Connect with us

FEM Travel

Long Weekend, tiket.com Rekom 5 Lokasi Wisata Dekat Rumah

Published

on

FEM Indonesia – Walau pemerintah telah menghimbau masyarakat agar di rumah saat libur panjang, 28 Oktober sampai 1 November, namun animo untuk wisata di sekitaran Jabodetabek dipastikan masih ada. Melihat hal ini tiket.com memberikan solusi, semisal jarak lokasi wisata yang tidak jauh dengan tempat tinggal.

Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia ini pun memberi pilihan 5 lokasi wisata yang mudah dijangkau melalui kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR). Kelima tempat wisata tersebut yaitu Pulau Tidung, Pulau Macan, Leuwi Hejo (Sentul, Bogor), Green Forest Resort Bandung dan Little Green Canyon Bogor.

Lewat rilis, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengungkapkan pemilihan kelima lokasi wisata tersebut selain tidak jauh, pula memberi kesempatan pada masyarakat untuk mengeksplorasi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

“Keindahan destinasi alam di dekat Jakarta tidak akan habis dijelajahi. Itulah sebabnya tiket.com terus merekomendasikan destinasi rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek untuk mendapatkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan kembali jiwa, raga, mental, dan pikiran. Liburan bersama keluarga, pasangan, bahkan sahabat pun dapat dilakukan di dekat rumah masing-masing. Kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR) bertujuan untuk memberikan inpirasi kepada keluarga atau pasangan yang tinggal di Jabodetabek untuk menjelajahi pariwisata lokal karena masih banyak destinasi wisata lokal yang belum terekspos,” paparnya.

Ia menambahkan selain untuk membangkitkan industri pariwisata lokal, kampanye Liburan Dekat Rumah ini juga sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat melakukan wisata.

Bahkan pihaknya memberikan potongan menarik melalui promo Pay Day pada masyarakat yang hendak mengisi libur dekat rumah ini.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjelajahi liburan dekat rumah, tiket.com menggelar promo spesial Pay Day yang mulai pada tanggal 23 Oktober hingga 02 November, yang hadir tepat waktu menyambut datangnya liburan akhir pekan panjang pada tanggal 28 hingga 31 Oktober ini. Kami mengundang Sobat Tiket untuk segera cek promo Pay Day yang terdiri dari diskon hingga 50%, ekstra Rp 1 juta serta diskon tambahan Saleprise hingga 65%,” tandas Gaery. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Travel

Rencana Keliling Eropa, Ratu Meta Siapkan Travelling Aman dan Sehat

Published

on

FEM Indonesia – Berbulan-bulan tak melakukan hobi traveling karena pandemi, pedangdut Ratu Meta mengaku siap kembali mengelilingi Eropa dan sekitarnya.

Ratu Meta akan mengajak masyaraka lantaran didapuk menjadi duta salah satu perusahaan traveling ternama.

“Insya Allah kalau sudah aman kembali travelling lagi. Ini aku lakukan karena salah satu travel langganan mengangkat aku sebagai Brand Ambassador,” ujar Ratu Meta dilansir Nagaswara News, baru-baru ini.

Ratu Meta rencana terbang ke Turki pada 27 November sampai 4 Desember 2020. Meski di tengah pandemi, Meta sudah menjalani riset berpergian secara aman.

“Banyak temen-teman yang sudah ke Turki saat pandemi. Meta riset dan liat di medsos mereka baik-baik saja setelah pulang dari Turki. Tentunya dengan prosedur keamanan yang baik” tandas pelantun “Goyang Henpon”.

Continue Reading

FEM Travel

Pandemi, Central Park dan Neo Soho Mall Bikin Parade Halloween Secara Drive Thru

Published

on

FEM Indonesia – Mengedepankan protokol kesehatan dan keamanan tetap tak menyurutkan masyarakat untuk ikut serta parade kostum Halloween yang diadakan Central Park dan Neo Soho Mall akhir Oktober lalu.

Terlebih tahun ini kegiatan Halloween tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Hingga pengalaman masyarakat, terutama para buah hati pun menjadi seru, menyenangkan dan unik. Salah satunya Halloween Treats Parade – Drive Thru, dimana parade Halloween dapat dilakukan di dalam mobil.

Asst. Marcomm & Relations General Manager Silviyanti Dwi Aryati mengatakan momen Halloween kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tetapi hal tersebut tak mengurangi keseruan acara. Apalagi keseruan pun dapat dinikmati lewat media sosial.

“Selama masa pandemi ini, kami mengadakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu keluarga, yaitu Halloween Parade, namun tetap dengan disiplin menerapkan protokol keamaan dan kesehatan.  Selain itu, momen Halloween Adventure kali ini secara spesial kami suguhkan dengan beragam kegiatan di sosial media tetapi tetap menghibur dan menyenangkan dan dapat diikuti para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang,” paparnya baru-baru ini.

Tak hanya itu, melalui siaran pers, ia menambahkan sejumlah program menarik seperti Bootiful Blush, Boolicious Halloween Cupcake Decorating Party, Halloween Parade Drive Thru, Bootacular Virtual Photo Competition, Long Weekend Specials dan Red Hot Deals serta promo dari beberapa tenant yang berpartisipasi bagi keluarga ikut meramaikan sejak 21 sampai 31 Oktober. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

FEM Travel

Jurus Central Park Saat PSBB Ketat dan Transisi

Published

on

FEM Indonesia – Walau pemerintah DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) awal pada 14 September hingga saat ini namun tidak membuat Central Park Mall patah arang.

Jurus survive lain untuk menarik perhatian pelanggan pun digulirkan. Pasalnya program Dine at The Park yang seharusnya diperpanjang sampai akhir September dihentikan.

Hal ini terkait larangan makan di tempat seperti dituangkan dalam PSBB awal. Padahal jumlah kunjungan pelanggan selama pandemi Covid 19 mengalami penurunan termasuk mereka yang makan di tempat.

“Kalau dilihat makanan masih terlalu rendah karena masih banyak yang take away dan delivery. Namun untuk shopping karena enggak butuh waktu lama. Jadi untuk makan di tempat tidak banyak,” ungkap Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati kepada Femindonesia.com saat disinggung perkembangan jumlah pengunjung saat pandemic, di sela perpanjangan program Dine at The Park, beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, lewat media sosial Central Park mengunggah program anyar bertajuk Drive in Diners, dimana pengunjung yang mengendarai kendaraan roda empat bisa makan di dalamnya. Bahkan pengunjung yang melakukan transaksi ini tidak dikenakan biaya parkir.

“Kita adakan Drive in Diners dan Pick Up Point untuk mereka yang mau makan. Jadi bisa makan di dalam mobil dan ada area untuk itu. Free parking ya,” kata Yanti, sapaan keseharian Silviyanti Dwi Aryati melalui pesan langsung Instagram, hanya kepada Femindonesia.com, baru-baru ini.

“Malah sementara enggak ada batasan waktu (parkir) bagi mereka yang makan di dalam mobil. Sebab kebanyakan juga enggak lama,” lanjutnya.

Diakui tak jauh berbeda dengan Dine at The Park, pada program Drive in Diners ini juga sejumlah tenant turut berpartisipasi. Bahkan jumlahnya meningkat lantaran tenant yang ada di Neo Soho Mall tak mau ketinggalan.

“Untuk Drive in Diners sekitar 20-an namun total dengan Pick Up jadi 130 tenant termasuk sama Neo Soho. Memang lebih banyak yang berpartisipasi. Customer-costumer juga kritis dengan keikutsertaan tenant ya,” ucapnya lagi.

Seiring dengan program Drive in Diners maka pengunjung pun dilarang untuk makan minum di dalam maupun di sekitaran Central Park, semisal di Tribeca Park. Pantauan Femindonesia.com, sejumlah papan larangan terpasang disana dan petugas keamanan juga beberapa kali menegur para pengunjung yang kedapatan “ngemil” makan dan minum saat duduk santai di area Tribeca Park.

“Sementara ini kalau makan minum enggak bisa disana. Jadi kita perketat (PSBB awal, red) semua,” terang Yanti.

Namun seiring pemberlakukan PSBB Jakarta Awal yang kembali ke masa transisi pada 12 Oktober hingga 2 pekan dan dilanjutkan 26 Oktober hingga 8 November, program Dine at The Park kembali diadakan dengan jadual yang sama. Bahkan sarana edukasi anak dan keluarga, Jakarta Aquarium, kembali dibuka pada 23 Oktober, dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan. [foto : dokumentasi/teks : denim] 

Continue Reading

Trending