Connect with us

Music

“Trilogi”, Menandai Kemunculan Lagi Band Bagindas

Published

on

FEM Indonesia – Di masa pandemi yang berkepanjangan dan belum menentu kapan berakhirnya, band Bagindas yang pernah lama tak muncul, kini kembali eksis berkarya dengan mengeluarkan single triloginya.

Menurut Andra sang vokalis Bagindas, grup bandnya menandai akhir tahun 2020, dengan akan langsung merilis 3 single baru yang saling bertautan. Baik lirik, cerita, musikalitas dan temanya.

“Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat,” ungkap Andra, ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta, Kamis (26/11).

Sebelumnya, kata Andra telah rilis duluan beberapa waktu lalu single pertama di pasaran, berjudul “Dari Mata Turun Ke Hati”. Bahkan di akun official YouTube Bagindas, lagu “Dari Mata Turun Ke Hati” telah mencapai 2,8K. Padahal, Bagindas sendiri lama tak berkarya.

“Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas,” jelas Andra.

Adapun single yang kedua dalam trilogi telah di rilis Rabu (25/11) lalu, berjudul “Begitu Dalam” ciptaan Mike Christian, bercerita tentang seorang kekasih yang bertahan dengan kondisi sakit hati.

Lantaran, pasangan kekasihnya mulai seenaknya dan ingin menang sendiri dalam hubungan percintaanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Single “Pasti Kembali”, Andrigo Berbagi Kisah Hidup

Published

on

FEM Indonesia – Merantau dan hidupnya menjadi sebuah kisah, Andrigo mengaplikasikan lewat single terbaru berjudul “Pasti Kembali” ciptaan Roelswara.

“Konsepnya mengutarakan isi lirik lagu dimana Andrigo sendiri berperan sebagai tokoh kekasih yang merantau. Kendalanya pasangannya tidak percaya atas hubungan LDR itu. Dan Andrigo memberikan kepercayaan dengan melamar sang kekasih dan meyakini dirinya ‘Pasti Kembali’,” ujar Bima x sang sutradara video klipnya, dikutip Nagaswara News, Rabu (13/1/2021).

“Pasti Kembali” tambah Bima tidak hanya diartikan sebagai kisah cinta dalam lagu saja. Andrigo meyakini karyanya kali ini merupakan semangat baru dalam dirinya di industri musik.

“Sudah cukup lama hampir setahun aku tidak keluarin karya baru. Selain situasi pandemi ‘Pasti Kembali’ menjadi semangat baru saya di industri musik. ‘Pasti Kembali’ juga akan memberi perubahan di industri musik Indonesia,” kata Andrigo.

Continue Reading

Music

Rilis Single “Izinkan Ku Mencinta”, Delon Tampil Fresh

Published

on

FEM Indonesia – Mengawali tahun 2021, penyanyi jebolan Indonesia Idol pertama, Delon merilis lagu baru yang romantis, “Izinkan Ku Mencinta” ciptaan Pika Iskandar.

Delon kali ini tampil dengan karakter agak berbeda, meski masih mengusung musik genre pop. Tapi musiknya digarap apik oleh musisi Tito P.S dengan lirik yang ringan mengandung makna yang cukup dalam.

Selain itu, Delon juga dibantu Yerry T-Five untuk mengarahkan cara bernyanyinya yang diharapkan akan mampu menyesuaikan penampilanya untuk jaman sekarang.

“Ini adalah bahan baru yang mengubah sisi Delon. Pasalnya, lagu juga mengubah sisi Delon akan lebih kekinian dan fresh. Pokoknya mengubah karakter Delon yang selama ini kita tahu karya-karyanya seperti apa,” terang Yerry T Five dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Lagu “Izinkan Ku Mencinta” yang rilis langsung diputar serentak di radio diseluruh Indonesia, bercerita tentang seseorang yang sudah disakiti dan dilukai, tapi masih meminta kesempatan kedua untuk pasangannya.

“Semoga single terbaru aku ini sukses diterima para pendengar radio se-Indonesia. Ini karya terbaik aku yang dirilis Nagaswara di masa pandemi,” ujar Delon.

Continue Reading

Music

PPKM Tak Surutkan Chacha ‘Duo B’ Siapkan Single Baru

Published

on

FEM Indonesia – Berlakunya PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat se Jawa – Bali, akan membatasi ruang gerak termasuk bagi personil grup Duo B, Chacha.

Meski begitu, pembatasan yang diterapkan pemerintah adalah untuk memerangi Covid-19 yang belum juga mereda.

Pembatasan, bagi Duo B padahal baru merelease single “BEJO (Bertahan Jomblo)” ditengah pandemi Covid-19 bersama teman duetnya, Resti Novita.

“Meskipun ada pembatasan, ada rencana kita Duo B tetap mau buat single ke dua. Semoga lebih gereget dan booming di tahun 2021 ini,” ujar Chacha dari laman Nagaswara News, Selasa (12/1/2021)

Chacha menegaskan, meski pandemi belum juga berakhir tetapi dia tetap optimis bahwa Duo B akan lebih di kenal di Industri musik Indonesia. Chacha juga memandang pembatasan dengan positif terhadap kendala yang dihadapi akan menjadi moto hidupnya.

“Kesempatan untuk maksimalkan aktifitas yang positif itu aku lakukan ditengah pandemi. Dengan fokus berkarya dan lebih memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan,” tegas wanita yang punya nama asli, Kartika. [foto: koleksiIGkartikaChacha]

Continue Reading

Trending