Seremonial

Seminar LKP Hanju Singapura, Pelatihan Sulam Alis Pertama di Indonesia dan Charity

Redaksi •    05 November 2018 | 22:55:10 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Beberapa waktu lalu LKP Hanju Beauty School Singapore kembali menggelar seminar sulam alis pertama di Indonesia dengan dilanjutkan acara Charity Jakarta. Dalam acara, dihadrikan pula seorang ahli Sulam Alis dari Taiwan yang khusus didatangkan mendampingi para peserta.

Dengan tema Learning dan Charity in Fun Way, acara digelar dengan penuh keceriaan, kebahagiaan dalam belajar dan mendapatkan ilmu sulam alis. 

“Di acara ini kami semua belajar sulam alis secara fun tapi belajar dalam suana yang menggembirakan agar target hasilnya juga bagus. Selain itu, kami juga akan menggelar charity bagi yang membutuhkan. Kami semua berharap bahwa pesulam juga bisa berguna untuk orang lain yang membutuhkan,” ujar Mimy Halim selaku Founder &  CEO Hanju Beauty Center di Ballroom Peninsula, Slipi, Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Tambah Mimy, acara seminar akan berlangsung selama tiga hari tapi seharinya akan dilakukan acara charity disebuah panti asuhan dan jompo di Jakarta. Mengenai target dan harapan acara tersebut, bahwa meski seminar di hadiri hanya 70 peserta namun semuanya datang dari wakil seluruh Indonesia. 

“Kami disini datang dari berbagai daerah di Indonesia dan nantinya kegiatan ini setiap peserta akan bisa membagi ilmunya di masing-masing daerahnya. Itu yang kami harapkan dari hasil seminar ini,” ungkap Mimy.

Lebih lanjut, perempuan yang selalu berpenampilan cantik ini, menjelaskan bahwa keuntungan para peserta mengikuti seminar kali ini, para peserta bisa Mengupgrade  penampilan mereka serta merasa diri mereka berbeda karena diseminar ditampilkan hal–hal baru, berkaitan dengan dunia sulam–sulam baru.

“Dan yang terpenting mereka akan mendapatkan teknik–teknik baru dari para pengajar, intinya para peserta  mendapatkan banyak keuntungan yang  berbeda. Hanju Beauty 'Memberikan Bukti Bukan Janji', kita mengajarkan ke mereka yang bener-bener bisa masuk dan mereka mendapatkan manfaat  sesuai dengan slogan kita  "We do the best To be the best",” tandas Mimy Halim