Connect with us

FEM Travel

Para Surfer Wanita RIP Curl Berpetualang Ke Surga Pantai Utara Hawai

Published

on

FEM Indonesia – Pantai Utara, Oahu, Hawaii pada hari Kamis, 23 Januari 2020 lalu, Selamat datang di surga tropis Hawai, tempat dimana para surfer wanita Rip Curl melakukan petualangan yang tak terlupakan di Pantai Utara Oahu.

Dalam keterangan siaran persnya yang diterima redaksi FEM Indonesia, baru-baru ini mengabarkan, bahwa selama beberapa hari terakhir, disinilah para surfer wanita Rip Curl menemukan dirinya berada di salah satu tempat dengan hamparan pasir yang kaya ombak paling ikonik di dunia. Rumah Rip Curl di Off The Wall, berada di tengah-tengah Pantai Utara Oahu.


Para wanita ini berada di sini dengan satu tujuan – untuk mengarungi semua petualangan yang ditawarkan Pantai Utara Oahu ke arah mereka. Selama ini, ombak Samudra Pasifik sangatlah tidak menentu, dengan ombak besar dan angin yang kencang membuat mereka sulit untuk menemukan ombak yang bagus. Tetapi para wanita ini telah siap menghadapi tantangan itu, dan di antara sudut-sudut Freddyland yang menakutkan hingga gelombang ombak yang dangkal di Off The Wall, akhirnya para wanita itu menemukannya.


Dengan bantuan rekan satu tim Rip Curl, Rosy Hodge, dan juga sang legenda lokal, yaitu Manajer Tim Rip Curl Hawaii, Kekoa Bacalso, para wanita ini mengalami petualangan yang mendebarkan dan berhasil menggali lebih dalam pada hari-hari pertama perjalanan mereka.


Dalam episode ini, Anda akan bertemu dengan para wanita hebat dan belajar sedikit bagaimana mereka membentuk tim surfing wanita Rip Curl Women. Tetaplah disini, karena gelombang besar sedang dalam perjalanan dan kami akan segera mengeluarkan episode baru. [foto : dokRIPCURL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM Depok

1 Kasus Covid-19, Margocity Mal Depok Lakukan Tindakan Preventif!

Published

on

FEM DEPOK – Terkait laporan adanya salah satu karyawan tenant, Giant terkena virus Covid 19, Manajemen Margocity Mal langsung bertindak.

Marcomm Manager Margocity Mal, Reza Ardiananda mengungkapkan, bahwa pada 26 Juli 2020 lalu, ada satu karyawan dari Giant Margocity yang tak lolos screening temperature tubuh dan yang bersangkutan akhirnya tak diizinkan bekerja atau masuk ke area Margocity Mal.

“Karyawan tersebut diminta melakukan isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol pencegahan Covid-19. Karyawan yang bersangkutan berinisiatif melakukan Test Swab PCR yang kemudian diketahui hasilnya terindikasi positif Covid-19 pada 5 Agustus 2020 lalu,” jelas Reza dalam keterangan siaran persnya yang dikutip dari depoktren, Depok, Selasa (11/8/2020).

Lanjut Reza, setelah mengetahui hal tersebut, pihak tenant Giant Margocity melakukan penutupan toko sementara dan langsunh mengambil tindakan dengan melakukan deep cleaning dan dekontaminasi serta disinfektan menyeluruh pada areatoko, office dan gudang.

“Memusnahkan produk tidak berkemasan seperti sayur dan buah. Dan melakukan penggantian seluruh tim yang bertugas dengan tim yang baru,” beber Reza.

Management Margocity Mal, lanjutnya melakukan langkah preventif ekstra untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh area Margocity Mal sesuai dengan panduan dan arahan Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok.

Seperti dengan melakukan pembersihan dan disinfektan profesional di dalam unit sewa tenant sebanyak dua kali dalam setiap bulan. “Penyemprotan rutin juga merupakan tambahan protokol dari penyemprotan yang telah dilakukan oleh masing- masing tenant. Untuk area publik sendiri Margocity Mal melakukan disinfektan setiap hari sebelum mal beroperasional,” tuturnya.

Reza menambahkan, bahwa pihaknya juga menjaga setiap pengunjung dan pekerja untuk tetap aman, dengan melakukan pembersihan disinfektan setiap paginya dan mengingatkan secara berkala untuk tetap mengikuti semua protokol kesehatan.

“Kami melihat hal ini sebagai pengingat tentang peran kita masing-masing dalam mengikuti arahan pemerintah. Demikian yang dapat kami sampaikan saat ini. Mari kita tetap saling menjaga dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi. Stay Safe & Healthy Margo Lovers,” tandasnya. [kristiaprilia/foto: istimewa]

Continue Reading

FEM Travel

Pengalaman 4 Hari di Pegunungan Dieng, Firman Siagian Takjub!

Published

on

FEM Indonesia – Demi persembahkan sesuatu yang beda dan terbaik untuk para penggemarnya, solois Firman Siagian mulai aktif merekam kegiatanya yang menarik di Youtube.

Beberapa waktu lalu, vokalis grup band ST12 ini menjelajah stempat wisata termasuk di pegunungan Dieng, Jawa Tengah.

“Aku terkesima dengan pemandangan-pemandangan yang penuh dengan sensasi. Kayaknya semua masyarakat Indonesia yang hobi traveling harus dan wajib menginjakan kakinya di lokasi wisata di Jawa Tengah itu,” ujar Firman Siagiaan di laman Nagaswara News, Kamis (6/8/2020).

Perjalanannya ke Dieng kali ini diakui Firman difasilitasi oleh beberapa temannya. Selama disana, Ia dapat pengalaman berharga yang diperoleh dari proses pembuatan konten YouTube-nya di lokasi wisata berhawa dingin itu.

Selama empat hari di Dieng, Firman mengungkapkan telah mengunjungi tempat wisata di Bukit Sikunir, sebuah desa tertinggi di pulau Jawa. Dan dilanjutkan ke Telaga Menjer, Air Terjun Sikarim, Telaga Warna, dan Cafe Kita Off Air New Normal.

“Aku sangat mengapresiasi kebaikan para kerabat, handai tolan yang memfasilitasi dan tim kreatif YouTube aku selama berada di sana. Terimakasih kepada Mas Adin, Bang Safri dan Pak Dandim” papar penyanyi yang populer lewat single “Kehilangan”. Firman juga berterima kasih kepada rekan-rekannya yang selama ini banyak membantu dalam mewujudkan ide dan konsepnya dalam berkarya.

Sekarang ini, pelantun single “Seperti Dia” mengaku mulai rajin memproduksi konten You Tube di akun officialnya Firman Siagian TV. Penasaran?

Continue Reading

FEM Travel

T’Shirt Campaign “Indonesia The World Park” Agar Dilirik Masyarakat Dunia

Published

on

FEM Indonesia – Forum Deklarator Taman Wisata Dunia (FD-TWD) merilis tshirt campaign usai Deklarasi Taman Wisata Dunia yang pernah digelar Bali pada tahun kemarin.

Tshirt Campaign sebagai realisasi dari ide untuk menindak lanjuti usulan tentang Brand Nation agar menjadi ‘virus’ yang mampu menyebar di alam pikiran masyarakat dunia khususnya Indonesia.

“Kita akan melakukan kampanye cerdas melalui media sosial dalam upaya mendukung Visi Indonesia Maju agar usulan daerah tentang Brand Nation bisa di terima oleh bapak Presiden. Usai peluncuran T’Shirt Campaign ini, kita akan membagikan ke pak Presiden beserta jajarannya dan juga keseluruh Gubernur se-lndonesia sebagai media kampanye bersama” kata Daniel Kumendong Koordinator FD-TWD, sekaligus Founder & CEO WTP FOUNDATION, usai peluncuran di Ricoh Building, Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Daniel menambahkan, mengusulkan nama Indonesia sebagai Brand Nation dengan Tagline “The World Park” melalui tshirt yang akan disebar dipenjuru Indonesja juga bagian dari kampanye dalam upaya menaikkan level Indonesia ke tingkat dunia, sekaligus sebagai strategi Indonesia guna merebut salah satu kavling di alam pikiran masyarakat dunia.

Sementara David Darmawan, Ketua Umum Betawi Bangkit yang hadir mengaku mewakili masyarakat Betawi merasa terhormat hadir di acara sekala dunia ini. “Ini ide dan gagasan yang sangat luar biasa dari para deklarator yang hadir dari seluruh wilayah Indonesia. Saya juga jatuh cinta dengan konsep FD-TWD ini bersama kepala daerah masing-masing yang ingin memajukan pariwisatanya bersama TWD hingga ke mancanegara,” ujar David Darmawan.

Pria yang juga sebagai wakil bendahara Bamus suku Betawi 1982 dan Dirut SOCENTIX menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung dan terus mengawal sampai tuntas ide FD TWD agar Indonesia menjadi Taman Wisata Dunia yang disegani dan di hormati oleh masyarakat dunia.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy pun menambahkan, Indonesia sebagai negara yang paling banyak kepulauan di Dunia harus memiliki ide-ide dan terobosan baru dalam memajukan pariwisata di masing-masing daerah. “Sebagai Negara besar yang memiliki berbagai macam potensi wisata yang berlevel dunia kita memang harus memiliki terobosan besar agar potensi tersebut bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan oleh negara-negara lainnya di dunia. Berbagai keunggulan di daerah harus segera disatukan agar menjadi sebuah kekuatan yang dapat membangun Brand Nation yang tepat sehingga, kita akan mampu berkiprah di dunia Internasional” papar Richard Louhenapessy.

Dalam acara peluncuran tshirt campagne yang didukung oleh Ricoh, diawali dengan tarian asal Betawi, dan demo mencetak tshirt Campaigne dengan mesin Ricoh dari Jepang yang dihadiri sejumlah kepala daerah Seperti Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M. Si, Bupati Belitong, H. Sahani Saleh, S. Sos, Bupati Kepulauan Sula, Hendrar Thes, Wakil Walikota Ambon, SYARIF Hadler dan Tokoh Betawi , Prof. David Darmawan dan perwakilan PT. Modern Data Solusi. Selamat!

Continue Reading

Trending