Connect with us

FEM VIDEO

Model Cantik Riri Rilis Lagu “Bukan Cinta Sejati”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Model berparas cantik, Riri Muya merambah ke dunia tarik suara. Riri langsung merilis single “Bukan Cinta Sejati”.

Menjadi penyanyi yang profesional, Riri mengatakan ingin menuntaskan mimpinya sejak duduk di bangku sekolah dasar, dan sempat merilis dua lagu untuk album lagu penyanyi cilik. tapi waktu itu kiprahnya terhenti lantaran orang tuanya tak mendukung secara penuh.  Baru di SMA, penyanyi asal Bandung ini mulai menyanyi di cafe-cafe yang kemudian beraksi di streaming, dari situlah kesempatan karinya mulai terbuka sejak bertemu dengan manajer Rossa, Intan Bacil.

Di tahun 2017, Riri sempat merilis lagu berjudul “How You Should Love”. Dan lagu “Bukan Cinta Sejati” bersama label Limaduabelas. Single Bukan Cinta Sejati, yang diprediksi bakal sukses ini diciptakan Bembi Noor, di produseri Intan Bacil dg Rico Tian. Dan aransemen musik oleh musisi Tohpati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pandemi Covid-19, Endah Watiningsih Salurkan 1,5 Ton Beras Untuk Masyarakat

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Sejak pandemi virus covid-19 mewabah di Indonesia, banyak masyarakat yang terdampak ekonominya secara langsung terutama kalangan menengah kebawah

Ditengah krisis itulah, Ketua Umum Dewan Penasehat Ikatan Istri Karyawan Pegadaian, Endah Watiningsih hadir ditengah masyarakat dengan menyalurkan bantuan secara langsung.

Bantuan yang disalurkan oleh istri Dirut Pegadaian ini berupa sembako dari satu setengah Ton beras, 500 sarung, 500 sajadah, 500 jilbab, sejumlah kaos dan masker yang dibagikan secara bertahap sejak pandemi covid19 hingga masuk bulan suci Ramadhan. Selain itu, Ia juga pernah menyalurkan 2000 APD ke sejumlah rumah sakit di Indonesia untuk membantu para medis yang menangani pasien covid-19.

Atas kiprahnya itu, Endah mendapat dukungan support dari artis Yuni Shara dan pernah meraih penghargaan dari Menteri BUMN.

Continue Reading

FEM VIDEO

Karya Viral Obbie Mesakh ‘#DiRumahSaja’ Dinyanyikan Banyak Artis

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Musisi senior Obbie Mesakh terinspirasi dari PSBB ditengah Pandemi covid-19 lalu menciptakan lagu baru berjudul #DiRumahSaja.

Bagi Obbie, tetap berada di rumah saja dalam kurun waktu yang cukup lama bukan berarti tak bisa berkarya.

Dirumah aja tercipta untuk memberikan semangat dalam menghadapi ujian dan percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan pertolongan kepada umatnya. DiRumahSaja kata Obie juga sebagai bentuk solidaritas dan penyemangat bagi kita semua atas kondisi yang terjadi saat ini.

Lagu pop dengan sentuhan rock blues ini diciptakan oleh Obbie dengan waktu kurang dari 30 menit dan proses rekamannya dilakukan secara terpisah. Simak yuk obrolan dengan Obbie Mesakh secara virtual.

Continue Reading

FEM VIDEO

Kiprah Charly Van Houten Ditengah Pandemi Virus Covid 19, Rilis Album Religi

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Ditengah pandemi virus Corona di Indonesia dan adanya aturan PSBB yang masih berlangsung, tak menghentikan kreativitas Charly Van Houten untuk berkarya terus. Lalu Charly merilis mini album berjudul “Dirindu”.

Album ini kata Charly adalah karya musik anak bangsa untuk menghibur masyarakat ditengah pandemi virus corona dan memasuki bulan suci ramadhan.

Ada tujuh lagu menarik yang seluruhnya diciptakan oleh Syauqi Ma’ruf Amin yang tak lain putra kandung Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Yaitu lagu berjudul: Bulan Dirindu, Pengobat rindu, Memohon Hanya KepadaMu, Lemah Tanpa KuasaMu, dan Labbayka Ya Allah.

Selain Charly dan Gus Syauqi, album juga diisi vokal penyanyi muda, Naga Ada Band, Boy Hamzah, dan Ahmad Pule, putra pelawak Mastur. Penasaran? simak peliputannya di video ini.

Continue Reading

Trending