Connect with us

FEM VIDEO

Pandemi, Ucok Baba Jadi Suka ke Puncak Villa “Castle”

Published

on

FEM Indonesia, Video – Bukan Ucok Baba namanya, kalau tidak bisa membuat suatu hal yang sensasional. Semenjak kehadirannya di ranah entertainment tingkah dan polanya selalu mengundang gelak tawa dan geregetan bagi orang lain.

Lelaki bernama asli Usnan Batubara ini, pada Rabu (10/2/2021) lalu ‘tertangkap basah’ memboyong lima ‘Cewek’ menghabiskan long weekend hari raya Imlek ke Villa Castle Cisarua Bogor.

Dari sekian banyaknya Villa yang berjejer rapat dikawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Ucok kepincut kemegahan Villa Castle yang berdiri megah dengan dua lantai nan mewah diatas lahan seluas 1700m2. [Villa Castle Cisarua Bogor cp. Bapak Indra 081288861239]

Villa tersebut ternyata menjadi langganan Ucok Baba setiap singgah ke kawasan Puncak setiap weekendnya. Simak yuk liputanya…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

FEM VIDEO

“Arti Cinta” Bikin Ratih Purwasih Comeback Bareng Ghandi Saraghi

Published

on

Continue Reading

FEM VIDEO

Bertarung di Dapil Neraka, Ingrid Kansil Yakin Lolos dengan Kerja Ikhlas

Published

on

FEM Indonesia Video – Sebagai kader partai Demokrat, mantan model dan artis, Ingrid Kansil menjadi Caleg DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi – Kota Depok. Dapil tersebut disebut-sebut sebagai dapil neraka. Namun Ingrid mengatakan bahwa dirinya berprinsip dimanapun ditempatkan yang penting berusaha dulu kerja ikhlas turun ke masyarakat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Rumah Baru ATTA HALILINTAR-Aurel Hermansyah, Angker? Ini Penjelasanya!

Published

on

By

FEM Indonesia Video – Usai bermain bola di Senayan, Atta Halilintar  menceritakan bahwa di rumah barunya yang di juga dijadikan kantor di rukiyah. Hal itu dilakukan, lantaran ada yang kesurupan saat dirinya menggelar acara pengajian di rumah barunya itu. 

Suami dari Aurel Hermansyah ini, menceritakan ada salah satu pekerja di rumahnya yang ketempelan oleh makhluk gaib. Dia pun menduga jika makhluk gaib itu berasal dari rumah lamanya. 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending