti, sapaan keseharian Silviyanti Dwi Aryati melalui pesan langsung Instagram, hanya kepada Femindonesia.com, baru-baru ini.

“Malah sementara enggak ada batasan waktu (parkir) bagi mereka yang makan di dalam mobil. Sebab kebanyakan juga enggak lama,” lanjutnya.

Diakui tak jauh berbeda dengan Dine at The Park, pada program Drive in Diners ini juga sejumlah tenant turut berpartisipasi. Bahkan jumlahnya meningkat lantaran tenant yang ada di Neo Soho Mall tak mau ketinggalan.

“Untuk Drive in Diners sekitar 20-an namun total dengan Pick Up jadi 130 tenant termasuk sama Neo Soho. Memang lebih banyak yang berpartisipasi. Customer-costumer juga kritis dengan keikutsertaan tenant ya,” ucapnya lagi.

Seiring dengan program Drive in Diners maka pengunjung pun dilarang untuk makan minum di dalam maupun di sekitaran Central Park, semisal di Tribeca Park. Pantauan Femindonesia.com, sejumlah papan larangan terpasang disana dan petugas keamanan juga beberapa kali menegur para pengunjung yang kedapatan “ngemil” makan dan minum saat duduk santai di area Tribeca Park.

“Sementara ini kalau makan minum enggak bisa disana. Jadi kita perketat (PSBB awal, red) semua,” terang Yanti.

Namun seiring pemberlakukan PSBB Jakarta Awal yang kembali ke masa transisi pada 12 Oktober hingga 2 pekan dan dilanjutkan 26 Oktober hingga 8 November, program Dine at The Park kembali diadakan dengan jadual yang sama. Bahkan sarana edukasi anak dan keluarga, Jakarta Aquarium, kembali dibuka pada 23 Oktober, dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan. [foto : dokumentasi/teks : denim] 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Manjakan Lidah Kala PPKM, Aviary Bintaro Suguhkan A Taste of Starling Eatery at Home

Published

on

FEM Indonesia – Walau Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat diberlakukan namun kegiatan tetap berjalan. Salah satunya tawaran menarik dilakukan Starling Eatery.

Tempat makan minum di Aviary Bintaro ini menawarkan solusi untuk tetap di rumah saja kepada para pelanggan melalui A Taste of Starling Eatery at Home dengan aneka suguhan makanan dan minuman selama PPKM, seperti menu Choices of Indonesia, Light Bites sampai Pasta seharga Rp 55.000 nett sudah termasuk Es Teh Leci.

Selain itu Starling Eatery juga menyiapkan pengantaran gratis dalam radius 3 Km dengan minimal dua pemesanan makanan. Bahkan pelanggan bakal diberikan diskon sampai 30% untuk setiap pemesanan ala carte menu. Untuk menikmati penawaraan tersebut customer dapat menghubungi 08111355023.

Sementara bagi yang ingin menginap saat akhir pekan, Aviary Bintaro akan memberikan potongan 10% jika bersantap di Starling Eatery atau pesan antar ke kamar. Nah yang tertarik langsung saja singgahi website www.aviaryhotel.com. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

PPKM Darurat, Central Park dan Neo Soho Gratiskan Parkir Untuk Drive-In Diners

Published

on

FEM Indonesia – Untuk tetap memenuhi keinginan masyarakat Jakarta yang ingin berkuliner maupun berbelanja saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Jawa – Bali pada 3 hingga 20 Juli, Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan solusi yang aman dan nyaman secara offline maupun lewat daring.

Adalah progam Chat, Shop, Eat dimana lebih kurang 150 tenant di kedua mall tersebut ikut berpartisipasi dalam menjalankan Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) serta Drive-In Diners. Selain itu masyarakat dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail lalu menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp yang disediakan.

“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” papar Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Disebutkan bahwa untuk Drive-In Diners, pihaknya tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda, yakni pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing.

“Ini dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu f&b yang masih fresh from the oven. Selain makan dengan aman, biaya parkir digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners,” kata Silviyanti lagi.

Sedangkan bagi yang melakukan Pick Up Point (Drive Thru) selain makanan dan minuman, berbagai macam barang dapat dipesan oleh pihak mall sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman dan cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing.

“Customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang berpartisipasi dan melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho. Selain itu pelanggan mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

 

Continue Reading

FEM Travel

Roti Bakar “Batu Bara” Ramaikan Menu Let’s Toast

Published

on

FEM Indonesia – Jika tak ingin membuat bosan penggemar roti bakar dengan isi yang itu-itu saja, inovasi adalah solusi. Hal ini dilakukan Let’s Toast yang belum lama mengeluarkan menu anyar. Adalah Charcoal Toast, setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.

Selain itu ragam topping manis maupun gurih siap makin memanjakan lidah, semisal Choco Cheese Charcoal Toast, Choco Peanut Charcoal Toast, serta Cheese Sausage Charcoal Hotdog dan Chicken Delistripe Charcoal Sandwich.

Menurut Pendiri Let’s Toast, Aditya Manda, pihak selalu terus melakukan terobosan baru untuk memberikan pilihan bagi penggemar roti bakar. Sehingga nantinya akan mendapatkan pengalaman baru yang dirasakan.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar dan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast,” terangnya.

Dilanjutkan, untuk mempermudah para penyuka roti bakar menikmati menu terbaru, pihaknya pun memberikan penawaran menarik. Semisal dengan cashback hinggga 100%.

“Sekarang masyarakat bisa menikmati kelezatan seri menu charcoal toast yang unik di seluruh gerai Let’s Toast dan nikmati voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25 – 27 Juni. Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan setia kami,” sambungnya.

Aditya menyebutkan selain menu charcoal toast yang melengkapi dua seri menu favorit seri Egg Sandwich dan seri French Toast. Selain roti isi, salah satu UMKM di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep ini, juga menyajikan bermacam varian kentang goreng seperti Nachos French Fries dan Spicy Mayo French Fries. Bahkan pada Juli akan ada varian varian baru makanan dan minuman.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM GK Hebat pada bulan September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omzet hingga 138%, bertambah 3x lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat,” imbuh Aditya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Trending