Connect with us

Ragam

Kurban Tebar Cinta FORWAN Gandeng Olivia Zalianty dan Trio Macan

Published

on

FEM Indonesia – Lebaran Idhul Adha 1441 Hijriah hari ke-2, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia menggelar kurban bertajuk ‘Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban’.

Sejumlah artis, pejabat, pengusaha, yayasan hingga masyarakat turut mendukung sukses acara ini. Daging kurban juga didistribusi ke sejumlah wilayah di Jakarta, Depok dan Bekasi.

“Alhamdulillah, perayaan Kurban tahun ini FORWAN dipercaya memotong 1 Sapi dan 4 Ekor Kambing. Daging sapi dan 1 Ekor daging Kambing, kami bagikan untuk anggota. Sementara 3 Kambing, kami dagingnya kami serahkan kepada warga,” ujar Novillason selaku Ketua Tebar Cinta Jurnalis FORWAN usai Pemotongan Hewan Kurban, dikawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020).

Novil menambahkan, Daging 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing dibagikan kepada 134 Anggota FORWAN dan 3 Ekor Kambing diberikan untuk warga RT.007 RW O3, Pondok Ranggon, Jakarta Timur dan sejumlah anggota Forwan yang tersebar di Jakarta, Bekasi sampai Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum FORWAN Sutrisno Buyil mengungkapkan rasa bersyukur bisa kerjasama dengan masyarakat di kawasan RT.007 RW.03 Pondok Ranggon Jakarta Timur, dengan sigap menggelar Kurban padahal waktunya singkat.

“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah, bayangkan dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi buat anggota 3 kali. Tanpa campur tangan Allah hal ini ngga akan bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Sutrisno Buyil.

Sementara artis Olivia Zalianty yang turut berkurban hadir dan mendukung kegiatan Tebar Cinta Jurnalis, FORWAN Berkurban. Sejalan dengan misi Yayasan Generasi Lintas Budaya

“Sejak Hari Raya Idul Fitri lalu, kami sudah distribusikan donasi konser virtual Bimbo ke 34 provinsi. Dan Berbagi itu Indah,” ujar Olivia Zalianty.

Trio Macan dengan tiga personil baru yang terpilih dengan single ‘Anumu’ mengungkapkan sangat semangat untuk berkurban.

“Ini pertama kali kami berkurban, makanya ketika manejemen minta kami Berkurban, maka dengan senang hati kami melakukan dan kami sengaja datang kesini ingin melihat proses pemotongan hewan Kurbannya,” kata Vira salah satu personil Trio Macan Generasi Baru.

Forwan kali ini kerja bareng dengan sejumlah warga RT.007 RW. O3, Kel. Pondok Ranggon, Jakarta Timur dan Yayasan Generasi Lintas Budaya, kitabisa.com dan donasi konser virtual berbagi kasih bersama Bimbo. MPR RI. GUGUS TUGAS. BNPB. BPIP. GERAK BS. PT Kino Indonesia Tbk, Roti Ropi, Proaktif, Ayam Geprek Juara.

Dan didukung penuh oleh Nina Nugroho, Satu Nusantara, Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan, dan Bunda Tresnawaty.

Ragam

Juara Group Turut Kurban Kambing Untuk Forum Wartawan Hiburan

Published

on

FEM Indonesia – Di hari raya Idhul Idhul Adha kemarin, dua pengusaha kuliner yang tergabung dalam Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah (Juara Group).

Adalah Rufi’ah dan Randhika Ramadani dari Roti Ropy,Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan turut kurban 2 ekor Kambing.

“Alhamdulillah, Idhul Adha tahun ini kami bisa kurban dua kambing untuk teman-teman wartawan hiburan yang tergabung di FORWAN. ” Ujar Direksi Juara Group, Sutopo Budi Santoso dalam kata sambutannya, sebelum menyerahkan hewan kurban di Mushola Al Husna RT.007 RW 03 Pondok Ranggon, Jakarta Timur Sabtu (1/8/2020) lalu.

Sutopo menjelaskan jaringan usaha Juara Group yang dipimpinnya sudah tak terhitung dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat tidak mampu

“Karena kalau tangan kanan memberi, tangan kiri kiri nggak boleh tahu. Makanya kami tidak bisa menghitungnya secara pasti. Berbagi dan membantu sesama yang kurang mampu menjadi kewajiban bagi kami,” tambah Sutopo.

Sutopo juga mengungkapkan bahwa pihaknya berharap dalam berkurban bakal akan menambah jumlah hewan kurban di berbagai tempat

“Insya Allah tahun depan kami akan tingkatkan jumlah hewan kurbannya supaya sebaran dagingnya bisa dinikmati warga miskin yang membutuhkan,” pungkas Sutopo Budi Santoso.

Selain Juara Group dalam gelaran kurban Idhul Adha kemarin, sejumlah selebritis seperti Olivia Zalianty dan Trio Macan dan pengusaha lainnya turut andil.

Continue Reading

FEM Travel

Nikmati Dine at The Park Dengan Suasana Baru di Tribeca Park

Published

on

FEM Indonesia – Masa transisi yang ditetapkan oleh pemerintah menghadapkan kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru.

Setelah menerapkan standar protokol kesehatan dan konsep 100% tauchless, Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah

Plus dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi mulai 25 Juli hingga 6 September 2020.

Tribeca Park banyak dijadikan para pengunjung tempat untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu, mengabadikan momen hingga memilih tenant food and beverages di Tribeca Park menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Malcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall dikutip dari keterangan siaran persnya, baru-baru ini.

Silviyanti juga menjelaskan, bagi para pengunjung yang reservasi Dine at The Park selain mendapatkan pemandangan 360 derajat suasana taman Tribeca saat menyantap makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa mendapatkan promo promo menarik yang berbeda dari masing masing tenant yang berpartisipasi seperti Buy 1 Gel: 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price. Selain pilihan tenant-tenant Tribeca Park, nantinya pun akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop up booth yang hadir di Tribeca Park yang memenuhi kebutuhan pengunjung tentunya.

Beragam menu dari tenant Bermuda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Cafe, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park.

Untuk menikmati semua itu, pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjktto atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB 21.00 WIB di weekend.

Continue Reading

Ragam

Love Beauty and Planet Hadirkan Kemasan Daur Ulang Ramah Lingkungan

Published

on

FEM Indonesia – Sejak diluncurkan di Indonesia tahun lalu, Love Beauty and Planet kini menghadirkan rangkaian produk “Clean Oceans Edition”,

Produk dikemas terbuat dari ocean-bound plastic, yaitu hasil daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut.

Sesuai dengan tujuan utama brand untuk senantiasa berkontribusi positif terhadap bumi dan kecantikan, rangkaian ini diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi untuk bantu mengurangi pencemaran lautan.

Seiring peluncurannya, Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” juga mendukung gerakan untuk menciptakan ekosistem laut yang lebih baik dengan menanam 2.000 coral atau terumbu karang di laut Indonesia.

Sampah plastik hingga kini masih menjadi tantangan yang dihadapi Indonesia dan dunia, terutama yang berakhir di lautan. Di Indonesia, LIPI menyebutkan bahwa sampah di kawasan pesisir Indonesia didominasi oleh plastik yaitu sebanyak 36-38%, dan menjadi ancaman besar bagi kerusakan ekosistem laut. Jika tidak diatasi, maka diprediksi limbah sampah plastik di laut secara global dapat meningkat hingga 300% dalam rentang waktu 2010 hingga 2050, bahkan jumlahnya dapat melebihi ikan di lautan.

Untuk mengatasi masalah ini, semua pihak bisa berperan membuat perubahan, termasuk para beauty enthusiasts sebagai konsumen dari produk-produk personal care.

“Di tengah keresahan terhadap permasalahan sampah plastik yang berakhir di lautan, beauty enthusiasts di berbagai belahan dunia mulai bergerak mempopulerkan tren ‘Blue Beauty’, yaitu sebuah gerakan untuk menggunakan produk personal care yang berkomitmen terhadap kelestarian laut dan ekosistemnya. Tren ini menekankan pentingnya penggunaan bahan alami secara inovatif serta bahan kemasan yang mudah terurai, dapat didaur ulang, atau terbuat dari hasil daur ulang sehingga life cycle-nya tidak mencemari lingkungan laut,” ujar Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk. dalam siaran persnya, baru-baru ini.

“Percaya bahwa melakukan perawatan kecantikan diri dapat dilakukan tanpa harus merusak bumi, Unilever mempersembahkan Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’ sebagai produk personal care pertama di Indonesia yang menggunakan ocean-bound plastic, yaitu teknologi kemasan daur ulang dari limbah plastik di pesisir sejalan dengan tren ‘Blue Beauty’ yang sering disebut sebagai ‘the new sustainable beauty movement for 2020’,” lanjut Ira.

Seluruh botol kemasan Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’ dapat didaur ulang sehingga mendukung komitmen jangka panjang Unilever untuk membuat 100% kemasan plastik yang diproduksi menjadi recyclable, compostable, atau reusable. Yang tak kalah spesial, produk ini dilengkapi dengan wewangian dan bahan alami yang juga terinspirasi dari samudera. Mengandung Natural Balinese Sea Salt, garam laut yang kaya mineral alami dari laut Bali untuk membersihkan secara menyeluruh, mendetoksifikasi kulit kepala, dan mengeksfoliasi kulit agar senantiasa terasa lembut, serta aroma mewah Italian Bergamot, yang diekstrak secara alami dan etis dari tumbuhan Bergamot di Italia, untuk memberikan keharuman menyegarkan sepanjang hari.

Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” hadir dalam tiga rangkaian produk: “Deep Restore” Shampoo – mendetoksifikasi rambut dan kulit kepala hingga menjadi lebih sehat; “Marine Softness” Body Wash – membantu mengeksfoliasi kulit agar senantiasa terasa lembut; dan “Energizing Wave” Body Lotion – memberikan kesegaran pada kulit sepanjang hari.

Semua produk Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon, maupun pewarna buatan, sehingga selain ramah lingkungan, juga lebih ramah bagi kulit sensitif.

Seperti rangkaian produk lainnya, seluruh rangkaian “Clean Oceans Edition” juga memiliki sertifikasi vegan & cruelty free dari PETA, serta Halal dari MUI.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending