Connect with us

Ragam

One Decade Anniversary, Central Park Ingin Jadi Brand Mark Shopping Center Sampai Asia Tenggara

Published

on

FEM Indonesia – Walau saban tahun dalam merayakan hari jadi, Central Park selalu menampilkan fashion, tetapi khusus ulang tahun ke 10 dan Neo Soho Mall yang ketiga, pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini memiliki sesuatu yang istimewa nan menarik. Adalah Project 10 yang merupakan kolarobasi antara ragam acara serta instalasi. Kolaborasi sendiri bakal berlangsung 7 hingga 29 September 2019.

Menurut Assistant Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho, Dorothea Amanda ketidaksamaan perayaan hari jadi Central Park kali ini lantaran pihaknya ingin memperlihatkan bahwa pusat perbelanjaan tersebut semakin tahun makin bersinar dengan segala kelebihan yang dimiliki.

“Temanya pasti beda, yakni iridescent atau spektrum yang artinya, bias cahaya bisa dilihat, jadi kayak metalik. Kita mau tunjukan di tahun ke 10 ini, kita makin bersinar, kita makin eye cacthing dibanding mal – mal lain. Selain itu kita juga punya project Ten. Disitu kita ajak 10 partner besar berkolaborasi dalam satu bulan ini untuk merayakan 10 tahun Central Park,” jelasnya.

fashion show di pembukaan satu dekade central park

Ditambahkan, dalam perayaan hari jadi, Central Park selalu mengusung tema yang berkaitan dengan fashion. Terlebih untuk lebih memasyarakatkan brand lokal yang tak kalah dengan produk luar negeri.

“Memang setiap perayaan kita selalu mengusung fashion, tentu dengan mengangkat brand – brand lokal yang kerap hadir di anniversary. Selain brand – brand lokal yang hype dan up raising juga mengikutsertakan tenant – tenant untuk fashion show,” katanya lagi.

Pihaknya juga mengatakan pengunjung saat perayaan satu decade ini akan mengalami peningkatan dari anniversary tahun – tahun sebelumnya. Sehingga Central Park diharapkan tidak sekedar ternama di tanah air namun juga di luar Indonesia.

“Selalu ada, pasti kita mau jadi target pengunjung selalu naik. Untuk sekarang belum bisa bicara karena belum ada angka, ini kan baru berjalan. Namun dari tahun lalu kita selalu ada peningkatan traffic,” urainya.

“Kita ingin jadi pusat perbelanjaan agar orang melihat Central Park selain sebagai pusat hang out semata namun menjadi mal yang memberikan mode – mode terbaru, terdepan dalam memberikan inovasi mode – mode terbaru, ngajak brand – brand dan partner yang hype. Juga pengen jadi selalu yang terdepan, jadi mau brand mark shopping center bukan hanya di Indonesia tapi Asia Tenggara,” sambung Dorothea Amanda.

fashion show di malam pembukaan satu dekade central park

Hal senada diungkapkan Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani. Secara tertulis Pauline mengatakan bahwa selama sebulan rangkaian program menarik untuk merayakan satu decade Central Park siap memanjakan mata pengunjung setia.

“Yang berbeda dari bulan September di tahun ini tentu saja karena pencapaian satu dekadenya Central Park Mall. Kami menyajikan berbagai acara-acara yang meriah dan akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall seperti keseruan rangkaian acara One Decade sebagai tanda terimakasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga sampai saat ini. Kedepannya Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan tempat berbelanja di Jakarta,” paparnya.

Disebutkan lagi, perayaan ulang tahun Central Park bertajuk One Decade melalui kolaborasi Project 10 antara lain Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design and Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia dengan bintang tamu penyanyi asal Korea Selatan Nive.

Sementara itu selebrasi satu decade telah berlangsung sejak 7 sampai 15 September berlangsung meriah, termasuk saat malam pembukaan dimana selain penampilan karya AMOTSYAMSURIMUDA X Lucky Oetama, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin yang dipandu MC Rian Ibran dan Melissa Karim serta aksi tarik suara Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double. Pula atraksi ribuan tembakan di area Tribeca Park semakin membuat suasana pembuka 10th Anniversary Central Park semakin meriah.

Pun dengan rangkaian Project 10 yang selalu dipenuhi pengunjung setia dan undangan di Laguna Atrium serta Tribeca Park. Semisal Local Hype in Collaboration with Gabster Fashion Consulting yang berlangsung 7 – 15 September dimana brand local seperti Anye, Vercline, ODIVA, Java Active, Core Nation, Joju Projuct, Hoodieku, Socky, 25 Flicks dan sebagainya mengadakan bazaar. Ada pula produk untuk anak pada Kids Fashion Runway di 8 September.

Sedangkan bentuk apresiasi pada desainer muda, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan School of Design and Modelling pada 12 – 15 September yang berkolaborasi dengan Lasalle College dan Raffles Design Institute. Juga In Fashion : From Retail to Runway pada 12, 14 dan 15 September dimana para tenant menggelar fashion seperti Hush Puppies, MAP Fashion, Coldwear, Adidas, Mac Fashion, Justice dan Kidz Station. Untuk Ready to Runway di 14 September brand local seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye berunjuk gigi. Juga The Escapade Story karya Andy Yanata dan Jovie Adhiguna yang diikuti penampilan rapper Iwa K dan Sweet Martabak.

Sementara depan panggung di Tribeca Park dijubeli pengunjung saat para artis dari Warner Music Indonesia melalui Warner Music Project in Partnership Warner Music Indonesia menghadirkan penyanyi pada 14 September malam seperti Hanin Dhiya, Trisouls, Andini, Yotari dan Elvan serta bintang tamu asal Korea Nive. Ada pula Photography Exhibition in Collaboration with Denny Tjan yang berlangsung 7 sampai 15 September. Serta aksi komunitas besutan Dipha Barus memamerkan kebisaannya melalui Pon Your Tone pada 8 hingga 15 September.

Pauline Filliani menambahkan bersamaan dengan perayaan satu decade, pihaknya juga memberikan kesempatan untuk memperoleh hadiah menarik kepada pengunjung yang beruntung melalui beberapa program belanja. Semisal Happy 10 Poins pada 7 – 9 September, 10K Dessert di 8 September serta pengundian saban 4 bulan sekali, Extra Rewards Extra Prizes – Grand Prizes Drawing pada 15 September dengan hadiah mobil Lexus UX 250H Luxury, Honda HR-V 1,8 CVT dan hadiah menarik lainnya.

“Program belanja yang masih berjalan dari 9 sampai 29 September yakni Raffle a Decade of Rewarding, dimana pengunjung bertransaksi belanja minimal 1 juta di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10 buah Samsung Galaxy Note 10 256 GB dengan harga yang lebih terjangkau. Dari harga awal Rp 13.999.000 bisa didapatkan hanya menjadi Rp 5.999.000 saja. Raffle untuk program 10 Raffle A Decade of Rewarding ini akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2019 pukul 17.00 WIB di L3A, Neo Soho Mall,” katanya.

Walau perayaan satu decade Central Park yang berkaitan dengan fashion telah berjalan sukses tetapi pihaknya masih memiliki program lain yang tak kalah menarik. Seperti Imaginary Friends by Liunic yang bisa dilihat sejak 8 hingga 29 September di Neo Atrium Neo Soho Mall dan Picnic Over Tribeca in Partnership with Local Taste di 27 – 29 September

“Pameran kesenian Liunic On Things dari karya Marceilla Liunic dengan tema Imaginary Friends untuk mendukung rangkaian anniversary Central Park dan Neo Soho Mall. Sedangkan di Picnic Over Tribeca in Partnership with Local Taste, pengunjung bisa mencicipi lebih kurang 30 macam makanan dan minuman,” imbuh Pauline. [foto : teks : denim]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Resmi Jadi Dealer MG, Eurokars Group Indonesia Kenalkan All-New MG ZS

Published

on

FEM Indonesia – Memenuhi keinginan konsumen selalu diusahakan perusahaan. Pun di bidang otomotif. Baru-baru ini Eurokars Group Indonesia melalui anak perusahaannya, PT. Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars) menandatangani kerjasama sebagai dealer resmi MG Indonesia dengan PT. SAIC Motor Indonesia.

Melalui rilis yang diterima Femindonesia.com, CEO dari Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee mengaku senang lantaran dipercaya sebagai dealer resmi di Indonesia sekaligus berharap bisa meningkatkan popularitas dan merek di pasar otomotif.

“Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya. Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited,” ujarnya di Jakarta.

Usai penandatangan kerjasama dilanjutkan dengan pembukaan dua pamer digital Eurokars di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City sekaligus mengenalkan all-new MG ZS. Di ruang pamer digital tersebut konsumen dapat merasakan pengalaman visual yang menarik, unik dan imersif melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif.

“Sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka atau tidak perlu melihatnya langsung, trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka. Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian,” urai Kwee. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Ragam

Peduli Penurunan Massa Otot Jelang Usia Lanjut, Abbots Ensure Penuhi Kelengkapan Nutrisi

Published

on

FEM Indonesia – Sudah rahasia umum jika awal umur 40 akan kehilangan kekuatan atau kelemahan akibat kehilangan massa otot seiring bertambahnya usia. Namun mengapa hal itu terjadi, belum semua masyarakat mengetahui. Padahal dengan kehilangan massa otot bakal beresiko mengalami keterbatasan saat melakukan kegiatan keseharian semisal naik tangga, berjalan hingga mengangkat benda pada tahun selanjutnya. Melihat kenyataan tersebut produsen Ensure, Abbott mengajak masyarakat sekaligus menantang untuk melakukan berdiri dengan satu kaki.

Menurut President Directors of Abbotts Product Indonesia, Arnaud Renard, tantangan yang disebut pihaknya dengan # Stand4Strength secara tak langsung membuat sadar masyarakat akan pentingnya menjaga massa otot seiring dengan bertambahnya usia.

“Sementara tantangan ini fokus terhadap masalah tersebut. Kami ingin orang Indonesia memiliki pemahaman tentang masa tua yang sehat dan aktif karena kehilangan otot dapat dicegah dan dapat diperlambat dengan manajemen nutrisi yang tepat,” katanya belum lama ini di Jakarta.

Hal senada diungkapkan Spesialis Penyakit Dalam yang juga konsultan Geriatri, Dr. dr. C. Heriawan Soejono, Sp.PD., K.Ger., M.Epid. Ia berpendapat massa otot akan mengalami penurunan secara perlahan seiring bertambah umur yang berakibat kualitas hidup lansia juga menurun, bahkan dapat terjadi imobilitas.

“Otot kita berperan penting untuk gerak tubuh. Meskipun begitu, banyak dari kita tidak sadar bahwa menginjak usia 40, kita kehilangan 8 persen massa otot pada tiap dekadenya. Setelah usia 70 hal tersebut meningkat hampir dua kali lipat. Karena itu semua orang harus bertanggung jawab pada kesehatannya sendiri. Dimulai dari makanan yang dikonsumsi dan berusaha untuk tetap aktif,” papar Heriawan.

Sebab itu supaya tak mengalami penurunan massa otot maka pencegahan dapat dilakukan melalui asupan makanan yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbang serta aktifitas gerak yang berkesinambungan. Sehingga bisa memperlambat kelemahan fisik.

“Penting untuk kita memelihara otot seiring bertambahnya usia dengan mengonsumsi jumlah nutrisi yang tepat. Sebagai pemimpin layanan kesehatan global, Abbott telah lama fokus pada solusi nutrisi berbasis sains yang dapat membantu mengatasi kehilangan massa dan kekuatan otot yang berkaitan dengan usia. Suplemen kami meliputi bahan-bahan seperti Triple Protein, kombinasi unik dari whey, kasein dan kedelai yang telah terbukti membantu mendukung otot yang sehat,” urai Direktur Medis Abbott Nutrition, Jose Rodolfo Dimaano Jr juga di tempat yang sama.

Mengenai kandungan nutrisi dan seimbang, Arnaud Renard menambahkan bahwa produk yang dikeluarkan Abbots telah mengadakan penelitian sejak 45 tahun lalu dan terus berinovasi dengan memasukan nutrisi tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, terutama lanjut usia.

“Itulah sebabnya Abbott fokus terhadap pionir penelitian ilmiah untuk menghadirkan bahan-bahan baru yang dapat mendukung kesehatan otot. Ensure adalah merek yang memberikan fokus secara khusus pada kebutuhan orang dewasa Indonesia dan orang tua mereka, memberi mereka hadiah kekuatan untuk hidup lebih baik dan lebih sehat seiring bertambahnya usia,” kata Arnaud.

“Suplemen nutrisi Abbott Ensure telah membantu menyehatkan orang dewasa. Memberi mereka kekuatan dan nutrisi untuk menjalani kehidupan. Juga diperkaya dengan nutrisi lengkap, seimbang, triple protein, 14 vitamin, 10 mineral, tinggi kalsium, sumber vitamin D, FOS, omega 3, omega 6 dan rendah laktos. Semua itu untuk membantu memberikan nutrisi yang lengkap dan seimbang setiap harinya,” ucap Arnaud lagi.

Untuk memasyarakatkan berdiri dengan satu kaki, Abbots mengadakan challenge #Stand4Strength bersama orang-orang  terdekat lalu momen tersebut diunggah ke media social disertai mention @ensureIndonesia sertakan tagar #Stand4StrengthID di dalam keterangan caption. Tak ketinggalan  pendidikan berbasis komunitas bertema kesehatan otot bersamaan dengan tantangan #Stand4Strengthakan dilakukan di sejumlah kota, semisal Jakarta, Bandung dan Surabaya. [foto : dokumentasi/teks : denim]

Continue Reading

Ragam

Khasiat Madu Hijau Untuk Sakit Lambung dan Tingkatkan Imunitas Cegah Virus Corona

Published

on

FEM Indonesia – Di produksi PT HERBAL PUTIH, inovasi Madu Hijau juga bisa menangkal virus Corona yaitu menambah kekuatan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi madu hijau secara rutin.

Madu Hijau juga dapat mengobati peradangan serta infeksi pada lambung akut dan kronis, dan bisa menetralisir gerd yang menjalar ke pernafasan dan dada, sejak merambah-nya virus Corona, madu hijau kabarnya jadi laris bahkan sampai kehabisan stok lantaran manfaat nya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.


Dalam keterangan siaran persnya, Madu Hijau berawal dari kratifitas dan penelitian dari anak-anak kampus di salah satu universitas di Jawa barat yang di dukung oleh para dosen, para ahli gizi serta diawasi langsung oleh farmasi dan telah mendapatkan sertifikasi pengolahan madu herbal di Indonesia

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satu nya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung dan berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Di tahun 2020 ini, Madu Hijau menjadi trobosan baru dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. Berdasarkan riset yang bekerjasama dengan kampus IPB, setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.


Untuk harga madu hijau Rp250.000. untuk pemesanan madu hijau bisa langsung pesan melalui web resmi di www.maduhijau.com. Atau bisa juga di dapat di toko-toko online.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending