Selebritis

Rayen Pono Ajak Pemuda Sumba Bahu Membahu Bangun Negeri

Redaksi •    30 Oktober 2018 | 13:34:09 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Perayaan Sumpah Pemuda yang diadakan PDI Perjuangan akhir pekan lalu di JIExpo berlangsung meriah. Terlebih pada acara yang dikemas dalam gelaran musik dan budaya amal itu, diisi dengan berbagai seni daerah. Salah satu yang menarik perhatian di lokasi adalah tarian Kataga dari Pulau Sumba.

Melihat hal ini mantan personil band Pasto, Rayen Pono mengaku bangga. Pasalnya tarian tersebut bisa menunjukan bahwa putra putri daerah memiliki sesuatu yang patut dibanggakan dan menjadi asset nasional.

“Saya memiliki darah asli Sumba dari bapak saya, saya ingin di hari Sumpah Pemuda ini kita semua pemuda Indonesia dapat bersatu padu, bahu membahu bekerja dan berkarya untuk Indonesia jaya,” jelas Caleg DPR-RI PDI Perjuangan dari Dapil II NTT ini, Selasa (30/10).

Karena itu, sambung Rayen, sudah saatnya anak muda asal Sumba ikut serta dalam pembangunan nasional. Bahkan dapat muncul sebagai tokoh dalam kemajuan negara. 

Pada perayaan Sumpah Pemuda di JIExpo itu, Rayen juga ikut menyumbangkan suara lewat lagu Aku Melihat Indonesia, dimana liriknya diambil dari puisi Bung Karno. [foto : dokumentasi/teks : denim]