Connect with us

FEM VIDEO

Pesan Pradi Untuk Relawan: Pilkada, Kita Tidak Sedang Bermusuhan!

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna saat hadir di deklarasi Kojut, Rabu (14/10/2020), berpesan untuk relawan bahwa di Pilkada kali ini, Kita tidak sedang bermusuhan tapi lagi adu program, visi dan misi untuk perubahan Depok untuk lebih baik lagi. Simak video ekslusifnya…

FEM VIDEO

Supriatni, Afifah Tonggak Kebangkitan Kaum Wanita di Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Kehadiran Afifah Alia di Pilkada Depok 2020 mendampingi Pradi Supriatna jadi ujung tombak kebangkitan kaum perempuan di Depok Jawa Barat. Yuk simak apa kata anggota DPRD Depok, Ibu Supriatni ini, Ekslusif!

Continue Reading

FEM VIDEO

Kadis Kominfo Depok, Beberkan Target 71 Hari Kerja PJS Walikota Depok

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM DEPOK – PJS Walikota Depok, Dedi Supandi kata Kadis Kominfo Depok, Sidik Mulyono punya target khusus kinerja selama 71 Hari untuk kota Depok, Jawa Barat. Apa saja?

Simak wawancara khusus bersama Sidik Mulyono usai acara silaturahim wartawan Depok Media Centre di Balai Wartawan Pemkot Depok, baru-baru. ini.

Continue Reading

FEM VIDEO

GAGAL Paham! Kata Waras Wasisto Jika Ada Pertanyakan ‘Berobat Gratis Dengan KTP’

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, VideoWaras Wasisto, anggota DPRD Fraksi PDIP Provinsi Jawa Barat, hadir di acara konsolidasi pemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, di Depok, Sabtu 17 Oktober 2020.

Soal program Pradi-Afifah, menurutnya semua untuk kepentingan rakyat. Dia mencontohkan berobat gratis dengan KTP. Di daerah lain kata Waras sudah berjalan seperti di Bekasi, Tangsel dan Aceh. “Program ini tidak menabrak undang-undang. Berobat gratis berbeda dengan BPJS yang diberlakukan pemerintah. Bagi daerah yang mampu dan APBD-nya cukup tidak masalah dengan program ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan terpenting ke depan bagaimana Depok meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bantuan dari pemerintah pusat. Sehngga Depok bisa dibangun dengan cepat, mengejar ketinggalan dari Tengerang Selatan, Bekasi dan Bogor.

“Semua kandidat boleh membuat visi dan misi. Itu diatur undang-undang. Ketika Pradi-Afifah terpilih maka nanti di implementasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Jadi sah-sah saja, yang penting bisa dilaksanakan.”

Jika ada yang mempertanyakan program tersebut, kata Waras itu lantaran gagal paham. “Ini tidak bertentangan dengan BPJS. Kalau ditentang pihak tertentu, berarti orang tersebut belum paham,” tegasnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending