Connect with us

FEM VIDEO

Ratna Dilla Hadapi Krisis Akibat Corona Siapkan Stok Makanan

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia – Artis penyanyi Ratna Dilla semakin khawatir dengan merebaknya virus corona Covid-19 di Indonesia. Apalagi setelah Mengetahui bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terinfeksi. Pasalnya, Ratna juga menetap di kota hujan itu.

Pedangdut 36 tahun ini juga mengaku mulai mengurung diri atau karantina mandiri di rumah jika tidak mempunyai kepentingan yang mendesak. Ratnnadilla juga lebih memilih untuk pencegahan dini dengan manjauhi keramaian.

Untuk berdiam diri bersama keluarga, dengan menerapkan karantina mandiri, sejak jauh hari Ratnadilla juga sudah menyetok persedian sembako dan bahan kesehatan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FEM VIDEO

Pandemi Covid-19, Endah Watiningsih Salurkan 1,5 Ton Beras Untuk Masyarakat

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Indonesia, Video – Sejak pandemi virus covid-19 mewabah di Indonesia, banyak masyarakat yang terdampak ekonominya secara langsung terutama kalangan menengah kebawah

Ditengah krisis itulah, Ketua Umum Dewan Penasehat Ikatan Istri Karyawan Pegadaian, Endah Watiningsih hadir ditengah masyarakat dengan menyalurkan bantuan secara langsung.

Bantuan yang disalurkan oleh istri Dirut Pegadaian ini berupa sembako dari satu setengah Ton beras, 500 sarung, 500 sajadah, 500 jilbab, sejumlah kaos dan masker yang dibagikan secara bertahap sejak pandemi covid19 hingga masuk bulan suci Ramadhan. Selain itu, Ia juga pernah menyalurkan 2000 APD ke sejumlah rumah sakit di Indonesia untuk membantu para medis yang menangani pasien covid-19.

Atas kiprahnya itu, Endah mendapat dukungan support dari artis Yuni Shara dan pernah meraih penghargaan dari Menteri BUMN.

Continue Reading

FEM VIDEO

Karya Viral Obbie Mesakh ‘#DiRumahSaja’ Dinyanyikan Banyak Artis

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Musisi senior Obbie Mesakh terinspirasi dari PSBB ditengah Pandemi covid-19 lalu menciptakan lagu baru berjudul #DiRumahSaja.

Bagi Obbie, tetap berada di rumah saja dalam kurun waktu yang cukup lama bukan berarti tak bisa berkarya.

Dirumah aja tercipta untuk memberikan semangat dalam menghadapi ujian dan percaya bahwa Tuhan akan selalu memberikan pertolongan kepada umatnya. DiRumahSaja kata Obie juga sebagai bentuk solidaritas dan penyemangat bagi kita semua atas kondisi yang terjadi saat ini.

Lagu pop dengan sentuhan rock blues ini diciptakan oleh Obbie dengan waktu kurang dari 30 menit dan proses rekamannya dilakukan secara terpisah. Simak yuk obrolan dengan Obbie Mesakh secara virtual.

Continue Reading

FEM VIDEO

Kiprah Charly Van Houten Ditengah Pandemi Virus Covid 19, Rilis Album Religi

Published

on

Featured Video Play Icon

FEM Video – Ditengah pandemi virus Corona di Indonesia dan adanya aturan PSBB yang masih berlangsung, tak menghentikan kreativitas Charly Van Houten untuk berkarya terus. Lalu Charly merilis mini album berjudul “Dirindu”.

Album ini kata Charly adalah karya musik anak bangsa untuk menghibur masyarakat ditengah pandemi virus corona dan memasuki bulan suci ramadhan.

Ada tujuh lagu menarik yang seluruhnya diciptakan oleh Syauqi Ma’ruf Amin yang tak lain putra kandung Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Yaitu lagu berjudul: Bulan Dirindu, Pengobat rindu, Memohon Hanya KepadaMu, Lemah Tanpa KuasaMu, dan Labbayka Ya Allah.

Selain Charly dan Gus Syauqi, album juga diisi vokal penyanyi muda, Naga Ada Band, Boy Hamzah, dan Ahmad Pule, putra pelawak Mastur. Penasaran? simak peliputannya di video ini.

Continue Reading

Trending