Connect with us

Berita FEM VIDEO

Pasha Ungu, Charlie Van Houten Dukung Kehadiran “MSI MART” di Metro Lampung

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Pengusaha sukses asli dari Lampung, Haji Muhamad Daud beberapa waktu lalu meresmikan sebuah mini market bernama “MSI Mart” yang berkonsep moderen berbeda dari mini market mini market yang sudah ada duluan di Indonesia

Sebuah mini market berlokasi di jalan Patimura Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro Lampung, yang digarap sangat berkelas, moderen tapi berharga ekonomis dengan sebuah ballroom yang dibangun berkonsep mewah nan canggih yang diperuntukan semuanya hanya untuk masyarakat setempat

Pada perayaan peresmiannya yang digelar di hari Jumat malam,7 Desember 2019 lalu, Haji Muhamad Daud mengundang sejumlah pejabat teras Kota Metro, dua artis kenamaan, Charlie Van Houten dan Pasha Ungu serta masyarakat yang semuanya sangat antusias mendukung keberadaan mini market yang di nilai berbeda ini.

FEM VIDEO

Beruntungnya Chandra Aditya Rilis “Sulit Bernafas Tanpamu” Karya Charlie Van Houten

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Penyanyi pendatang baru, Chandra Aditya sangat beruntung. Pasalnya, single perdananya, “Sulit Bernafas Tanpamu” yang dirilis di Studio MSI Record, pada hari Sabtu (28)12/2019), adaah hasil karya hebat Charlie Van Houten.

Liriknya berkisah tentang bagaimana seseorang  begitu mencintai kekasihnya dengan tulus sehingga saking cintanya sulit untuk dipisahkan. Penyanyi muda juara 2  ajang pencarian bakat MSI Record ini, sejak duduk dibangku SMP sudah mulai nge-band bermain gitar. Seiring waktu, Chandra beralih menjadi vokalis hingga kini dengan berbagai perjuangan.

Sementara sang produser MSI Record, H Muhammad Daud, mengungkapkan bahwa vokal Chandra memang bagus, mirip seperti Pasha Ungu atau Judika. Untuk mengangkat single “Sulit Bernafas Tanpamu” menjadi viral, Daud telah menyiapkan promo yang tak tanggung-tanggung dengan merangakai tur radio 40 kota, promosi ke banyak media, Instagram, sosmed dan lainnya demgan semaksimal mungkin.

Continue Reading

FEM VIDEO

Terjun Payung di Benua “Antartika”, Naila Novaranti Kembali Catat Rekor Dunia

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Pelatih dan penerjun payung dunia, dari Indonesia, Naila Novaranti, pada 5 Desember 2019 lalu sukses terjun payung di antartika, benua yang paling berbahaya dan paling dingin di dunia.

Antartika atau wilayah Kutub Selatan Bumi salah satu tempat yang paling ekstrem di dunia. Selain tak berpenduduk tetap, sulit dijangkau, Antartika juga hanya dikunjungi bagi yang berkepentingan seperti para peneliti atau ilmuwan, penjelajah, dan sedikit wisatawan.


Dalam aksinya, Ia berhasil terjun payung tepat di atas Kutub Selatan Bumi sambil mengibarkan Bendera Merah Putih Indonesia di Benua Antartika dari ketinggian 13.500 kaki (4.114 m). Sebelum aksi spektakuler ini, pada 16 November 2018 lalu, Naila juga pernah berhasil menaklukan ketinggian Gunung Everst, di Nepal.

Peraih predikat “Women of The Year 2019” dan Ikon Pancasila, disana berani melawan bahaya cuaca yang sangat dingin mencapai minus 50 derajat celsius, serta lokasi yang tak terlihat bahaya seperti masalah dropping zone atau tempat mendarat yang tak bisa sembarangan untuk dijangkau. Salah mendarat, bisa-bisa terperosok ke dalam jurang yang curam.


Di Antartika, Naila bersama suami dan beraama tim dari beberapa negara eropa menggunakan parasut yang berbeda dari biasanya yaitu parasut berukuran diperbesar, untuk menghadapi udara yang sangat tipis. Ia juga menggunakan pesawat De Haviland DHC-6 Twin Otter bermesin ganda bernama ILYUSHIN 1992. Pesawat dilengkapi skid pendarat untuk pendaratan di wilayah beriklim salju. Kutub Selatan atau Antartika yang menjadi lokasi penerjunan bagi Naila Novaranti adalah wilayah yang sangat jarang dikunjungi oleh manusia dan sangat berbahaya.

Aksinya kali ini menjadikan Naila Novaranti, satu-satunya perempuan Indonesia yang mampu menaklukan 7 benua dengan terjun payungnya yang pertama dan tercepat waktunya di dunia. Wow! Simak ya liputannya ini…

Continue Reading

FEM VIDEO

Karena “Pertanyaan Bodoh”, PASTO Kepincut Model Cantik Dari Brazil

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Duo ‘Pasto’ digawangi personil kakak beradik Sion Simbolon dan Rohan kembali menghadirkan single baru yang romantis berjudul “Pertanyaan Bodoh” dibawah naungan label LeMoesik Revole milik Maia Estianty

Kali ini Pasto menghadirkan kembali lagu cinta penuh makna dengan lirik puitis yang menyayat hati dengan tempo lambat. Selain itu, masih mengutamakan harmonisasi nada dan lirik sebagai daya tarik untuk meraih perhatian pendengar musik Tanah Air.

Dalam menggarap video klipnya, Pasto menggandeng model cantik asal Brazil, Brena Silva dengan mengambil makna cinta segitiga, sebagai garis besar jalan cerita video klip Pertanyaan Bodoh. Sion dan Rohan saat penggarapan video klip berusaha saling berinteraksi untuk bisa memikat Brena Silva. Lantaran itu, keduanya sampai kena isu kedekatan mereka terbawa hingga dunia nyata. Inilah pengakuan pasto saat menggarap videoklip di Jakarta.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending