Connect with us

Berita New Comer

Pengalaman Seru, Beby Tsabina Nge MC di Red Velvet

Published

on

FEM IndonesiaBeby Tsabina dikenal sebagai salah satu artis pecinta K-Pop. Namun baru-baru ini, Beby mengejutkan penggemar dengan postingan menarik ketika didapuk sebagai MC.

Beby merasa senang karena dipercaya memandu acara Red Velvet di Jakarta. Ia sempat pamer momen seru tersebut ketika berada di panggung bersama Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene. Dalam foto, Beby terlihat layaknya idol Korea. Artis yang dikabarkan pacaran dengan Bio One itu merasa terhormat bisa didapuk menjadi MC acara Red Velvet.

Padahal ia mengakui bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi MC. Beby bercerita bahwa ia mendapatkan tawaran mendadak untuk menjadi MC oleh pihak Red Velvet untuk acara tersebut, tanpa menunggu lama Beby pun langsung menyetujui tawaran itu.

“Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara itu 4 hari sebelum hari H kemudian H-2 aku baru confirm kalo aku bisa karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku, ya aku seneng banget. Bahkan aku seru-seruan bersama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri,” cerita Beby sambil memamerkan momen seru di sesi acara Red Velvet sekaligus merayakan ulang tahun Joy pada 3 September lalu.

Meski mempunyai pengalaman nge MC sebelumnya, namun pengalaman dengan Red Velvet merupakan pengalaman perdana dengan girlband Korea yang sedang hits tersebut dan Beby sangat percaya diri karena pihak Red Velvet pun sangat membantu, selain itu ia menceritakan bahwa member Red Velvet pun sangat ramah dan welcome.

“Aku sempet foto sama mereka, dan mereka baik banget aku juga sempet pegangan tangan sama Seulgi dan ia juga bilang terima kasih sama aku karena udah bawain acaranya, gak cuma dia tapi hampir semunya bilang makasih gitu ke aku dan aku juga gak expect buat bisa selfie sama mereka karena kan Korea itu strict banget kan, tapi ternyata dia ngebolehin aku buat selfie bareng. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan aku lupakan seumur hidup,” kata Beby Jakarta Selasa (17/9/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Berangkat Dari Taiwan, Vin Ijen Dapat Peran Jahat di Film “Bisikan Gaib”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Bintang baru Vin Ijen merasa sangat beruntung, lantaran bisa mewujudkan keinginannya main film layar lebar. Padahal Ia baru saja menekuni dunia akting di Jakarta selepas dari Negeri Taiwan. 

Vin kebagian peran antagonis seperti jadi orang jahat, egois sampai pemarah di film yang lagi digarap Tu7uh Rumah Produksi berjudul “Bisikan Gaib”, yang proses proses syutingnya akan digelar pada Desember 2019 mendatang. Mari simak aktivitas Vin Ijen saat sedang menjalani sesi pemotretan dan pendalaman film di kantor Tu7uh Rumah Produksi, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Continue Reading

Lifestyle

Cara Mudah Hidup Minim “Sampah” ala Astri Puji Lestari Alias Atiit

Published

on

FEM  Indonesia – Sosok Astri Puji Lestari atau yang biasa dikenal sebagai ‘Atiit’, salah satu influencer yang kerap dikenal dengan hidup minim sampah.

Atit dalam keterangan siaran persnya pada hari Selasa (8/10/2019), berbagi 7 waste-hierarchy yang diterapkannya dalam kehidupannya sehari-hari.

Seperti Re-Think, yaith Cari tahu barang apa saja yang kita konsumsi. Persiapkan apa saja list barang yang akan Anda beli sebelum belanja.  Sehingga pada saat belanja nanti, Anda hanya akan beli yang Anda butuhkan dan tidak berlebihan.


Dan Refuse adalah Kita bisa menolak diawal segala sesuatu yang sebetulnya tidak kita butuhkan. Contohnya, saat makan di sebuah restoran kita bisa tolak pada saat diberikan sedotan plastik. Lainnya, misalkan kita order makanan melalui online, kita bisa minta tidak menggunakan sendok ataupun garpu plastiknya.

Lalu Reduce, Kita mengurangi daya konsumsi sampah kita. Contoh, misalkanAnda suka sekali dengn cokelat, yang tadinya kamu konsumsi sebulan mungkin bisa 10 kali, Anda bisa kurangi menjadi 7 kali saja. Tidak perlu ekstrim, sedikit demi sedikit saja.

Dan Re-Use, Menggunakan ulang barang yang tidak bisa kamu kurangi konsumsinya. Contohnya, seperti botol susu almond yang saya gunakan. Botol susu tersebut akan saya lepas labelnya dan dipergunakan sebagai botol kemasan lain.

Sampai dengan Recycle, Banyak orang yang berpikir bahwa dengan sesering mungkin kita melakukan recycle, itu artinya kita sudah melakukan hal yang baik untuk lingkungan. Padahal sebaiknya kita bisa refuse diawal dan recycle ini adalah pendukungnya saja. Dirumahku sendiri, aku bagi pembuangan sampah menjadi 9 bagian.

Dan Re-Plant / Re-Root adalah Sebanyak 60 % sampah yang kita hasilkan berasal dari sampah organik. Sebetulnya, kita bisa melakukan hal yang lain dari sampah organik ini, seperti yang biasa aku lakukan dirumah adalah ‘re-root’, dimana sampah organik ini aku pergunakan untuk pembuatan kompos.

Dan Residu, ini merupakan material yang belum bisa di recycle. Untuk saya pribadi, biasanya saya kumpulkan material tersebut, lalu saya donasikan ke tempat yang bisa mengkreasikan material tersebut menjadi sebuah barang, contohnya seperti pouch plastik.

“Dengan diterapkannya 7 waste-hierarchy ini, kita dapat meminimalisir sampah dalam kehidupan sehari-hari kita,” kata Atiit.

Continue Reading

Music

Mulai Fokus Bermusik, Bagas Ran Kembali Rilis Single “Lagi Lagi Kamu”

Published

on

FEM Indonesia – Seiring bertambahnya usia menjadi remaja, bintang Idola cilik 2013, Bagas Ran mulai fokus di dunia musik.

Kini, dibawah naungan Indosemar Records, Bagas Ran merilis single terbarunya yang berjudul “Lagi-Lagi Kamu”. Lagu yang bertema tentang cinta ini diciptakan oleh Pika Iskandar.

“Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Cuma tepatnya ini tentang hubungan sih, bahwa si cowok dan si cewek udah jalin hubungan dan berniat agar hubungan tersebut jangan sampai terpisahkan”, jelas Bagas tentang single terbarunya ini.

Lagu bergenre Pop ini hadir dengan lirik cinta yang ringan dengan musik yang easy listening. Proses rekaman dikerjakan Bagas pada bulan Mei 2019 lalu yang dibantu oleh para personil HI-D yaitu Ilham Baso dan Hany Pattikawa sebagai Vocal Director. Untuk aransemen musik, Bagas dibantu oleh Antho Kwan, Hadinata dan Khoen Huan selaku Music Arranger.

Merilis single tersebut, Bagas mengaku sudah tak mau main-main  lagi dibidang yang sedang digelutinya ini. “Mumpung masih muda, aku sih berusaha bikin karya aja terus. Karena dari dulu, cita-citaku pengen serius di nyanyi dan punya album sendiri. Pengen aja ada bentuk fisiknya bahwa ini karya aku. Rasanya tuh ada kepuasan tersendiri kalo kita punya album sendiri, karena segala kerja keras kita selama ini semua tertuang disitu,” paparnya.

Bernama lengkap Bagas Rahman Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Bagas Idola Cilik, asal Palembang ini pernah menjadi juara Idola Cilik season 4 tahun 2013 silam.

Bahkan Bagas pernah merilis single seperti “Happy Birthday”, “Aku Padamu” dan “Just Wanna Love You”. Bagas juga pernah bermain dalam film musikal yang berjudul “Suka-Suka SUPER 7: Habis Gelap Menuju Terang”.

Continue Reading

Trending