Connect with us

Lifestyle

Pagelaran Heaven Light Annual Event 2020, Kembali Kolaborasi Daliatex Kusuma

Published

on

FEM Indonesia – Heaven Light Annual Event 2020 yang di gelar oleh Brand Heaven Lights kembali menggandeng salah satu produsen bahan kain terkemuka Indonesia, PT Daliatex Kusuma.

Pagelaran fashion show menghadirkan design design Midle East karya Jihan Malik, dengan warna warna yang strong plus motif motif ornamen berbahan nyaman, adem, tak mudah kerut dan memiliki kualitas yang dihadiri oleh ratusan kaum hawa.


Jihan Malik owner Brand Heaven Lights Annual Show untuk kali pertama di gelar Brand Heaven Lights menggandeng Daliatex sebagai partner untuk memproduksi kain-kain yang ditampilkan pada show kali itu. Kolaborasi berfokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab.

“Kerjasama yang telah dilakukan selama ini, Daliatex telah memberikan bahan atau jenis kain yang dirinya inginkan untuk mengembangkan pasar busana muslimah yang tengah dilakukannya. Selama ini pula kami kerap berkomunikasi serta berkonsultasi untuk mendapatkan bahan bahan kain yang kami ingin serta masyarakat butuhkan. Khususnya bahan dengan warna Middle East yang strong serta kaya dengan motif ornamen ornament, ” terang Jihan disela-sela acara Brand Heaven Lights Annual Show di kawasan SCBD Rabu, Jakarta Selatan (12/2/2020).


“Seperti yang telah diketahui para pengguna brand Heaven Lights, mulai dari kerudung menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yg berkualitas dan cocok dengan karakter brand Heaven Lights. Tentunya kami berharapan agar kolaborasi ini dapat diterima masyarakat khusus pencinta busana muslimah,” tambah Jihan.

Sementara itu, Devina Unjoto, marketing Executive Daliatex Kusuma mengatakan, gelaran Annual Event 2020 Daliatex Kusuma mensupport bahan Ultrafine, yakni kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busananya.

“Para pengguna Brand Heaven Lights, untuk kerudung mereka menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. Begitu pun dengan bahan-bahan untuk busana nya, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yang berkualitas dan cocok dengan karakter yang dimiliki brand Heaven Lights,” ujar Devina Unjoto.

Daliatex yang bahannya diproduksi 100 persen di Bandung, seperti Satin, Beludru, Polyester maupun Katun, nyaman dipakai setiap hari, tidak kusut, mewah, kualitas terbaik, patternnya bagus, trendy dengan harga relatif terjangkau.

“Dan untuk Ultrafine yang dikenal masyarakat selama ini, merupakan produk dari Daliatex, dimana peminatnya masih cukup besar sepanjang 10 tahun terakhir. Bahkan Daliatex sesungguhnya special dicustom motif. Karena Daliatex bisa mengarahkan motifnya serta produksinya. Apalagi Daliatex secara rutin telah penetrasi ke Eropa, Asia, Australia, Midle East. Harapannya relationship yang telah berlangsung 10 tahun ini, kita jaga dalam kolaborasi ini sehingga dapat berjalan lebih baik lagi,” tandas Devina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle

Seksi Casual Chic Glam, Fitri Carlina di Konser ‘Symphony On The Go’

Published

on

FEM Indonesia – Pedangdut Fitri Carlina menjadi bintang di konser “Symphony On The Go” yang akan berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) jam 20.00 WIB di aplikasi Bigo Live bersama Nagaswara.

Pelantun tembang hits ‘ABG Tua’ ini mengaku sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya termasuk performingnya yang beda.

“Nanti aku akan tampilf Fresh akan bawakan lagu terbaru ‘Sakit Tak Berdarah’ duet Wali band. Dan ini pertama kali aku bawakan saat konser virtual. Semoga sahabat-sahabat Bigo semakin mengenal lagu ini,” ujar Fitri Carlina dikutip dari laman Nagaswara News, Kamis (03/09/2020).

Wanita asal Jawa Timur ini akan berpenampilan kostum Casual Chic Glam. Hal itu sejalan disetiap tampil di panggung terkonsep dalam berkostum. Belakangan wanita yang akrab disapa Fitcar ini lagi suka mengenakan sepatu boots, sneakers sampai sepatu basket.

Dan dikonser besar secara virtual kali ini, ia akan mengenakan dua sepatu favoritnya.”Semoga bisa jadi penawar kerinduan buat para fans. Selama pandemi ini kan kita nggak bisa konser secara langsung,” tambah Fitcar.

Lewat konset virtual, Ia juga tak ingin mengurangi keseruan performingnya dan jadi ajang silahturahim antara artis dengan fans. Kita nantikan Fitcar besok malam di Bigo Live!

Continue Reading

FEM Travel

Selain Manjakan Mata, Ini Manfaat Dine at The Park di Central Park

Published

on

FEM Indonesia – Ingin makan malam bersama pasangan atau keluarga di area luar mall ? Segeralah datangi Central Park Mall. Pasalnya pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini tengah mengadakan program dine in yang berbeda yakni sekitaran Tribeca Park yang sudah dimulai sejak 25 Juli hingga 6 September 2020.

Makan bersama ternyata mempunyai sejumlah manfaat yang tak boleh dipandang sebelah mata.

North Dakota State University, seperti dikutip Tirto.id (10/8), menyebut manfaat makan bersama keluarga antara lain mempererat persatuan dan identitas keluarga, menyebarkan nilai dan sikap sebuah keluarga dari satu generasi ke generasi berikutnya, sebagai cara menghubungkan anggota keluarga dengan warisan budaya, sarana komunikasi serta menikmati kebersamaan satu sama lain dalam suasana santai.

Sedangkan bagi pasangan, seperti ditulis kelascinta.com berjudul Dinner Bersama Pasangan Bermanfaat untuk Kesehatan Hubungan, akan memberikan beberapa manfaat antara lain membantu melancarkan komunikasi, menunjukkan sikap perhatian dan romantic serta membuat kenangan yang tidak terlupakan.

Nah jika mau merasakan manfaat makan bersama serta sensasi makan di area Tribeca Park dengan taman hijau nan nyaman lantaran dirindangi beberapa pohon, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan yaitu mengenakan masker, cuci tangan pakai sabun atau sanitizer dan jaga jarak, walau Central Park serta Neo Soho Mall sudah menjalankan konsep 100 persen touchless.

Sementara untuk menu akan beragam disajikan oleh tenant yang berpartisipasi seperti Bermvda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Café, Pizza Marzano, Kitchenette dan Pizza E Bira.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, papar Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati.

Dia menambahkan selain dapat menggoyangkan lidah dari tempat makan yang telah ditunjuk, pengunjung juga bisa menikmati aneka food dana minuman di sekitaran Tribeca Park.

“Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages,” katanya.

Akan tetapi Silviyanti menyarankan pengunjung yang mau menikmati santap di area Tribeca Park agar melakukan reservasi lebih dulu lewat Whatapp sesuai jam operasional Dine at The Park yakni pukul 16.00 – 20.00 pada Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk weekend satu jam lebih lama.

“Juga tenant yang ikutan bakal adakan ragam promo dari masing-masing, misalnya Buy 1 Get 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price,” imbuhnya. [foto /teks : deni]

Continue Reading

Lifestyle

JFW Luncurkan The Search For JFW 2021 Icons: A Web Series

Published

on

FEM Indonesia – The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series resmi diluncurkan Jakarta Fashion Week sebagai bagian dari JFW Series #RoadtoJFW2021.

Episode perdana tayang pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB kemarin.

Serial web akan ada 6 episode yang digarap bersama Fremantle dengan menampilkan perjalanan 12 Finalis dalam menaklukkan berbagai tantangan dari para juri. Dan nantinya hanya akan ada 2 model pria dan wanita terpilih sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icons.

“Para finalis JFW 2021 Icons dipilih dari para pemenang JFW Model Search 2020 yang berlangsung di lima kota sejak Februari 2020, yaitu di Yogyakarta. Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Mereka tak hanya berasal dari kota kota tempat Model Search diadakan, tapi juga kota kota lain di Indonesia,” kata Lenni Tedja. Direktur Jakarta Fashion Week dikutip dari keterangan siaran persnya pada Minggu (30/8/2020).

Kedua belas Finalis JFW 2021 Icons adalah Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru), Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor), dan Rizal (Surabaya).

Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior). Tidak hanya itu, Jakarta Fashion Week juga mengundang juri tamu, baik memberikan tantangan khusus untuk mereka, menilai mereka, maupun masukan masukan yang berguna untuk karier modeling mereka.

Guest Judges JFW 2021 Icons adalah Emin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/lnfluencer), Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Enam episode “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series” akan ditayangkan selama 6 hari benurut turut mulai 29 Agustus 2020 hingga 3 September 2020. [indrakuswara]

Continue Reading

Trending