Connect with us

FEM VIDEO

Pradi: Warga Depok Terdampak Covid 19 Dapat Bansos 500ribu

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Kendati masih dalam situasi Covid-19, calon Walikota Depok, Pradi Supriatna tetap bersilaturahmi dengan masyarakatnya di seluruh wilayah Depok.

Dalam silaturahminya itu, berbagai keluhan, apalagi masyarakat yang terdampak Covid-19, kehilangan mata pencariannya secara ekonomi.

” Jadi, dari banyaknya keluhan masyarakat Depok yang kehilangan mata pencariannya akibat Covid-19. Maka, jika Pradi-Afifah terpilih, pihaknya akan mengalokasikan bantuan sosial sebesar Rp500 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Pradi, Senin (16/11/2020).

Menurutnya, dengan pemberian dana Rp500 ribu per KK itu bukanlah sekedar janji politik. Namun sudah dicantumkan ke dalam visi dan misi yang akan akan realisasikan langsung jika teepilih memimpin Kota Depok.

FEM VIDEO

Prihatin, Penyanyi Era 90-an Sarwana Siapkan Dua Lagu Baru

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, VideoSarwana Thamrin, salah satu penyanyi pria yang pernah ngehits di era 90-an mengaku rindu menyanyi lagi, apalagi saat Ia mengenang jaman ke-emasan kesuksenya pada waktu itu bersama grup vokal Warna.

Kepada FEM Indonesia, saat ditemui disebuah acara di Jakarta, Sarwana mengungkapkan keprihatinan atas dampak pendemi yang masih berlangsung. Atas itulah, Sarwana sedang menyiapkan dua lagu baru yang lagi digarap untuk bisa menggapai kerinduanya kembali ke Industri Musik Indonesia.

Continue Reading

FEM VIDEO

Peringati HPN 2021, Depok Gelar Lomba Karaoke Antar Wartawan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021 atau HPN, sejumlah Komunitas wartawan di Depok menggelar berbagai rangkaian acara yang menarik termasuk lomba karaoke antar wartawan.

Acara lomba karaoke khusus untuk wartawan Depok, sukses digelar di Kedai Arek Cilodong, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu dan diikuti ratusan wartawan dengan mengikuti lomba wajib menyanyikan lagu berjudul “Lagu Untuk Penyaksi” yang dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Selain itu, bebas menyanyikan pilihan lagu masing-masing. Seru!

Continue Reading

FEM VIDEO

Pandemi, Ucok Baba Jadi Suka ke Puncak Villa “Castle”

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Bukan Ucok Baba namanya, kalau tidak bisa membuat suatu hal yang sensasional. Semenjak kehadirannya di ranah entertainment tingkah dan polanya selalu mengundang gelak tawa dan geregetan bagi orang lain.

Lelaki bernama asli Usnan Batubara ini, pada Rabu (10/2/2021) lalu ‘tertangkap basah’ memboyong lima ‘Cewek’ menghabiskan long weekend hari raya Imlek ke Villa Castle Cisarua Bogor.

Dari sekian banyaknya Villa yang berjejer rapat dikawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Ucok kepincut kemegahan Villa Castle yang berdiri megah dengan dua lantai nan mewah diatas lahan seluas 1700m2. [Villa Castle Cisarua Bogor cp. Bapak Indra 081288861239]

Villa tersebut ternyata menjadi langganan Ucok Baba setiap singgah ke kawasan Puncak setiap weekendnya. Simak yuk liputanya…

Continue Reading

Trending