Connect with us

FEM VIDEO

Prihatin, Penyanyi Era 90-an Sarwana Siapkan Dua Lagu Baru

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, VideoSarwana Thamrin, salah satu penyanyi pria yang pernah ngehits di era 90-an mengaku rindu menyanyi lagi, apalagi saat Ia mengenang jaman ke-emasan kesuksenya pada waktu itu bersama grup vokal Warna.

Kepada FEM Indonesia, saat ditemui disebuah acara di Jakarta, Sarwana mengungkapkan keprihatinan atas dampak pendemi yang masih berlangsung. Atas itulah, Sarwana sedang menyiapkan dua lagu baru yang lagi digarap untuk bisa menggapai kerinduanya kembali ke Industri Musik Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Nobar di Mal, Para Anggota PARFI : Ayo ke Bioskop!

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Lewat jargon “Ayo Ke Bioskop”! Anggota PARFI atau Persatuan Artis Film Indonesia menggelar nonton bareng film horor produksi anak bangsa, “Jangan Sendirian” di XX1 Kalibata Mal, Jakarta Selatan, Jum’at (9/4/2021).

Continue Reading

FEM VIDEO

Aldy Taher Do’akan Film “Jangan Sendirian” Ditonton Jutaan Orang

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Bertemu dadakan di stasiun tv swasta di Jakarta, dengan sutradara XJo dan bintang film “Jangan Sendirian”, yaitu David John Schaap dan Henry Boboy, artis Aldy Taher dengan gitarnya langsung menyanyikan lagu untuk film horor tersebut dengan lirik sambil mendoakan film bisa ditonton jutaan orang. Yuk simak videonya ini…

Continue Reading

FEM VIDEO

Film Horor “Jangan Sendirian” Tayang di Asean dan Eropa

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Setelah sempat tertunda, film “Jangan Sendirian” segera tayang di bioskop. Tak hanya di Indonesia, film thriller horor ini juga akan tayang di negara ASEAN yaitu Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja.

Di Indonesia, film Jangan Sendirian tayang serentak pada 1 April 2021 seiring dibukanya kembali sejumlah bioskop. Henry Boboy selaku eksekutif produser dan juga pemeran merasa lega film garapan sutradara X Jo itu akan tayang di bioskop.

Begitupun saat menggelar premiere di Yogyakarta, Aji Fauzi sang eksekutif produser dari AdGlow Pictures mengabarkan bahwa film selain tayang di Indonesia dan 5 Negara Asean juga direncanakan ke Jepang dan Eropa.

Continue Reading

Trending