Lifestyle

Manjakan Lidah Sambil Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall

Redaksi •    31 Oktober 2018 | 14:48:54 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Suasana seram yang menyertai Halloween kini mulai berganti. Adalah Central Park Mall dan Neo Soho Mall yang mengubah dekorasi dan atribut momen yang dirayakan hampir seluruh dunia itu melalui Halloween Pumpkin Pacth Festival. Berlangsung sejak 19 sampai 31 Oktober, ragam acara menarik hadir di beberapa lokasi di kedua pusat perbelanjaan tersebut. Semisal Halloween Parade pada 27 Oktober di Neo Soho Mall serta Halloween Costume & Pumpkin Decorating Competition pada 28 Oktober di Central Park Mall yang pekan lalu berlangsung meriah.

Menurut Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati dalam menyemarakan Halloween pihaknya memamerkan ratusan labu yang identik dengan perayaan Halloween di tempat yang telah ditentukan serta ragam kegiatan yang dapat diikuti pengunjung.

“Beragam aktivitas menarik yang sangat identik dengan momen Halloween, secara spesial dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang. Kali ini kami menyuguhkan ratusan pumpkin asli di Tribeca Park untuk menjadikan Halloween kali ini menjadi momen yang tak terlupakan,” jelasnya baru – baru ini.

Ia menambahkan Tribeca Park dipenuhi 500 buah labu kuning asli. Pun di Eco Skywalk Neo Soho Mall akan dihias Pumpkin Playground sehingga cocok dijadikan spot untuk mengabadikan event tersebut.

Selain itu bagi pengunjung yang membawa buah hati bisa menunggang kuda mini alias kuda poni asal Skotlandia pada week end 19 – 21 Oktober dan 26 – 28 Oktober serta berfoto bersama hewan reptile di Tribeca Plaza. Sedangkan parade Halloween di 27 Oktober juga diperuntukan untuk anak berusia 4 hingga 12 tahun. Mengenakan kostum Halloween, mereka berkeliling Neo Soho Mall diawali di Eco Skywalk dan diakhiri di Jakarta Aquarium. Pun ada hiburan lain berupa Balloon Man & Magician.

Sementara itu bagi yang ingin eksis melalui foto bisa ikutan Little Halloween Photo Competition mulai 27 sampai 31 Oktober. Tak ketinggalan lomba Halloween Pumpkin Patch Festival, dimana pengunjung dapat menyalurkan kreatifitas. Untuk buah hati yang gemar menggunakan sempoa dalam berhitung dapat mengikuti Halloween Sempoa Competition dengan hadiah menarik.

Lelah bersenang hati melihat dan mengikuti event Halloween, para pengunjung juga dimanjakan dengan ragam kuliner yang telah lama hadir maupun baru bergabung di  Central Park dan Neo Soho Mall. Lewat Extraordinary Affordable Treats (E.A.T) yang berlangsung sejak awal Oktober hingga 3 November lidah para pecinta kuliner dapat merasakan sensasi di beberapa tenant. Terlebih sejumlah tenant baru yang bergabung memberikan potongan harga dan penawaran menarik melalui macam program.

Semisal food fortune. Pada program yang berlangsung 12 Oktober hingga 3 November ini para pelanggan terutama yang menggunakan kartu kredit HSBC dan member 360 club berkesempatan memperoleh voucher sejumlah tenant yang berpartisipasi dari Senin sampai Jumat hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan di tenant food and beverage Neo Soho Mall dengan minimal pembelanjaan Rp 150.000.

Tak hanya itu, pengguna kartu kredit HSBC dan member 360 club juga berkesempatan membawa hadiah menarik lain seperti Samsung A9, Dyson V6 Cordless, Guess Watches, Voucher Duck King, Voucher TGI-Friday dan tiket masuk Jakarta Aquarium jika pengunjung bersantap dan minum dengan pembelanjaan tertinggi melalui program Top Eaters yang berlangsung 13 Oktober – 3 November.

Program lainnya, Eat Below 50K yang berlaku hingga 3 November pun siap memanjakan lidah pengunjung pemegang kartu kredit HSBC dan member 360 club dengan menyantap paket food dan beverage di banyak tenant yang berpartisipasi di Central Park serta Neo Soho Mall dengan harga tak lebih dari 50 ribu rupiah.

Extraordinary Affordable Treats (E.A.T) sendiri diketahui merupakan event tahunan yang kerap ditunggu pecinta kuliner. Apalagi dari tahun ke tahun pengunjung yang ingin mencicipi makanan dan minuman di Central Park dan Neo Soho Mall pun mengalami peningkatan.

“Melihat tingginya antusiasme pengunjung dalam bidang kuliner di tenant- tenant F&B Central Park dan Neo Soho Mall, tahun ini kami kembali menggelar acara EAT yang rutin menghadirkan berbagai promosi menarik khusus untuk food and beverage,” kata Yanti, sapaan akrab Silviyanti Dwi Aryati. 

Karena itu pihaknya selalu mengakomodir ide atau masukan terhadap acara EAT ini. Semisal suasana baru yang bikin betah pengunjung bersantap bersama keluarga tercinta serta pilihan baru yang ditawarkan tenant F&B yang baru bergabung di kedua pusat perbelanjaan kakak beradik tersebut. Di antaranya Putien, Burgreens, O M JI, Pop Chop, Bakmi GM, SaladStop dan Momoiro. [foto/teks : denim]