Connect with us

FEM VIDEO

Pencarian Bakat MSI Record Hasilkan 10 Penyanyi Profesional

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Ajang pencarian bakat MSI (Mahakarya Sejahtera Indonesia) adalah Agisnia, Chandra, Monica, Ichang dan Evelen bakal dikontrak selama 5 tahun di management MSI Records. 

Kelimanya setelah meraih kemenang akan siap meramaikan belantika musik Indonesia setelah melalui audisi yang cukup panjang. Berbeda dengan ajang pencarian bakat di televisi yang dipilih berdasarkan voting SMS, MSI menggelar ajang pencarian bakat melalui penjurian yang cukup panjang dari level daerah hingga terpilih 10 besar finalis di Jakarta.


Kelima pemenang ini sudah melalui proses audisi yang cukup panjang sebelum akhirnya masuk babak final 10 besar di Jakarta. Mereka adalah pemenang yang lolos audisi mulai dari tingkat daerah, provinsi, kemudian nasional kata Amir Prayoga penyelenggara dari MSI Records usai menyerahkan piala dan hadiah secara langsung di studio MSI Record Tapos, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dalam ajang pencarian bakat MSI ini, selain mendapat kontrak selama 5 tahun di management MSI, kelima pemenang juga berhak atas hadiah uang senilai Rp 75 juta untuk juara pertama, Rp 50 Juta untuk peringkat dua, dan 30 juta peringkat 3. Sementara peringkat 4 dan 5 masing-masing mendapat Rp 15 juta.

Sepuluh finalis yang mengikuti audisi di kantor MSI, merupakan penyanyi yang memang memiliki suara emas, kreatif dan berbakat sebagai penyanyi. Selain itu performance mereka juga tak ubahnya penyanyi profesional. Sehingga tak mudah bagi para juri, Ricky dan Richie Five Minute.

Sementara itu owner MSI,  HM Daud mengatakan ajang pencarian bakat ini merupakan wadah bagi para penyanyi berbakat di daerah untuk bisa menyalurkan bakat menyanyi mereka. Dan berharap kelima pemenang yang sudah dikontrak MSI bisa berkembang dan menjadi penyanyi sukses.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pemuda Batak Bersatu Resmikan DPC Jakarta Pusat

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Organisasi kepemudaan, Pemuda Batak Bersatu (PBB), khususnya DPD PBB DKI Jakarta dibawah pimpinan Leo Situmorang semakin menunjukkan eksistensinya setelah terbentuknya kepengurusan DPC Jakarta Pusat.

Hal itu Ditandai dengan mandat kepada ketua DPC Jakarta Pusat, Robert S Tamba yang telah terpilih di Kantor DPD PBB Jakarta setelah melalui musyawarah di antara mereka.

Selain menjalin silahturahim diantara anggota, Leo juga berpesan kepada kader-kader PBB agar bisa menjalin silahturahmi dengan ormas-ormas lain dan harus punya visi misi yg jelas dan kompak. Simak liputan ekslusifnya saat Leo Situmorang memberikan mandat kepada ketua PBB DPC Jakarta Pusat.

Continue Reading

FEM VIDEO

Charly Van Houten Beberkan MSI Record Sedang Bangun Studio Musik Taraf Internasional

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Memasuki setahun MSI Record salah satu artisnya, Charly Van Houten mengungkapkan, bahwa sebuah studio rekaman bertaraf internasional sedang dibangun.

Bahkan owner MSI Record, Muhamad Daud sampai mengeluarkan kocek dana puluhan milyar untuk melengkapi alat-alat studio rekaman yang canggih nan mahal berstandar internasional.

Setahun labelnya, Charly Van Houten juga mengungkapkan bangga telah bergabung di label MSI Record. Ia melihat visi dan misi onwer MSI Record dengan niat yang baik bukan hanya bisnis semata tapi mau membantu penyanyi2 pemula dijadikan penyanyi sungguhan dan sukses. [foto: istimewa]

Continue Reading

FEM VIDEO

Vokalis “2 Insan”, Zain Zalik Laporkan Sejumlah Tempat Karaoke Terkait Hak Cipta

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Vokalis band 2 Insan, Zain Zalik di dampingi pengacaranya dari tim firma hukum Ros Flobamora melaporkan sejumlah tempat karaoke ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran hak cipta.

Menurut Zain, tempat karaoke yang dilaporkan diduga memakai lagu karya personil band 2 Insan, Sulaeman yang berjudul “Setulusnya” tanpa izin.


Salah satu kuasa hukum Zain, Gerson P. Nggadas mengatakan, kliennya telah menyerahkan bukti-bukti lengkap dan telah diterima penyidik saat memenuhi panggilan Polda Metro sesuai dengan TANDA BUKTI LAPOR Nomor TL/2403/IV/YAN25/2020/SPKT PMJ, Tanggal 21 April 2020 atas nama pelapor ZAIN ZALIK dengan dugaan tindak pidana pelanggaran hak cipta Pasal 9 Ayat (1) dan atau Pasal 113 Ayat (3) dan atau Pasal 72 Ayat (1) UU No 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.

Continue Reading

Trending