Connect with us

Berita Hot News

Ratusan Musisi Akan Ramaikan “I SEE FEST 2019” di GBK Jakarta Selama 10 Hari

Published

on

FEM Indonesia – Pergelaran pentas musik anak bangsa yang akan menghadirkan sejumlah ratusan musisi nama besar sampai indie akan memberikan penampilan spesial di festival outdoor terbesar di Indonesia, yaitu Mandiri lndonesia Senayan “Festival atau (ISEE FEST) 2019”.

Acara yang akan digelar di Komplek Gelora Bung Karno (GBK) 27 September hingga 6 Oktober 2019, menggabungkan beragam aktivitas sesuai minat dan hobi para pengunjung, dimana salah satu kegiatan di festival tersebut adalah ‘Republic Community’.

Sebuah konten hiburan musik yang akan memberikan ruang lebih bagi musisi-musisi untuk menyajikan kedekatan khusus kepada para fansnya dan komunitas dengan semangat persatuan selama gelaran festival berlangsung.

Bahkan 4 panggung untuk pentas dengan ukuran 18 x 9 m soundsystem yang mumpuni tersebar di 4 area yang telah ditentukan.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Jum’at (20/1) lalu di Ninety Nine Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta, Harry ‘Koko’ Santoso selaku CEO Deteksi Production sebagai penggagas ‘Republic Community’ di ‘I SEE Fest 2019’, mengatakan bahwa pentas musik akan di gelar setiap hari berturut-turut mengiringi pameran. “Pemusik, penyanyi, musisi dan grup band akan bertemu dengan fansnya di event ini,” ujar Hari Koko.

Sementara itu Dhika basis dari ADA band mengatakan bahwa grupnya akan tampil meski dengan minus vokalis. “Saya yang mewakili, bahwa ADA band juga akan tampil di acara ini. Meski belum ada vokalias tetap namun kami akan tampil dengan perfoma terbaik yang akan menghadirkan vokalis band Lila sebagai penyanyi Ada band pada pentas nanti,” ujar Dhika

Dhika menambahkan, penampilan grupnya nanti berkonsep featuring atau kolaborasi dengan penyanyi dari grup lain.

Sementara grup St. Loco juga mengungkapkan tentang persiapan mereka untuk ‘Republic Community I SEE Fest 2019’, “Persiapannya ya kita berusaha mempersiapkan diri untuk tampil semaksimal mungkin dan ada sesuatu yang menarik karena kita tampil dengan formasi terbaru, jadi kayak semacam ajang persiapan kita juga untuk mempersiapkan konser 17 tahun ‘Anniversary’ kita tanggal 29 (September).” ungkap Berry Manoch, sang MC di St. Loco.

Selain Ada band yang hadir saat itu, ada musisi Bongky Marcel, St. Loco, Rocker Kasarung, dan juga perwakilan dari komunitas ‘Gue Gitaris’. Pentas juga akan diramaikan puluhan musisi ternama seperti Andra and The Backbone, Tony Q, Tipe X, PMR, Padi Reborn, The Groove, Endah and Resha, Jason Ranti, dan banyak lagi,

Ajang musik dan pameran ini bakal seperti kolaborasi yang manis yang digelar di Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road yang akan menyambut sekitar 400.00 pengunjung. Penasaran?

Hot News

Gaet Sabyan, Penyanyi Lebanon Adam Ali Rilis “Salaman Rasulallah” dan Persiapan Konser Internasional

Published

on

FEM Indonesia – Setelah sukses duet pertama dengan Sabyan di single “AL BARQ AL YAMANI” pada Mei 2019 lalu, Adam Ali merilis single terbaru dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alayhi Wassalam.

Kembali bersama Sabyan, penyanyi asal Lebanon ini merilis single berjudul “SALAMAN RASULALLAH” yang akan diputar serentak di seluruh radio di Indonesia pada 9 November 2019. Selain itu, Adam juga melempar Video Clipnya langsung di dua channel @joinadamali dan channel @Sabyan_ channel. mulai 9 November 2019.


“Salaman Rasulallah” berisi tentang pujian dan suka cita kelahiran rasul Muhammad Sallallahu Alayhi Wassalam. Konsep video klip nya sangat sederhana tapi mengandung aura yang luar biasa, walau pembuatannya sendiri tidak terlalu sederhana yang melibatan banyak kru dan peralatan,” ujar Adam Ali di Jakarta, baru-baru ini.

Bekerjasama kembali dengan Sabyan, tambah Adam Ali merupakan hal yang menyenangkan. Lantaran band kelompok anak muda ini dianggap membawa shalawat bisa diterima berbagai kalangan. “Mempersiapkan lagu-lagu bertema religi untuk dibawakan dengan sabyan ini menjadi tantangan dan passion tersendiri,” tambah Adam.


Adam juga mengungkapkan, duetnya kali ini juga merupakan serangkaian kolaborasi yang akan dikerjakan bersama Sabyan untuk menuju Konser Bersama “VIP WORLD TOUR 2020.” berskala Internasional yang akan diiringi dengan rangkaian kolaborasi lainnya.

“Rencananya dari 12-15 lagu yang akan dibawakan selama konser ada 9 lagu digubah oleh Adam Ali dan lagu lainnya merupakan lagu dari Sabyan. Dan VIP World Tour sendiri merupakan rencana kerja sama antara Adam Ali dan Sabyan untuk melaksanakan tour Internasional di berbagai negara. Kapan dan di negara mana saja….Nanti akan direlease pada waktu yang tepat,” beber Adam.


Sementara itu, Nissa sang vokalis Sabyan mengungkapkan, dalam persiapan pembuatan lagu tersebut berlangsung lancar walau ada kendala jadwal yang padat sehingga proses rekaman dan pembuatan klip pun sangat di waktu yang mepet.

“Kita sampai rekaman tiga lagu lohh dalam sehari”ungkap Nissa dengan tergelak bangga. Tapi walaupun jadwal kita mepet dan terbatas, tidak berarti menomor duakan kualitas. Selama proses rekaman aja misalnya, saya beberapa kali harus mengulang karena merasa belum sempurna. Dari nada yang belum pas lah, atau dari pengucapan Bahasa Arab nya, dan lain sebagainya. Mas Adam sabar untuk mengajarinya, papar Nissa.


Dalam proses rekaman, Nissa mengaku ada cerita lucu. Dimana tim Adam Ali dan Sabyan sudah membuat janji untuk bertemu untuk rekaman di suatu tempat. Terjadi salah pengertian karena tempat yang dimaksud berbeda dengan yang dituju. Sehingga mereka sempat kehilangan waktu lebih dari satu jam karena kesalahan tersebut.

“Tapi pada akhirnya rekaman pun berlangsung lancar”, tandas Nissa Sabyan.

Continue Reading

Hot News

Selebgram Sarah Gibson Kini Geluti Bisnis Kecantikan

Published

on

FEM Indonesia – Berbekal pengalaman lebih kurang tiga tahun belakangan dalam hal perawatan kecantikan, selebgram Sarah Gibson memutuskan terjun ke treatment tersebut. Adalah Alana Beauty Bar, tempat perawatan kecantikan yang dibuka resmi Ahad (10/11) di Jalan Bangka Raya No.8A, bilangan Kemang, Selatan bagian Jakarta.

Berbicara kepada media, Sarah mengaku selama menjadi pelanggan perawatan kecantikan selama ini belum pernah melihat klinik atau salon yang menyediakan treatment secara menyeluruh. Karena itu ia ingin ada tempat yang bisa menfasilitasi semua perawatan yang dibutuhkan perempuan.

“Selama ini aku lebih banyak sebagai pelanggan produk kecantikan, salon dan klinik tapi aku belum menemukan tempat treatment yang lengkap di Jakarta. Lalu muncul ide yang treatmentnya komplit dari ujung kepala sampai kaki. Karena biasanya di satu tempat fokusnya di muka, bulu mata atau rambut saja tapi aku disini menyediakan tempat treatment komplit, makanya namanya beauty bar, salon dan klinik,” paparnya.

Tak hanya perawatan komplit, semisal facial glowing, slimming muka, rambut blow, spa, crembath signature, menipedi, nail art, polish dan lain – lain, yang ada di Alana Beauty Bar, mahasiswi jurusan hukum ini juga menggunakan tenaga ahli di bidangnya yang telah tersertifikasi. Pun dengan produk kecantikan dan perawatan. Bahkan ada produk tertentu yang di produksi sendiri.

“All section kita langsung dapat pelatihan dari ahli Jepang, jadi bukan abal – abal. Juga pakai produk Jepang. Untuk perawatan rambut pakai produk sendiri, Natulova. Produk ini sebenarnya sudah dijual lebih kurang setahun secara online. Jadi aku punya brand hair care sendiri dan respon masyarakat bagus,” jelas Sarah lagi.

Selain itu, harga yang ditawarkan perempuan cantik ini juga bersaing. Bahkan ia mengklaim lebih murah jika dibandingkan dengan klinik kecantikan yang telah ada. Padahal peralatan yang dipakai sama.

“Dijamin murah, perbandingannya harga bersaing tapi kualitas prioritas. Harga enggak mahal sama sekali. Karena banyak tempat yang mahal dengan hasil sama padahal alat yang digunakan tidak beda. Contoh hollywood peel, di tempat lain bisa jutaan. Disini hanya beberapa ratus ribu,” ucap gadis dengan pengikut 1,3 juta di instagramnya.

Kendati baru resmi dibuka namun respon terhadap Alana Beauty Bar yang membidik pangsa pasar usia 15 hingga 30 tahun saat soft launching dua pekan lalu sangat positif. Hal ini dapat dilihat dari testimoni yang diberikan masyarakat di Instagram.

“Banyak di intsagram kita, testimoni dan hasil dari orang selama dua pekan soft opening,” terang mahasiswi Universitas Indonesia ini. [foto / teks : denim]

Continue Reading

Hot News

Miniature Store Atmos “Urban Sneaker Society 2019” di Distrik 8 SCBD Jakarta

Published

on

FEM Indonesia – Fenomena pencinta sneakers berkembang pesat. Salah satu penggerak kekuatan tersebut adalah Hidefumi Hommyo, sang pendiri Atmos.

Didirikan sejak tahun 2000, Atmos dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Selanjutnya, Atmos membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka intemasionaljlagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand. Dan kini di Jakarta, Indonesia.

Atmos juga terlibat dalam beberapa projek eksklusif bersama Hirofumi Kojima yang dikenal dengan nama Koji, sebagai Creative Director Atmos. Kolaborasi pertamanya di tahun 2002, Atmos mencatat rekor fenomenal dengan Nike Air Max 1 Safari, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan pencinta sneakers dari berbagai Negara datang ke Tokyo untuk mengantre di depan toko Atmos sejak pagi hari.


Mereka juga mengirimkan e-mail, dan menghubungi Atmos secara online sehingga membuat server crashed. Fenomena ini berlanjut dengan kolaborasi bersama beberapa brand ternama lainnya, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terns dilakukan, bersama beberapa brand temama dengan desain yang spektakuler masih bersama Koji.

Saat ini, pencinta sneakers dan streetwear makin mengenal Atmos sebagai toko retail streetwear dan sneakers temama asal Jepang yang berbasis di Tokyo. Produk Atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel, dan accessories.

Namun sekarang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo, Atmos ditargetkan akan segera dibuka di Plaza Indonesia, Desember 2019 mendatang. Sebelumnya, Atmos akan menampilkan miniature store di Indonesia untuk memperkenalkan produk kolaborasi Atmos, khususnya untuk pencinta sneakers dan streetwear. Rangkaian acara opening miniature store, akan diawali dengan instalasi produk andalan Atmos di event sneakers terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society 2019 (USS) pada tanggal 8 10 November 2019 di District 8 SCBD Jakarta.

“Market Sneaker di Indonesia sangat besar, baik Qmine maupun online, oleh sebab itu kehadiran Atmos di Indonesia diharapkan dapat memperkuat sneaker culture di Indonesia, dan bisa bekerjasama dengan retail dan berbagai brand yang ada,” ujar Marcel Lukman, President director Atmos Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Kehadiran Atmos di Jakarta ternyata sangat dinantikan dengan antusias oleh pencinta sneakers di Indonesia, khususnya di Jakarta Pengunjung dapat melihat 45 koleksi kolaborasi dengan berbagai brand temama’ dibuat seperti miniature store yang dapat dinikmati oleh kalangan urban pencinta sneakers dan streetwear.


Miniature store Atmos yang berada di area Urban Sneaker Society 2019 menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti Rawe. Selama 3 hari, setiap pengunjung yang membeli T-shirt dengan harga Rp. 400.000 mendapatkan kesempatan pengundian rame setiap pukul 17.00 setiap harinya. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu special Atmos collaborations.

Urban Sneakers Society 2019 diselenggarakan untuk keempat kalinya, menghadirkan Iebih dari 150 produk sneakers dan streetwear terbaik dari brand Intemasional maupun lokal terkemuka.

Tiket masuk seharga Rp.80.000,untuk hari Jumat Minggu, 8 10 November 2019, mulai pukul 10.00 22.00 WIB di District 8 SCBD. Penasaran?

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending