Warning: session_start(): open(/tmp/sess_l9u3seete6bc1fvmummbeqfe84, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Vennya Adisuryo, Dapet Pelajaran Main di Film Untuk Angeline
Newcomer

Vennya Adisuryo, Dapet Pelajaran Main di Film Untuk Angeline

Redaksi •    01 Juli 2016 | 16:20:20 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Film yang diambil cerita dari sebuah tragedi "Untuk Angeline" sebentar lagi tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 22 Juli 2016. Salah satu pemain film ini, Venny Adisuryo mengungkapkan pengalaman dan pelajaran main di film tersebut.

"Selama syuting film Untuk Angeline benar-benar pengalaman baru buat saya, karena saya belum pernah syuting selama itu di luar kota sampai 2 minggu dan mengalami hal-hal yang tak terduga tak direncanakan," tutur Vennya ditemui beberapa waktu lalu dikawasan Tebet Jakarta Selatan.

Pengalaman yang didapat bintang film berjudul "Malam Minggu Mikho", "11;59", "Heartbreak.com" dan "Comeback" harus menempuh syuting selama dua minggu di Bali, dan terkena kendala perijinan lokasi di tengah-tengah syuting berlangsung. Maka Ia pun pindah ke lokasi di Banyuwangi beserta seluruh kru harus pindah tanpa rencana sama sekali. "Lantas, kami semua harus menempuh perjalanan selama 3 jam lewat darat, dan kapal selama 1 jam. Dan melanjutkan syuting selama 4hari ke depan di Banyuwangi. Melelahkan tapi jadi punya pengalaman," terangnya.

Meski berpindah lokasi syuting yang dianggap asing itu, bintang iklan produk Garnier, Google, Aquaproof, Samsung Mesin Cuci dan Supermie ini tetap merasa nyaman dan aman. Kenapa? "Itu semua semua berkat perhatian dari tim produksi terhadap para pemain yang saya acungi jempol. Mereka berusaha keras bagaimanapun caranya membuat kami para pemain menjadi nyaman dan memenuhi kebutuhan kami semaksimal mungkin. Selain itu, kebersamaan kami layaknya dibuat sebagai keluarga terasa lebih erat saat kami berasa di tempat asing bersama," timpalnya.

Di film Untuk Angeline, kelahiran 25 Oktober 1987 berperan sebagai Intan. Intan sosok istri muda dari ayah kandung Angeline, dan tengah hamil tua. Meski awalnya tidak mengetahui kasus Angeline yang sempat menyedot perhatian masyarakat luas, usai menjalani syuting menjadi sangat mengerti tentang setiap hal yg terjadi pada Angeline.

"Saya jadi tahu bagaimana anak sekecil itu harus mengalami siksaan lahir batin, yg siapa pun tidak akan pernah mau untuk menjalaninya. Angeline menjadi pelajaran nyata bagi saya pribadi, untuk menjadi lebih kuat dalam menjalani pelajaran hidup, karena yg saya alami tidak ada apa-apanya dibandingkan dgn penderitaan hidp Angeline.

Disinggung apa harapanya dalam film ke-5 yang ia perankan, pehoby nyanyi, dancing presenting ini mengungkapkan bagi semua siapapun yang nantinya melihat film ini, berharap bisa menumbuhkan sifat penolong di diri mereka sendiri.

"Karena setiap orang bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang di sekitarnya, lebih perduli terhadap persoalan di sekitar mereka, untuk menyingkirkan sedikit sifat cuek mereka dan berpikir bahwa masalah mereka lbh berat dr orang lain," tandasnya. [teks: musa san]


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_l9u3seete6bc1fvmummbeqfe84, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0