Connect with us

FEM Travel

Nikmati Dine at The Park Dengan Suasana Baru di Tribeca Park

Published

on

FEM Indonesia – Masa transisi yang ditetapkan oleh pemerintah menghadapkan kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru.

Setelah menerapkan standar protokol kesehatan dan konsep 100% tauchless, Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah

Plus dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi mulai 25 Juli hingga 6 September 2020.

Tribeca Park banyak dijadikan para pengunjung tempat untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu, mengabadikan momen hingga memilih tenant food and beverages di Tribeca Park menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Malcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall dikutip dari keterangan siaran persnya, baru-baru ini.

Silviyanti juga menjelaskan, bagi para pengunjung yang reservasi Dine at The Park selain mendapatkan pemandangan 360 derajat suasana taman Tribeca saat menyantap makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa mendapatkan promo promo menarik yang berbeda dari masing masing tenant yang berpartisipasi seperti Buy 1 Gel: 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price. Selain pilihan tenant-tenant Tribeca Park, nantinya pun akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop up booth yang hadir di Tribeca Park yang memenuhi kebutuhan pengunjung tentunya.

Beragam menu dari tenant Bermuda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Cafe, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park.

Untuk menikmati semua itu, pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjktto atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB 21.00 WIB di weekend.

FEM Depok

Bakoel Samara Depok Sajikan Menu Nikmat Kekinian

Published

on

FEM DEPOK – Kangen dengan olahan menu masakan asli lokal yang nikmat. Gak usah khawatir untuk para penikmat kuliner, lantaran Rumah makan ‘Bakoel Samara’ dikawasan Meruyung Depok, hadir kembali dengan menerapkan strategi baru di era pandemi covid 19.

“Strategi yang diterapkan yaitu membuat menu dengan Paket Kekinian, seperti paket ayam geprek, paket mozzarella dan paket keluarga, dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.35.000,” ujar Manager RM.Bakoel Samara, Aja Boernama, Sabtu (25/07/2020).

Aja menambahkan, Bakoel Samara ini selalu berupaya untuk menyakinkan pengunjung, agar tetap bisa mengajak keluarga, untuk makan secara aman. Hal tersebut dibuktikan dengan cara melakukan sosialisasi kepada pelanggan, hingga melakukan sterilisasi tempat.

“Dimasa pandemi ini, kebetulan kita juga baru melakukan penjajakan operasional, dengan mengikuti peraturan pemerintah, lalu kita selalu coba untuk membaca dan mempejari situasi yang terjadi dilapangan,” jelasnya.

Dengan konsep baru yang dihadirkan ini, bisnis kuliner bisa kembali berjalan sambil terus meminimalisir penyebaran Covid-19. “Di area pintu masuk pun telah disediakan tempat mencuci tangan yang bisa diakses pengunjung maupun pelayan yang dibekali sebuah masker,” tandas Aja. Penasaran?

Continue Reading

FEM Depok

“The Park Sawangan” Gunakan Tekhnologi Canggih Tangkal Covid-19

Published

on

FEM DEPOK – Depok kembali diramaikan dengan kehadiran pusat belanja premium, The Park Sawangan yang berlokasi di jalan raya Bojongsari, Jawa Barat.

Adalah NWP Retail, salah satu platform real estate terbesar dengan portfolio aset hingga mencapai 17 mall diseluruh Indonesia, membuka sebuah pusat perbelanjaan baru yang mulai beroperasi sejak 3 Juli 2020 lalu dab baru di resmikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris pada hari Kamis (16/72020).

Didesain secara modern dan megah oleh firma arsitektur ternama asal Amerika Serikat CallisonRTKL, The dibangun sejak bulan Oktober 2018, di atas tanah seluas 52.000 m2, dalam bangunan setinggi 5 lantai. Mall ini memiliki total luas lantai sebesar 56.528 m2 dan luas area yang disewakan (NLA) sebesar 36.000 m2.

Berlokasi sangat strategis, di tengah-tengah area residensial Sawangan dan Bojongsari, serta dilewati oleh Jalan Raya Parung Ciputat, Kec. Bojongsari
Kota Depok, yang menjadi penghubung antara Kota Depok, Tangerang, Bogor dan Jakarta.

“Di tengah pandemi ini kami masih bisa membuka Pusat Perbelanjaan yang kami tahu sudah lama dinanti-nanti warga Sawangan, Bojongsari dan
sekitarnya. Tentunya kesehatan dan keselamatan para pengunjung merupakan prioritas utama kami, untuk itu kami sudah mengimplementasikan teknologi terkini yang dapat mencegah
penyebaran Covid-19, selain dengan ketat menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP
Retail, perusahaan induk pengelola The Park Sawangan.

Sebelum secara resmi dibuka, tambah Teges, pihaknya telah melakukan pembersihan secara menyeluruh, serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area mall. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkala, terutama pada bagian-bagian yang sering disentuh seperti handle pintu, handrail eskalator, keran wastafel, serta seluruh ruangan-ruangan yang ada.

Dalam mengatur dan mengontrol jumlah pengunjung yang masuk ke dalam mall, The Park Sawangan juga menempatkan sejumlah alat penghitung otomatis dengan teknologi Real Time People Counting di setiap pintu masuk.

“Teknologi ini penting agar kami dapat membatasi jumlah pengunjung yang masuk, yaitu sebanyak 50% dari kapasitas, sehingga pengunjung
dapat berbelanja dengan aman dan nyaman di The Park Sawangan,” beber Teges.

“Bahkan dari sebelum masuk mall pun, kami sudah menyediakan fasilitas cuci tangan tanpa sentuhan di beberapa pintu masuk utama serta alat pengecekan suhu otomatis,” jelas Teges.

Mengusung tagline #BelanjaAmanDiSawangan, The Park Sawangan sudah dilengkapi berbagai teknologi terkini yang dapat mengurangi kemungkinan penyebaran Covid-19, antara lain, tombol lift tanpa sentuhan, wastafel toilet tanpa sentuhan, teknologi Air Disinfection Device pada saluran sirkulasi udara, yang berfungsi untuk mensterilkan udara di seluruh area interior mall dari virus dan bakteri secara otomatis, serta dilengkapi dengan Automated UV Surface Disinfectant pada pegangan eskalator, yang secara otomatis membersihkan pegangan eskalator ketika sabuk pegangan berputar di dalam menggunakan sinar UV.

The Park Sawangan juga telah menerapkan Protokol Pencegahan COVID-19 secara ketat bagi
seluruh pengunjung, staff serta tenant, yaitu wajib menggunakan masker selama berada diseluruh area mall, mencuci tangan serta melakukan pengecekan suhu tubuh pada fasilitas
yang telah disediakan, dan menjaga jarak aman selama berbelanja.

“Upaya-upaya yang kami lakukan dalam menerapkan Protokol Pencegahan COVID-19 ini juga disambut baik dan didukung oleh tenant-tenant kami. Sejak hari pertama dibuka, seluruh tenant sudah ikut menerapkan protokol tersebut bagi para karyawan dan pelanggannya, antara lain pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, melakukan pembatasan jumlah pengunjung di dalam toko, serta mengatur posisi duduk di gerainya agar tetap mematuhi aturan physical
distancing,” ungkap Teges.

Berbagai tenant yang mengisi The Park Sawangan secara bertahap telah mulai melayani para pengunjung, seperti Ace Hardware, Informa, serta berbagai tenant nasional bergengsi lainnya antara lain, Toys Kingdom, Fisik Sport, Erafone, Samsung, House of Towel, Batik Keris, The Body Shop, Solaria, Marugame Udon, Samsung, Bakso Lapangan Tembak, Kokumi, Kopi Kenangan, Brunbrun dan juga Chatime.

Anchor tenant seperti Matahari Department Store mulai membuka gerainya pada tanggal 16 Juli, diikuti oleh Uniqlo dan H&M yang akan resmi beroperasi mulai tanggal 17 Juli 2020.

Continue Reading

FEM Depok

Sambut New Normal, “Uniqlo” Dari Jepang Hadir di Margocity Depok

Published

on

FEM DEPOK – Sambut New Normal dalam waktu dekat, pusat perbelanjaan di Depok, Margocity sudah buka kembali dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat mengacu pada pedoman Pembatasan Berskala Besar Proporsional.

Meski pengunjung masih dibatasi 50 persen namun tetap mengedepankan kenyamanan dalam berkunjung dan berbelanja. Selain itu ada yang baru di Margocity. Apa itu?

“Kami berusaha menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan pengunjung, pembukaan mal menyesuaikan konsep ‘New Normal’ atau kehidupan normal baru dengan penerapan protokol yang sesuai peraturan dan kebijakan pemerintah,” kata Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda dikutip dari laman Debar, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/06/2020).

Situasi dan kondisi Margocity kali ini tambah Reza akan lebih berbeda dengan hadirnya brand ternama dari Jepang, Uniqlo. “Uniqlo telah dibuka di lantai 2 dan untuk mendukung, kami tetap melakukan pemantauan kepada tenant untuk mematuhi protokol kesehatan dan keamanan di area mal, serta kamimemiliki penerapan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” jelas Reza

Meski begitu, pihaknya tetap mewajibkan pengunjung menggunakan masker selama berbelanja, menyediakan hand sanitizer di titik strategis dan area berbelanja yang dapat digunakan pengunjung, melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermal Scanner Check sebelum pengunjung memasuki area mal dengan batas maksimal adalah 37.3°celcius.

Sementara itu, Uniqlo hadir di Margocity merupakan cabang ke-31 yang tersebar di 13 kota di Indonesia. Pembukaan toko baru ini merupakan langkah strategis dan komitmen Uniqlo Indonesia kepada seluruh pelanggan untuk menghadirkan LifeWear semakin lebih dekat dengan pelanggan.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko terbaru kami Margocity. Depok. Pembukaan toko baru ini menunjukkan komitmen Uniqlo untuk terus menyediakan pakaian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” kata Presiden Direktur Uniqlo Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia), Naoki Kamogawa.

Naoki menuturkan, meski demikian, Uniqlo secara aktif tetap mengikuti aturan pemerintah untuk selalu memerhatikan dan melakukan protokol penceganan agar dapat memberikan lingkungan belanja yang aman namun tetap nyaman. Uniqlo memiliki berbagai promo menarik khusus pelanggan. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai Rp500 ribu berkesempatan untuk mendapatkan tumbler eksklusif dari Uniqlo.

Selain itu pelanggan yang sudah memililki aplikasi Uniqlo dan telah terdaftar sebagai anggota aktif, maka saat periode pembukaan toko di 26-28 Juni 2020, dapat melakukan scan barcode pada apilkasi Uniqlo di setiap transaksi yang dilakukan. Bagi 5 pelanggan dengan transaksi terbanyak saat periode pembukaan juga berkesempatan untuk mendapatkan vocer belanja senilai Rp3 juta yang berlaku hingga Juli 2020.

“Selain itu, terdapat tambahan promo menarik lainnya yaitu bagi 200 orang pertama yang mendownload aplikasi Uniqlo setiap harinya selama periode pembukaan toko juga berkesempatan mendapatkan AlRism T-Shirt dengan menunjukkan struk pembelian minimum senilai Rp500 ribu,” jelasnya.

Uniqlo juga tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan karyawan dan pelanggan dengan melakukan prosedur pencegahan yang diterapkan di seluruh toko Uniqlo Indonesia, seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak sosial, serta pembersihan toko secara rutin dengan disinfektan.

Selain itu, akan mengontrol jumlah pelanggan di toko dari waktu ke waktu dan menganjurkan pelanggan untuk melakukan pembayaran non-tunai untuk meminimalisir resiko penularan covid-19 melalui uang tunai.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending