Connect with us

FEM VIDEO

Novi Anggriani Rilis “Buka Mata Hatimu” Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Penyanyi cantik asal Kota Depok, Jawa Barat, Novi Anggriani selain berprofesi pengusaha muda dan pemerhati anak, kini Novi merilis single baru berjudul “Buka Mata Hatimu” yang di ciptakan khusus oleh salah satu vokalis band ST12, Dimas Moersas.

Melalui single ini, Novi berniat membuka donasi dari hasil lagu akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat yang terdampak. covid 19 secara ekonomi.

Ditemui dilokasi syuting video klip di kawasan Sawangan Village, Depok, Novi menggarap vclip dengan menggandeng sutradara yang juga artis sinetron, Firman Maliksyah, agar lagunya menjadi menarik disimak dan bermanfaat untuk orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pradi Afifah Gulirkan Program 500Juta/RW Untuk Depok!

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Salah satu program yang menarik selain berobat gratis hanya dengan KTP Depok, pasangan Pradi-Afifah di ajang Pilkada Depok 2020, menggulirkan program 500 juta untuk setiap RW diseluruh wilayah Depok, Jawa Barat.

Agar tak salah tafsir, Afifah pun menjelaskan program tersebut kepada masyarakat saat hadir di Deklarasi Sohib Bang Pradi Kec. Pancoran Mas, Depok, beberapa waktu lalu. Simak liputan FEM video ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

Pradi Akan Bangun ‘Rumah Kreatif’ Untuk Anak Muda Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Komunitas Sinematografi Muda Depok mendukung penuh kiprah Pradi Supriatna maju menjadi calon Walikota Depok di Pilkada Depok 2020. Sejumlah dukungan terus mengalir termasuk dari anak muda yang kreatif di Depok. Pradi pun ternyata ingin membangun rumah kreatif untuk wadah para anak muda tersebut di Depok.

Simak ekslusif video liputanya beberapa waktu lalu langsung dari kediaman Pradi Supriatna di Kukusan Depok.

Continue Reading

FEM VIDEO

Ditengah Pandemi, Konser ‘Sympony On The Go’ Ditonton Ribuan Orang

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Aplikasi streaming video Bigo Live bersama Nagaswara sukses menggelar acara konser virtual, “Symphony On The Go” pada Sabtu (5/9/2020) lalu.

Konser yang menghadirkan 10 artis ternama Nagaswara itu ditonton hampir 2500 pengguna melalui aplikasi Bigo Live.

Siti Badriah salah satu artis penyanyi yang tampil mengaku senang terobati bisa manggung lagi meski ditengah pandemi covid 19 yang belum juga berakhir. Yuk intip liputan ekslusifnya ini…[foto: Nagaswara]

Continue Reading

Trending