Lifestyle

Demi Perhiasan, Princess Kristin Bagration Mukrani Kembali Datangi Indonesia

Redaksi •    01 November 2018 | 09:27:54 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Kecintaannya akan Indonesia membuat Putri Kristine Bagration Mukhrani yang juga istri dari Pangeran Juan Bagration Mukhrani dari negeri Georgia datang untuk kedua kalinya ke Jakarta.

Kali ini princess hadir untuk meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya di Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta. “Pada hari ini kita meluncurkan dua seri perhiasan yang mana seri tersebut berkolaborasi dengan Princess," kata Airyn Tanu Owner of Passion Prive & Passion Jewelry, pada Selasa (30/10/2018) malam.

Airyn menambahkan, koleksi perhiasan yang diberinama 'Royal Collaction of Princess Kristine' itu dibuat berdasarkan kepribadian sang Putri. "Princess memiliki passion terhadap jewelry. Dia (Princess) juga dulunya seorang model dulunya di Georgia dan telah pengalaman di fashion industri. Dia top model di sana (Georgia), pas dia datang ke Indonesia dalam rangkaian honeymoon, dan bertemu dengan saya. Saya kasih lihat koleksi (perhiasan) saya dan dia suka. Terus, dia main ke toko saya yang di Manado, dan dia tertarik. Dengan persahabatan kami, ada chemistry juga. Jadi, Princess bilang, 'saya mau punya perhiasan yang saya banget'," papar Airyn lagi.

Sejak pertemuannya dengan sang princess di Agustus lalu, berbagai persiapan dilakukan untuk menciptakan satu set perhiasan anting, kalung, gelang dan cincin tersebut. "Saat dia di sini, saya temani dia di Manado, Bali, dan Jakarta. Saya memperhatikan sosok dia seperti apa. Dan, akhirnya kita sering skype, meeting dan ngobrol. Princess bilang, dia suka dengan wanita kuat. Jadi, saya mendesain satu set perhiasan ini dengan berlian markis," ungkap Airyn.

Sementara itu Princess Kristine saat hadir mengaku senang dan bahagia bisa menjadi inspirasi kreatif pembuatan perhiasan. Di balik ini, semua nantinya seluruh hasil penjualan perhiasan tersebut, penghasilannya akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak. "Terima kasih Airyn, kita buat (perhiasan), karena memiliki chemistry, dan seluruh penjualan ini kita akan berikan untuk membantu pendidikan anak-anak. Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama untuk ini (pembuatan perhiasan)," ungkap princess Kristine.

Koleksi yang diumumkan tak hanya khusus untuk sang Putri, tapi ada satu koleksi yang dirancang berdasarkan kepribadian Princess Kristine pun hadir dengan tema 'Spring'. Koleksi perhiasan berbentuk cincin ini dirancang oleh Airyn dan desainer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan.