Connect with us

New Comer

Penyanyi Aya Chan Gemar Berbagi Tips ‘Cantik’

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru, Aya Chan selain berwajah cantik, seksi dan cerdas, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap isu-isu kemanusiaan.

Aya Chan berharap masyarakat yang punya ilmu pengetahuan lebih, agar mau dan bisa membagikan kepada orang lain.

“Biarkan cahaya anda bersinar dan bagikan dengan dunia dan nyalakan cahaya selalu untuk orang lain,” ujar Aya Chan pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Aya mengaku senang saat berbagi pengetahuan dan hal-hal yang dia bisa. Seperti mau berbagi tips-tipsnya menjaga kecantikan dengan olahraga, asupan vitamin dan makanan.

“Aku selalu olahraga, olahraga itu penting buat emosional kita secara mental. Aku juga suka kosumsi multivitamin dan makanan bergizi,” jelasnya.

Seperti perempuan pada umumnya, Aya juga merawat kulit dengan baik rutin di pagi dan malam menggunakan skincare secara rutin.

Music

Dengan “Ku Bahagia”, Nurie Melanie Mangaku Sudah Bisa Dewasa

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru, Nurie Melanie hadir kembali lewat lagu baru, ” Ku Bahagia”.

Lagu ini kata Nurie sangat mewakili perasaanya yang pernah terpuruk karena jatuh cinta.

“Lagu Ku Bahagia ini soalnya menceritakan tentang suatu hubungan percintaan, yaitu seseorang yang pernah merasa sangat jatuh cinta, tapi malah merasa terpuruk karena rumitnya masalah percintaannya,” kata Nurie dikutip dari siaran persnya Nagaswara News, Senin (30/11/2020).

Saking cintanya sampai membuatnya merasa sakit, Nurie pernah merasakan terluka batinnya, menangis pilu saat hubungannya berakhir. Namun setelah kejadian itu, dia berfikir tak akan ada lagi cinta atau kebahagiaan yang akan didapatkan

“Taapi ternyata ketika hadirnya seseorang yang baru, menjadi penawar hatinya, membuat pemikiran itu menjadi salah. Kini merasa lebih sempurna dan hidupnya jadi lebih berwarna,” tambah Nurie.

Mengenai konsep musik di lagu ini, Nurie berujar bahwa memang dirasakan cukup berbeda dari single sebelumnya yaitu single Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan Karya Yanto Sari, dengan genre Dancedhut

Lagu Ku Bahagia di ciptakan musisi Nurbayan bernuansa pop dangdut yang lebih elegan dan liriknya tentang kisah percintaan, yang akan membuat pendengar bisa lebih terbawa suasana ceritanya, termasuk dengan apa yang pernah dirasakan Nurie Melanie sendiri.

“Alhamdulillah…sekarang pola pikir Nurie lebih dewasa dari sebelumnya. Dengan bersyukur atas semua yang Nurie miliki saat ini, sudah merasa sangat bahagia. Kebahagiaan itu ternyata tidak melulu tentang percintaan. Memiliki badan yang sehat, orangtua/keluarga yang sehat pun adalah kebahagiaan yang luar biasa,” pungkas Nurie.

Continue Reading

Music

Rilis Single Malaikat, Selvy Gokuji Cerita Kisah Nyata ‘Lock Down Relationship’

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru yang pernah beken dari ajang pencarian bakat di live streaming, Selvy Gokuji kembali merilis single baru yang terinspirasi dari kisah nyata.

Katanya, lantaran lagu bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang mengalami LDR (Lock Down Relationship). Dan liriknya dari kisah nyata si penulis lagu yang terpisah jarak dan jarang bertemu, mereka selalu berdoa dan kadang berkhayal seolah-olah sedang berbicara dengan malaikat.

“Sebenarnya lagu Malaikat ini mulai digarap pada Juni 2020 lalu dengan “on proses”. Meski ada sedikit  terkendala pandemi Covid-19 tapi akhirnya rilis sesuai harapan,” kata Selvy lega dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah ini memiliki nama asli Nur Selvi Oktavia dan mengenal dunia entertainmen sejak 2013 silam. Tertarik dengan dunia tarik suara berawal dari seringnya Selvi mendengarkan lagu-lagu dangdut dan pop.

Selain belajar dari seringnya melihat penyanyi-penyanyi tampil di televisi. Yang akhirnya membuat bathinnya Selvy ingin menjadi penyanyi terkenal (cita-cita terpendam).

Keinginan untuk mengembangkan bakat terpendamnya, ketika mendapatkan kesempatan ikut di ajang “Lomba Bintang Biduan Bigo”, sebuah acara di aplikasi live streeming dan Selvi menjadi Juara 1 dan akhirnya dikontrak Nagaswara.

“Kini, harapanku supaya musik Indonesia bisa lebih berwarna, tentunya lagu baru aku “Malaikat”  disukai oleh semua kalangan masyarakat di mana pun berada,” harap Selvy yang pernah merilis single “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH.

Continue Reading

Music

Single Perdana Digarap Musisi Endang Raes, Selfie Agustin Bangga!

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi cantik pendatang baru, Selfie Agustin tak menyangka di single perdananya ditangani pencipta lagu Endang Raes.

Nama Endang Raes sendiri punya track record luar biasa dengan banyak menciptakan karya istimewa di blantika musik dangdut termasuk sukses dibawakan Siti Badriah (Sibad).

“Ini kesempatan besar yang diberikan kepada saya. Lagu pun yang diciptakan kang Endang Raes tentang hubungan cinta antara si miskin dan si kaya. Si miskin yang dihina dan diputus dengan kata-kata ‘Anjay’,” kata Selfie Agustin dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini di Jakarta.

Lagu baru yang akan dibawakan Selfie, selain bernaung di Nagaswara juga bergenre Dance Mix Dut. Genre yang menurut Endang Raes banyak mengundang kesuksesan.

Selfie Agustin sendiri mulai meniti karir bernyanyinya sejak duduk di bangku SD. Ia mengikuti berbagai pencarian bakat bernyanyi dan pernah merasakan pahit getirnya meniti karir sebagai pedangdut.

“Meskipun berat tapi jangan sampai kita memaki orang dengan kata kasar, dan perlakukan orang lain dengan hina,” tandas dara kelahiran tahun 2003. Kita tunggu saja hasilnya karya Endang Raes yang akam dibawakan Selfie.

Continue Reading

Trending