Connect with us

FEM VIDEO

Pengacara : Jennifer Dunn dan Faisal Haris Saling Mencintai dan Hidup Dari Nol

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Firman Chandra kuasa hukum Faisal Haris mengabarkan bahwa istri clientnya yang tak lain artis Jennifer Dunn ingin kembali disapa Jeje. Dengan alasan sebelum jadi artis, dia sudah disapa dengan sebutan Jeje dan bukan Jedun.

Firman juga mengabarkan, Jeje dengan Faisal saat ini memang sedang fokus berumah tangga hidup dari nol tapi berupaya terus untuk mendapatkan momongan.”Mba Jeje sekarang ini sudah berbeda dan ingin kembali disapa Jeje. Mereka juga lagi berupaya (dapat momongan) terus terang. Mba Jeje dan Mas Haris masih berupaya,” ujar Firman Chandra di Trans tv, jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Firman juga menegaskan, bahwa Faisal dan Jeje saling mencintai dan mereka sekarang sudah sangat bahagia. Bagaimana Selengkapnya…simak video wawancaranya dengan Firman Chandra bersama FEM Video. [foto: istimewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Ratna Dilla Hadapi Krisis Akibat Corona Siapkan Stok Makanan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Artis penyanyi Ratna Dilla semakin khawatir dengan merebaknya virus corona Covid-19 di Indonesia. Apalagi setelah Mengetahui bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terinfeksi. Pasalnya, Ratna juga menetap di kota hujan itu.

Pedangdut 36 tahun ini juga mengaku mulai mengurung diri atau karantina mandiri di rumah jika tidak mempunyai kepentingan yang mendesak. Ratnnadilla juga lebih memilih untuk pencegahan dini dengan manjauhi keramaian.

Untuk berdiam diri bersama keluarga, dengan menerapkan karantina mandiri, sejak jauh hari Ratnadilla juga sudah menyetok persedian sembako dan bahan kesehatan.

 

Continue Reading

FEM VIDEO

Mahkota Miss Grand International Seharga 3,5 Miliar Hasil Rancangan Ivan Gunawan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia Video – Artis dan perancang busana, Ivan Gunawan bersama Yayasan Dunia Mega Bintang miliknya kembali ditunjuk sebagai penyelenggara resmi Miss Grand International di Indonesia.

Ada kebanggaan tersendiri bagi Ivan Gunawan lantaran sebuah mahkota bertema World of Victory senilai Rp 3,5 Miliar akan diraih salah satu Queen juga hasil ide dan rancanganya. Konsep (mahkota) nya bernama “Flying Star” sesuai nama Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan ingin siapapun yang nantinya menggunakan mahkota, bakal menjadi bintang tip seperti dirinya.

Sebelumnya pada tahun lalu, Ivan Gunawan memang memegang lisensi untuk mengirimkan perwakilan Indonesia ke ajang Miss Grand International. Atas itulah, pria yang akrab disapa igun ini mengungkapkan bahwa dirinya melihat masih banyak kemungkinan para wanita Indonesia berlaga di dunia internasional termasuk di ajang Miss Grand Internasional. Ivan sebagai desiner juga tertantang menjadikan wanita Indonesia menjadi mendunia.

Continue Reading

FEM VIDEO

Chandra Aditya Rilis “Melepaskanmu” Karya Endah Ungu

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Sukses dengan single pertamanya ‘Sulit Bernafas Tanpamu’, penyanyi asal Makasar Sulawesi Selatan, Chandra Aditya kembali merilis single keduanya berjudul “Melepaskanmu”. Single kali ini digarap oleh musisi beken.

Chandra mengaku senang bangga tak menyangka sejak menang juara satu di ajang ajang pencarian bakat MSI Record yang digelar oleh MSI Kosmetik, Ia diberikan kesempatan besar dan luas untuk berkreasi dan diberikan menyanyikan lagu karya Charly Setia band dan kali ini lagu milik Endah Ungu.

Bekerjasama dengan musisi besar, Chandra mengaku punya kesempatan yang jarang di lakukan selama ia meniti karir sebagai penyanyi. Saat merekam distudio sampai menyanyikan lagu Melepaskanmu, Chandra juga mendapatkan ilmu bermusik dari Endah ungu.

Hal itulah menjadi hal yang luar biasa yang diberikan kepada Chandra oleh label MSI record yang menaunginya. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending